Angkringan Dago

Jl. Ir. H.Djuanda No.53, Ciburial, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40135. Kopi Angkringan Dago, Jalan Ir. H.Djuanda, Ciburial, Dago, Bandung, West Java, Indonesia

Setiap Hari Pk. 10.00 - 23.00

0224233872

Namanya yang populer, dan lebih mudah terbaca dari kejauhan, memang Angkringan Dago. Tapi nama resminya, seperti yang biasa muncul di pameran dan direktori waralaba, adalah Kopi Angkringan Dago. Akun twitternya pun bilang begitu. Hadir sejak Mei 2012, restoran atau kafe yang mengusung menu warung angkringan ini lebih suka mencitrakan diri sebagai tempat nongkrong anak muda.

Kopi Angkringan Dago sampai sekarang tetap berupaya tampil sebagai sahabat ngopi dan bersantap orang muda. Kiprah gaulnya bisa disimak lewat akun Twitternya, @angkringandago, yang tak bosan berkicau sejak Februari 2012. Usia account Twitternya lebih tua dari ‘hari lahir’ yang tercatat di direktori waralaba majalah Franchise Indonesia: 16 Mei 2012. Pada listing bernomor 4 di direktori waralaba itu, sang resto masih menyebut diri sebagai Angkringan Dago.

Pada listing terbarunya, atau mungkin duplikasi, yang bernomor 468, namanya sudah menjadi Kopi Angkringan Dago. Perbedaan kedua listing itu adalah: listing yang pertama lebih menonjolkan diri sebagai kafe kopi dan espresso (minuman hangat berbasis kopi), sedangkan listing yang kedua sudah menderetkan aneka makanan: tempe bacem, lalapan, seblak ceker, iga bakar, tutut bakar, baso bakar, zuppa soup, dan sebagainya. Juga disebutkan aneka kopi Arabica yang dipakainya: Arabica Gayo, Arabica Mandailing, Arabica Toraja, dan Arabica Wamena.

Informasi Lain

Tempat Parkir,Free Wifi,Smoking Area


Visited 477 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Pernah mendengar tentang sebuah kapal yang “terdampar” di tengah-tengah perbukitan? Kapal itu adalah Pinisi Resto, sebuah tempat makan berkonsep kapal  tradisional Pinisi yang terletak di kawasan dataran tinggi nan sejuk dan dikelilingi oleh danau dan hamparan perkebunan teh.

Anak-anak pasti akan senang jika diajak berkunjung ke kapal ini dan menikmati aneka hidangan yang amat lezat sambil merasakan suasana yang begitu mengesankan. Restoran yang menyajikan menu BBQ ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga…

 

Posted In  Kuliner and  Restoran

OLDTOWN telah menjalin kemitraan dengan PT OLDTOWN Indonesia untuk mempercepat pertumbuhannya di Asia. Hingga kini, perusahaan yang bermarkas di Jakarta tersebut, telah berhasil membuka 17 kafe di Jawa dan Bali serta mulai membuka outlet perdananya di Emporium Pluit pada tanggal 16 Januari 2011 yang lalu.

Posted In  Cafe and  Kuliner

Pecel Lele Lela memiliki spesialisasi pada olahan lele semenjak tahun 2006. Menu yang paling digemari adalah Lele Original dan Lele Tepung. Namun tidak hanya itu, mereka juga memiliki varian olahan lele lainnya, seperti fillet, mayoneis, dan lainnya. Untuk minumannya, Pecel Lele Lela menyediakan es teh stroberi, yang merupakan campuran teh dengan buah stroberi segar.

Posted In  Kuliner and  Makanan Khas