Cafe D’Pakar Bandung

Jalan Dago Pakar Utara,, Sekejolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Selasa hingga Minggu, pukul 11.30 – 17.30

+62 851-0267-7787

Cafe D’Pakar Bandung

Tempat makan dengan pemandangan indah adalah yang banyak dicari ketika berada di Bandung. Meskipun makanannya sederhana, tetapi suasana yang berbeda mampu menyedot banyak perhatian. Hal itupun terjadi pada Café D’Pakar. Sebetulnya tempat nongkrong anyar yang tengah hits di Bandung ini belum sepenuhnya rampung. Berawal dari sebuah rumah dengan lahan luas kosong kemudian dirubah menjadi kedai sederhana. Disebut sederhana karena café tersebut masih dalam tahap renovasi sehingga tidak memiliki plang nama, tempat duduk, tenaga kerja, dan menu yang tersedia masih sangat terbatas. Tak heran jika Café D’Pakar ini belum memiliki akun jejaring sosial dan melakukan kegiatan promosi. Meski begitu café ini sudah kedatangan pengunjung. Para konsumen itu umumnya mengetahui tempat ini dari mulut ke mulut.

Café D’Pakar memang mencuri perhatian dengan setting tempatnya yang indah. Menu yang ditawarkan untuk sementara hanya berupa nasi goreng, aneka mie, roti bakar, pisang bakar, kopi, teh, hingga minuman cokelat. Jika ingin menghindari udara dingin atau terik matahari kita bisa duduk di dalam ruangan yang dipenuhi dengan unsur kayu jati. Tetapi bila ingin menikmati pemandangan, silahkan duduk di halaman yang berbentuk terasering dengan bangku-bangku kayu eksotis. Letak antar bangku cukup berjauhan sehingga pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pemandangan bukit dan hutan raya juanda yang mistis namun romantis. Barisan pohon pinusnya seperti yang terlihat di film Harry Potter.


Visited 2073 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Dago Tea House terletak di kawasan Dago pada ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Udara yang sejuk membuat pengunjung betah bersantai dan menikmati makanan dan minuman di sini. Anda dapat melewati Jalan Ir. H. Juanda untuk mencapai tempat ini hingga hampir ujung utara jalan ini.

Meski pada awalnya merupakan tempat untuk minum teh dan makan atau restoran, belakangan tempat ini diubah menjadi Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. Di Taman Budaya Jawa Barat ini sering digelar berbagai pentas kesenian dan budaya Sunda. Belakangan namanya diubah menjadi Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat dibawah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Tujuan didirikan Taman Budaya ini adalah sebagai pusat kebudayaan Jawa Barat atau cagar budaya. Di tempat ini sering diadakan pertunjukkan di tempat pertunjukkan dan teater terbuka. Lalu juga terdapat galeri seni yang menampilkan berbagai seni tradisional Jawa Barat. Terdapat juga ruang workshop untuk berbagai kegiatan seni dan budaya. Setiap minggu di tempat ini selalu ada pertunjukkan dan pagelaran seni serta budaya. Sedangkan setiap akhir tahun pada malam pergantian tahun, Taman Budaya menyelenggarkan pertunjukan Bajidoran.

Posted In  Galeri dan BudayaHiburanKulinerLokalRestoran and  Wisata

Terletak di Cipanas, Banyu Alam Resort Hotel adalah tempat sempurna untuk liburan Anda dengan pemandangan panorama alam danau yang tenang dan damai. Banyu Alam Resort Hotel menawarkan layanan dan fasilitas dengan standar tinggi luntuk memenuhi kebutuhan individu semua wisatawan. Fasilitas seperti Restoran, Ruang Rapat, Jogging Track, dan Kolam Pancing tersedia untuk Anda nikmati. Kamar dilengkapi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang baik, seperti Televisi, Pembuat Kopi / Teh, dan Kamar Mandi Shower.

