Rumah Sakit Ibu Dan Anak Puri Bunda

Jl.Gatot Subroto VI/19 Denpasar Bali

(0361) 437999

(0361) 433988

Sejak Juli 2006, RSB Puri Bunda berubah menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Puri Bunda. Perubahan ini sebagai tuntutan pelanggan dan untuk mengakomodasi keinginan masyarakat agar Puri Bunda bisa merawat pasien anak.

RSIA Puri Bunda yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto VI/19 Denpasar selalu menekankan kemampuan yang tepat, cepat, akurat, terpercaya dan profesional dengan harga yang terjangkau serta senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan. Letak rumah sakit di tengah lingkungan yang tidak polutif serta terhindar dari hiruk pikuk lalu lintas.

Bangunan dengan arsitektur Bali modern ini menyediakan 44 kamar ruang rawat inap (53 tempat tidur) dengan 7 spesifikasi yang masing-masing setara dengan kamar hotel berbintang. Ruang-ruang itu diberi nama sesuai nama tokoh-tokoh perempuan utama dalam epos Ramayana dan Mahabharata seperti Dewi Sita, Dewi Kunti, Dewi Supraba, Kausalya, Shakuntala, Madri dan Srikandi.


Visited 523 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

The Istana, Uluwatu menyajikan Pemandangan laut yang menakjubkan, arsitektur tenang dan staf yang luar biasa telah didorong Istana ke menonjol di antara villa tujuan paling luar biasa di dunia .

Terletak di Bukit Peninsula di selatan Bali , menit dari kuil laut dihormati , Pura Luhur Uluwatu , The Istana dirancang mewah untuk menghibur dan di banyak permintaan untuk pernikahan dan pertemuan keluarga besar . Ada hidup mewah dan ruang makan ( baik formal maupun informal ) , besar-besaran independen master suite dengan kolam renang , empat dermawan kamar suite , sayap didedikasikan anak , ruang permainan , ruang media , spa dan megah tebing -tepi bale melintasi halaman dari 32 -metre infinity pool.

Posted In  Penginapan and  Villa

Ini adalah tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi timur dan selatan Bali dalam kemuliaan. Ada tidak begitu banyak wisatawan di sini tapi banyak tempat-tempat menakjubkan, air terjun, gua, dan kuil-kuil untuk mengunjungi. Off-the-grid pengalaman hanya menakjubkan, menjalani hidup Anda sepenuhnya tergantung pada sumber-sumber lokal, sawah, sungai, dan desa. Bayangkan saja mengatakan sesekali tidak ada untuk TV, kulkas, Wi-Fi tapi ya besar untuk musik, meditasi, makanan vegan, alam – bagaimana cara terdengar?

Dan mengapa bangunan bambu? Bambu adalah yang terbesar dari keluarga rumput. Apakah Anda tahu bahwa? Ini benar-benar rumput, itu tumbuh super cepat dan dewasa bambu, siap panen, baru berusia 3 tahun! Jadi Anda tidak perlu panen berumur beberapa 50-60 tahun pohon yang indah, Anda menggunakan rumput sebagai gantinya. Dan itu tidak semua, atribut bambu yang luar biasa, f.e. itu adalah isolator yang sempurna untuk suhu, itu sangat kuat dan bahan terbaik untuk kemungkinan gempa (karena itu fleksibel, tidak akan runtuh). Sebagian besar bambu kami menggunakan dan rumput alang-alang yang dari desa setempat, Anda benar-benar dapat mengunjungi hutan di mana kita cincang tiang bambu.
Saya ingat duduk di sepotong besar batu di tengah-tengah dari mana, bertanya-tanya apakah ini bahkan mungkin ..! Kami tidak memiliki pengalaman, kita tidak tahu bahasa, agama, dan kebiasaan, kita pasti pergi untuk risiko besar tapi saya percaya bahwa jika Anda tidak ragu-ragu, hanya percaya diri, insting Anda dan mengirim hanya pikiran dan getaran positif ke arah itu – itu hanya tidak bisa salah! Dan itu sebabnya kami ingin mencobanya. Bambu hanya sebuah bahan yang luar biasa dan kami ingin mengeksplorasi kemungkinan membangun rumah eco-benar berkelanjutan untuk petualang wisatawan hanya menggunakan tangan kita, pikiran kita dan ide-ide kita.
Kami menemukan keluarga Bali kami di desa kecil Alas Tunggal, dan itu hanya diklik. Itu luar biasa. Kami belajar bahasa, kami menemukan rasa hormat yang sama sekali baru bagi nilai-nilai dan agama mereka, itu benar-benar tahun yang luar biasa yang memberi kami dihargai pengalaman dan pengetahuan untuk perjalanan spiritual dan kehidupan kita.

Posted In  Penginapan and  Villa

Dirancang oleh arsitek terkenal lokal saya Ktut Laksamana Baktinadi, Desa Atas Awan (Village atas awan) adalah hotel eco-butik yang terletak di kaki bukit Bedugul di Munduk Andong, Bali. Hanya satu jam barat laut dari Ubud, Desa Atas Awan bertengger di ujung lembah kuno ditaburi dengan bidang bertingkat beras dan bunga. Anda tenggelam dalam ketenangan dan pemandangan dengan kejelasan sampai ke laut. Dirancang untuk wisatawan mencari pengalaman Bali yang unik dan otentik.

Pelarian yang sempurna untuk tempat yang damai untuk beristirahat dan bersantai, menyelesaikan novel itu atau bernapas dalam-dalam dalam meditasi. Senang untuk mendaki, menjalankan atau siklus? Pergi keluar untuk dan petualangan dan menantang diri pada beberapa trekking dan bersepeda jalan di daerah, lalu rendam tubuh Anda dalam air panas alam yang terletak hanya 15 menit. Berjalan ke sumber mata air segar dan kuil air tradisional di hutan bambu. Mencair segalanya. Menyambung kembali ke hal-hal sederhana dalam hidup. Menyambung kembali ke kesederhanaan hidup alami.

Posted In  Penginapan and  Villa

Noah Villa dan Chapel adalah sebuah villa kompleks indah dengan puncak bangunan kapal. Terinspirasi oleh perjalanan Alkitab indah Nuh dengan bahteranya, sebuah bangunan bahtera arsitektur berdiri tepat tinggi di tengah-tengah vila-vila. bahtera penyelamat Nuh adalah harapan bagi dunia yang hilang, sebuah pencerahan yang akan membawa semua makhluk hidup untuk memulai perjalanan spiritual untuk kebahagiaan kekal.

Tidak melupakan unsur-unsur lain dari cerita ini adalah alam itu sendiri, yang mengapa lanskap Noah Villa adalah diisi dengan ikan anggun dalam kolam kecil yang tersedia di seluruh vila. Sekitar villa Anda dapat mendengar air dari banyak laguna kecil dan air terjun. rumput tak berujung dan subur hidup selaras dengan elemen air, tanah dan udara Nuh Villa.

inspirasi filosofis ini membawa kebesaran pernikahan sebagai perjalanan spiritual antara dua hati menjadi satu untuk mendapatkan kemenangan bersama-sama di Bali. Noah Villa, retret spiritual di Bali dengan bangunan bahtera besar Nuh hosting kapel indah dengan pemandangan laut dan langit Bali Selatan. Noah Villa adalah lebih dari sekedar villa, itu adalah fungsi keseluruhan perayaan dan restorasi, tempat fungsional yang benar.

Posted In  Penginapan and  Villa