Armor Kopi Tahura

Armor Kopi, Ciburial, Bandung, West Java, Indonesia. alan Pakar Barat No.99, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40135

Setiap Hari Pk. 09.00 - 21.00

085956270303

Armor Kopi ini tempatnya di halaman parkir utama THR (Taman Hutan Raya) Djuanda. Armor Kopi, ini tempat dimana kita bisa ngopi dihutan dan bisa menghirup udara segar disana. Banyak pepohonan yang menjulang tinggi sehingga kita dapat menikmati kopi di alam bebas seperti ini. Kopi Armor ini bisa jadi alternatif lain tempat anda ngopi sambil ngemil dan juga foto-foto di Bandung.

Informasi Lain

15K s/d 35K

Tempat Parkir,Permainan

Informasi Kontak

5AB86CB4


Visited 5105 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Dago Tea House terletak di kawasan Dago pada ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Udara yang sejuk membuat pengunjung betah bersantai dan menikmati makanan dan minuman di sini. Anda dapat melewati Jalan Ir. H. Juanda untuk mencapai tempat ini hingga hampir ujung utara jalan ini.

Meski pada awalnya merupakan tempat untuk minum teh dan makan atau restoran, belakangan tempat ini diubah menjadi Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. Di Taman Budaya Jawa Barat ini sering digelar berbagai pentas kesenian dan budaya Sunda. Belakangan namanya diubah menjadi Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat dibawah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Tujuan didirikan Taman Budaya ini adalah sebagai pusat kebudayaan Jawa Barat atau cagar budaya. Di tempat ini sering diadakan pertunjukkan di tempat pertunjukkan dan teater terbuka. Lalu juga terdapat galeri seni yang menampilkan berbagai seni tradisional Jawa Barat. Terdapat juga ruang workshop untuk berbagai kegiatan seni dan budaya. Setiap minggu di tempat ini selalu ada pertunjukkan dan pagelaran seni serta budaya. Sedangkan setiap akhir tahun pada malam pergantian tahun, Taman Budaya menyelenggarkan pertunjukan Bajidoran.

Posted In  Galeri dan BudayaHiburanKulinerLokalRestoran and  Wisata

BERAWAL dari keinginan para pengunjung Galeri Congo untuk menikmati suguhan minuman, Congo Cafe didirikan pada 2008 oleh Andre Dwijaya (36). Konsep kafe ini adalah menyajikan kopi di sore hari yang bisa dinikmati dalam suasana santai. Biji kopi di kafe ini sendiri didatangkan dari Australia dan merupakan jenis kopi yang kadar keasamannya rendah.

Salah satu menu unggulan dari Congo Cafe adalah Cappuccino. Busa susu dari proses frothing-nya sangat lembut dan dengan pas bercampur dengan espresso-nya. Bagi pecinta kopi, rasa Capuccino ini juga sangat nikmat walau disajikan tanpa dengan gula. Merupakan salah satu kafe terbesar di kawasan Rancakendal, Congo memiliki kapasitas hingga untuk 200 orang. Dengan sofa dan meja kayu berukuran besar, Congo sering dikunjungi oleh grup-grup kecil yang menyeruput kopi sambil mengobrol, bersantai, dan menikmati suasana alam pegunungan. (Dok. PR)

Posted In  CafeCoffee ShopGaleri dan BudayaKulinerLokal and  Restoran

A cozy place to chit chat & hang out with your friends or loved one.Built in a classic Dutch House with the original tiles still in tack(from the 1940’s). Large sofas & cozy pillows to make you comfortable.

Try our extensive selection of food, such as Oriental, Western & Indonesian. And wash it down with our extensive selection of drinks, alcohol & NON-Alcoholic.

The BEST place to watch your favorite soccer matches, tennis, Moto GP, Boxing, F1 as we have 20 pcs 42″ LCD TV & 3 BIG Screens.

CRAZY Happy Hours & breath taking & worth to wait selection of EVENTS

Posted In  Club, Bar & LoungeHangoutHiburan and  Nightlife

Shelter Bandung yang merupakan salah satu tempat hangout dan Nightlife terbaik dan menjadi favorit di Kota Kembang. Disini anda akan menghabiskan waktu menghibur diri semalaman bersama teman-teman anda. Untuk minuman sendiri Anda bisa memesan aneka spesial untuk menemani udara yang sedikit dingin. Vanilla Mocktail, Lychee Martini, sampai Sobbers Cocktail yang mencampur 11 bahan sedemikian rupa. Pastinya, bakal jadi pelega kerongkongan, menghangatkan tubuh, sekaligus membuat ketagihan. Minuman yang non-alkoholpun bisa dijajal seperti Ice Tea, Ice Lemon Tea, maupun jus dari buah-buahan segar. Kalau sudah begitu, indahnya malam di Kota Kembang semakin terasa dan menyata

Posted In  Club, Bar & LoungeHiburan and  Nightlife

Peta Park, sebuah resort wisata baru yang baru dibuka untuk umum pada Hari Minggu Tanggal 29 Mei 2016 lalu. Terletak di Jl. Peta No.229 Bandung, Peta Park menawarkan konsep taman wisata eksklusif bagi para pengunjung. Keistimewaan Peta Park selain lokasinya yang lebih mudah dijangkau adalah memperbolehkan para pengunjung membawa hewan peliharaannya untuk ikut bersantai bersama.

Bangunan yang berarsitektur modern menjadi daya tarik sendiri. Pengunjung di sini bisa berfoto-foto berlatar belakang bangunan itu. Aneka tanaman unik dan budidaya sayuran pun terlihat di taman ini. Di sana juga terdapat sungai dan air terjun kecil buatan.

Pengunjung bisa duduk-duduk santai di bawah pepohonan. Banyak pohon bonsai yang bisa menarik para pengunjung ke taman ini. Bagi anak-anak di tepian sungai buatan itu ada area permaianan pasir seperti di pantai.

Pengunjung bisa berpiknik menggelar tikar makan bersama keluarga di rumput taman tersebut. Bagi yang kehabisan atau tidak bawa bekal jangan risau. Di taman ini juga tersedia di foodcourt yang menyediakan berbagai makanan, seperti bakso tahu.

Selain sebagai tempat wisata bangunan di taman ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti gathering komunitas atau keluarga, acara pernikahan, dan kunjungan pendidikan.

Posted In  Destinasi LiburanHiburanPermainan & Wahana and  Wisata

Maja House merupakan salah satu restaurant yang paling terkenal dan menjadi pilihan utama ketika menentukan tempat makan di Bandung, terutama untuk anak muda yang suka kongkow, tempatnya yang nyaman sudah pasti menjadi alasan utama tempat ini ramai selain juga karena hidangannya yang memang enak. Maja House merupakan salah satu restaurant yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Jakarta.

Posted In  CafeHangoutKulinerMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran