Erginn Pizza & Beer

Erginn Pizza N Beer, West Java, Indonesia. Resort Dago Pakar, Jl. Sekebuluh No. 2 RT 04 / RW 04, Resort Dago Pakar, Jawa Barat

17.00 - 01.00 Setiap Hari

(022) 2509408

ERGINN Pizza & Beer, yang terletak di Bandung Utara ( Dago Pakar Resort ) adalah salah satu tempat untuk menghabiskan waktu Anda dengan teman-teman, keluarga  dan / atau orang yang Anda cintai. Kami menyediakan Anda dengan dua tempat duduk yang berbeda pilihan Anda, di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Kesederhanaan adalah apa yang kita memberkati dalam interior kami. Dirancang untuk membuat Anda merasa nyaman di sebagian besar, dengan TV layar datar dan suasana nyaman.

Daerah outdoor kami disajikan dengan bangku-bangku kayu dan meja, dan menawarkan pemandangan lampu berkelap-kelip indah di Bandung malam yang indah.

Informasi Lain

Tempat Parkir,Free Wifi,Smoking Area,Visa / Master Card / Tunai


Visited 2423 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

BERAWAL dari keinginan para pengunjung Galeri Congo untuk menikmati suguhan minuman, Congo Cafe didirikan pada 2008 oleh Andre Dwijaya (36). Konsep kafe ini adalah menyajikan kopi di sore hari yang bisa dinikmati dalam suasana santai. Biji kopi di kafe ini sendiri didatangkan dari Australia dan merupakan jenis kopi yang kadar keasamannya rendah.

Salah satu menu unggulan dari Congo Cafe adalah Cappuccino. Busa susu dari proses frothing-nya sangat lembut dan dengan pas bercampur dengan espresso-nya. Bagi pecinta kopi, rasa Capuccino ini juga sangat nikmat walau disajikan tanpa dengan gula. Merupakan salah satu kafe terbesar di kawasan Rancakendal, Congo memiliki kapasitas hingga untuk 200 orang. Dengan sofa dan meja kayu berukuran besar, Congo sering dikunjungi oleh grup-grup kecil yang menyeruput kopi sambil mengobrol, bersantai, dan menikmati suasana alam pegunungan. (Dok. PR)

Posted In  CafeCoffee ShopGaleri dan BudayaKulinerLokal and  Restoran

SUASANA rumahan sangat terasa saat memasuki kafe yang sudah berdiri sejak tahun 1969 ini. Pengunjung dapat memilih sejuknya area di halaman rumah yang rindang ditumbuhi tanaman atau di dalam rumah dengan suasana rumah jadul. Suasana homy ini membuat kebanyakan pengunjung enggan untuk beranjak cepat-cepat. Sesuai namanya, kafe ini menyajikan berbagai macam rasa dari olahan yoghurt yang didominasi oleh rasa buah-buahan.

Yoghurt Cisangkuy memiliki cita rasa yang khas. Tidak terlalu asam, bahkan cenderung manis dengan tekstur yang tidak begitu kental. Terdapat beberapa pilihan dari jenis yoghurt yang disajikan. Yoghurt juice, yaitu buah dan yoghurt dicampur dan dihancurkan bersama (encer); non-juice, buah dan yoghurt hanya dicampur tetapi tidak dihancurkan (kental); special juice, buah dan yoghurt dicampur dan dihancurkan lalu diberi potongan buah segar (encer); special non-juice, buah dan yoghurt dicampur lalu diberi potongan buah segar (kental). Di kafe ini tersedia yoghurt dengan rasa anggur, leci, anggur leci, stroberi, nanas, moka, juga rasa-rasa unik seperti sari kelapa atau tape ketan. Untuk menemani menyeruput yoghurt, pengunjung pun dapat memesan makanan-makanan yang cenderung ringan seperti kentang goreng dan sosis yang menjadi favorit, hamburger, bakso kuah, pempek dan masih banyak lagi yang lainnya. (Dok. PR)

Posted In  CafeKuliner and  Restoran

Maja House merupakan salah satu restaurant yang paling terkenal dan menjadi pilihan utama ketika menentukan tempat makan di Bandung, terutama untuk anak muda yang suka kongkow, tempatnya yang nyaman sudah pasti menjadi alasan utama tempat ini ramai selain juga karena hidangannya yang memang enak. Maja House merupakan salah satu restaurant yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Jakarta.

Posted In  CafeHangoutKulinerMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran

“Kata’ Raa Cha’ diambil dari bahasa Thai berarti ‘Raja’. Kami bertujuan untuk menjadi King of Thai Suki dan Barbeque Restaurant di Indonesia, dan kami senang untuk melayani pelanggan kami seperti seorang raja. Raa Cha menawarkan makanan Organik, segar, sehat, Tasty Thai Food dengan Peralatan Masak Pribadi dan unik. Outlet pertama kami adalah Raa Cha Ciwalk Bandung, Oktober 2006. Dan gerai terbaru kami adalah Raa Cha Istana Plaza Bandung , November 2015. Sekarang Raa Cha telah 15 outlet yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bandung .”

Posted In  KulinerMasakan Asia and  Restoran