Jumlah kamar: 30

Posted In  HotelKulinerPenginapan and  Restoran

Museum Angkut adalah salah satu tempat wisata di Malang yang terbilang masih baru. Tapi baru beberapa tahun keberadaannya museum yang satu ini telah menyedot pengunjung yang lumayan banyak. Banyak pengunjung dari berbagai daerah datang ke sini karena museum yang satu ini memang cukup unik dan satu-satunya di Indonesia.

Museum Angkut menyuguhkan tema transportasi dengan menyajikan koleksi aneka macam alat transportasi dari berbagai jaman dan berbagai tempat di dunia. Di sini pengunjung bisa mengetahui sejarah transportasi dunia khususnya di Indonesia. Dengan membayar harga tiket masuk Museum Angkut yang cukup terjangkau anda bisa menyaksikan berbagai zona transportasi yang dipamerkan dengan latar belakang kota yang berbeda-beda dan sangat bagus bahkan mirip dengan aslinya.

Posted In  Destinasi LiburanHiburan and  Wisata

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) adalah sebuah ruang dan organisasi nirlaba yang bertujuan mendukung pengembangan praktik dan pengkajian seni dan kebudayaan visual di Indonesia. Dididirikan pada tahun 1998 oleh Sunaryo, SSAS aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada edukasi publik. Dengan arahan & dukungan dari Yayasan Selasar Sunaryo, fokus utama SSAS adalah pada penyelenggaraan program-program seni rupa kontemporer, melalui pameran, diskusi, residensi & lokakarya.

Sebagai pusat kebudayaan, SSAS menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan disiplin-disiplin seni lain seperti desain, kriya, seni pertunjukan, sastra, arsitektur, dan lain sebagainya. Selain memajang koleksi permanen, SSAS juga menyelenggarakan pameran-pameran tunggal atau bersama yang menampilkan karya-karya para seniman muda dan senior, dari Indonesia maupun mancanegara.

Semua jenis kegiatan di SSAS—mencakup program anak-anak, konser musik, pementasan tetaer, pemutaran film, pembacaan karya sastra, ceramah dan berbagai aktivitas lainnya—dirancang berdasarkan arahan dari Dewan Pertimbangan Kuratorial yang terdiri dari para akademisi, kritikus dan praktisi seni. SSAS juga berkiprah dalam jejaring seni rupa kontemporer internasional melalui kerjasama dengan berbagai insitusi di luar negeri.

Posted In  Coffee ShopGaleri dan BudayaKuliner and  Lokal

BERAWAL dari keinginan para pengunjung Galeri Congo untuk menikmati suguhan minuman, Congo Cafe didirikan pada 2008 oleh Andre Dwijaya (36). Konsep kafe ini adalah menyajikan kopi di sore hari yang bisa dinikmati dalam suasana santai. Biji kopi di kafe ini sendiri didatangkan dari Australia dan merupakan jenis kopi yang kadar keasamannya rendah.

Salah satu menu unggulan dari Congo Cafe adalah Cappuccino. Busa susu dari proses frothing-nya sangat lembut dan dengan pas bercampur dengan espresso-nya. Bagi pecinta kopi, rasa Capuccino ini juga sangat nikmat walau disajikan tanpa dengan gula. Merupakan salah satu kafe terbesar di kawasan Rancakendal, Congo memiliki kapasitas hingga untuk 200 orang. Dengan sofa dan meja kayu berukuran besar, Congo sering dikunjungi oleh grup-grup kecil yang menyeruput kopi sambil mengobrol, bersantai, dan menikmati suasana alam pegunungan. (Dok. PR)

Posted In  CafeCoffee ShopGaleri dan BudayaKulinerLokal and  Restoran

Armor Kopi ini tempatnya di halaman parkir utama THR (Taman Hutan Raya) Djuanda. Armor Kopi, ini tempat dimana kita bisa ngopi dihutan dan bisa menghirup udara segar disana. Banyak pepohonan yang menjulang tinggi sehingga kita dapat menikmati kopi di alam bebas seperti ini. Kopi Armor ini bisa jadi alternatif lain tempat anda ngopi sambil ngemil dan juga foto-foto di Bandung.

Posted In  CafeCoffee Shop and  Kuliner