PT. SOLA ANUGERAH OILFIELD

Jln MT Haryono Ruko Haryono Palace No 26 Balikpapan-Indonesia

0542-8879205

0542-8879205

PT. Sola Anugerah Oilfield didirikan pada 2010 dengan nama sebelumnya wellknown sebagai CV. Sola Anugerah. Hal ini telah berkembang dari sebuah perusahaan pemasok ke salah satu lebih besar dan paling dihormati layanan & pemasok perusahaan. Mulai dioperasikan di pusat Balikapapn City, kami fokus untuk melayani Minyak dan Gas, Pertambangan dan sektor industri lainnya dengan kualitas terbaik.

 


Visited 2382 times, 4 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Pt.Kaltim Pasifik Amoniak
PT. Kaltim Pasifik Amoniak (KPA), berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur didirikan pada 28 Juli 1997 dengan investasi asing penuh oleh Mitsui Co.Ltd dan Toyota Tsusho (sebelumnya Tomen Corporation), Jepang. KPA adalah produsen dan distributor amonia dengan kapasitas plat nama 2.000 MT (Metric Ton) per hari yang setara dengan 660.000 MT per tahun.
Sebagai industri petrokimia, KPA selalu mengedepankan aspek kualitas, keselamatan, kesehatan, perawatan lingkungan dan kepatuhan terhadap hukum sebagai prioritas pertama dan utama dalam operasi bisnisnya.
Mengingat bahwa hampir semua produk amonia diekspor ke luar negeri dan operasi bisnis hariannya selalu berinteraksi secara global, tidak ada yang lain selain meyakinkan bagi KPA untuk memiliki visi untuk menjadi Perusahaan Manufaktur Kelas Dunia Amonia.
Wisma Nusantara Building 20th Floor
Jl. MH Thamrin No 59
Jakarta
Indonesia
Tel: +62 21 3915040

Posted In  Industri & PerusahaanKimia and  Minyak & Gas

PT.Korea National Oil Corporation
PT.Korea National Oil Corporation (KNOC) adalah perusahaan minyak dan gas nasional Korea Selatan dan salah satu perusahaan industri terpenting di negara ini. Perusahaan mengoperasikan ladang minyak dan gas di Vietnam , Libya , Peru , Indonesia , Nigeria ,Yaman , Kazakhstan , Rusia , Kanada dan Korea Selatan .
Perusahaan ini memiliki cadangan minyak sekitar 600 juta barel (95.000.000 m3) [3] dan cadangan gas 10 miliar m3.
Pada tanggal 26 September 2008 KNOC menandatangani perjanjian dengan Pemerintah Daerah Kurdistan di mana KNOC diberikan hak untuk mengeksplorasi dan mengebor di beberapa situs di Kurdistan Irak dengan imbalan dukungan berharga pada berbagai proyek infrastruktur. [4]

Posted In  Industri & Perusahaan and  Minyak & Gas