Congo Gallery & Cafe

Congo Gallery & Cafe, Bandung, West Java, Indonesia. Jl. Rancakendal Luhur No.8, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat 40191

Setiap Hari Pk 10.00 s/d 23.00

(022) 2531065

BERAWAL dari keinginan para pengunjung Galeri Congo untuk menikmati suguhan minuman, Congo Cafe didirikan pada 2008 oleh Andre Dwijaya (36). Konsep kafe ini adalah menyajikan kopi di sore hari yang bisa dinikmati dalam suasana santai. Biji kopi di kafe ini sendiri didatangkan dari Australia dan merupakan jenis kopi yang kadar keasamannya rendah.

Salah satu menu unggulan dari Congo Cafe adalah Cappuccino. Busa susu dari proses frothing-nya sangat lembut dan dengan pas bercampur dengan espresso-nya. Bagi pecinta kopi, rasa Capuccino ini juga sangat nikmat walau disajikan tanpa dengan gula. Merupakan salah satu kafe terbesar di kawasan Rancakendal, Congo memiliki kapasitas hingga untuk 200 orang. Dengan sofa dan meja kayu berukuran besar, Congo sering dikunjungi oleh grup-grup kecil yang menyeruput kopi sambil mengobrol, bersantai, dan menikmati suasana alam pegunungan. (Dok. PR)


Visited 2026 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

SUASANA rumahan sangat terasa saat memasuki kafe yang sudah berdiri sejak tahun 1969 ini. Pengunjung dapat memilih sejuknya area di halaman rumah yang rindang ditumbuhi tanaman atau di dalam rumah dengan suasana rumah jadul. Suasana homy ini membuat kebanyakan pengunjung enggan untuk beranjak cepat-cepat. Sesuai namanya, kafe ini menyajikan berbagai macam rasa dari olahan yoghurt yang didominasi oleh rasa buah-buahan.

Yoghurt Cisangkuy memiliki cita rasa yang khas. Tidak terlalu asam, bahkan cenderung manis dengan tekstur yang tidak begitu kental. Terdapat beberapa pilihan dari jenis yoghurt yang disajikan. Yoghurt juice, yaitu buah dan yoghurt dicampur dan dihancurkan bersama (encer); non-juice, buah dan yoghurt hanya dicampur tetapi tidak dihancurkan (kental); special juice, buah dan yoghurt dicampur dan dihancurkan lalu diberi potongan buah segar (encer); special non-juice, buah dan yoghurt dicampur lalu diberi potongan buah segar (kental). Di kafe ini tersedia yoghurt dengan rasa anggur, leci, anggur leci, stroberi, nanas, moka, juga rasa-rasa unik seperti sari kelapa atau tape ketan. Untuk menemani menyeruput yoghurt, pengunjung pun dapat memesan makanan-makanan yang cenderung ringan seperti kentang goreng dan sosis yang menjadi favorit, hamburger, bakso kuah, pempek dan masih banyak lagi yang lainnya. (Dok. PR)

Posted In  CafeKuliner and  Restoran

Armor Kopi ini tempatnya di halaman parkir utama THR (Taman Hutan Raya) Djuanda. Armor Kopi, ini tempat dimana kita bisa ngopi dihutan dan bisa menghirup udara segar disana. Banyak pepohonan yang menjulang tinggi sehingga kita dapat menikmati kopi di alam bebas seperti ini. Kopi Armor ini bisa jadi alternatif lain tempat anda ngopi sambil ngemil dan juga foto-foto di Bandung.

Posted In  CafeCoffee Shop and  Kuliner

ERGINN Pizza & Beer, yang terletak di Bandung Utara ( Dago Pakar Resort ) adalah salah satu tempat untuk menghabiskan waktu Anda dengan teman-teman, keluarga  dan / atau orang yang Anda cintai. Kami menyediakan Anda dengan dua tempat duduk yang berbeda pilihan Anda, di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Kesederhanaan adalah apa yang kita memberkati dalam interior kami. Dirancang untuk membuat Anda merasa nyaman di sebagian besar, dengan TV layar datar dan suasana nyaman.

Daerah outdoor kami disajikan dengan bangku-bangku kayu dan meja, dan menawarkan pemandangan lampu berkelap-kelip indah di Bandung malam yang indah.

Posted In  CafeHangoutMasakan Internasional and  Restoran

One Eighty Coffee and Music – Pengen nyoba sore-sore minum kopi sambil berendem kaki di kolam ?Lokasi tempat ngopi yang cukup strategis, Terbilang tempat yang lagi hitz di Bandung. selain itu nama tempatnya cukup terlihat jelas dari luar. Tempat parkirnya sendiri cukup luas, bisa untuk motor dan mobil. Dari luar sudah terlihat suasanya interior yang nyaman. Ada tempat duduk indoor dan outdoor. Tepat di depan pintu masuknya dan di bagian kolam dalam. Ya, kita bisa duduk di kursi yang ada di dalam kolam. Kalau tempat duduk indoor ada di lantai satu di dekat tempat pembuatan kopi dan salad, serta di lantai dua dimana di lantai ini ada stage untuk live music. Ada lantai tiga yang ramai karena orang-orang banyak foto-foto.

Menu kopi sendiri range harganya 19K – 29 K. Sedangkan menu makanannya kalau saya lihat sekilas lebih dari 25K. Makanannya sendiri ada pasta, pizza, salad, dan masih banyak lagi. Selain masakan western, ada juga masakan Indonesia. Minumannya ada coffee, tea, chocolate, mojito, juice, soda. Oya harganya belum permasuk pajak 10% dan service ya.

Posted In  CafeCoffee ShopHangout and  Kuliner

Cafe D’Pakar Bandung

Tempat makan dengan pemandangan indah adalah yang banyak dicari ketika berada di Bandung. Meskipun makanannya sederhana, tetapi suasana yang berbeda mampu menyedot banyak perhatian. Hal itupun terjadi pada Café D’Pakar. Sebetulnya tempat nongkrong anyar yang tengah hits di Bandung ini belum sepenuhnya rampung. Berawal dari sebuah rumah dengan lahan luas kosong kemudian dirubah menjadi kedai sederhana. Disebut sederhana karena café tersebut masih dalam tahap renovasi sehingga tidak memiliki plang nama, tempat duduk, tenaga kerja, dan menu yang tersedia masih sangat terbatas. Tak heran jika Café D’Pakar ini belum memiliki akun jejaring sosial dan melakukan kegiatan promosi. Meski begitu café ini sudah kedatangan pengunjung. Para konsumen itu umumnya mengetahui tempat ini dari mulut ke mulut.

Café D’Pakar memang mencuri perhatian dengan setting tempatnya yang indah. Menu yang ditawarkan untuk sementara hanya berupa nasi goreng, aneka mie, roti bakar, pisang bakar, kopi, teh, hingga minuman cokelat. Jika ingin menghindari udara dingin atau terik matahari kita bisa duduk di dalam ruangan yang dipenuhi dengan unsur kayu jati. Tetapi bila ingin menikmati pemandangan, silahkan duduk di halaman yang berbentuk terasering dengan bangku-bangku kayu eksotis. Letak antar bangku cukup berjauhan sehingga pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pemandangan bukit dan hutan raya juanda yang mistis namun romantis. Barisan pohon pinusnya seperti yang terlihat di film Harry Potter.

Posted In  CafeCoffee ShopHangoutKulinerRestoran and  Wisata