KPSBU Lembang

Jl. Kayu Ambon No.38, Lembang, Kabupaten Bandung

(022) 2786431

KPSBU Lembang
Jalan Seskoau, Lembang (seberang Serba Susu Lembang)
Jam buka KPSBU: Senin – Jumat 06.00 – 18.00, Sabtu/Minggu/hari libur 06.00-19.00
Jam buka toko oleh-oleh KPSBU: setiap hari 07.00-21.00

Karena banyak peternak sapi di daerah Lembang, maka di sana juga banyak yang jual susu sapi segar. Kalau mau langsung ke pusatnya, di Lembang ada yang namanya KPSBU alias Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara. Di sana biasanya melayani pembelian susu sapi baik untuk perorangan maupun untuk agen yang biasa membeli dalam partai besar.

Di KPSBU sendiri produknya bukan cuma susu murni tapi juga ada es yoghurt, tahu susu, dan yoghurt cair.


Visited 1504 times, 4 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. Sonton Food Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Sonton Holdings Co.Ltd ( ‘SHD’) dari Jepang dan PT. Mahadana Dasha Utama ( ‘MahaDasha’) dari Indonesia. PT. Sonton Makanan Indonesia didirikan pada 16 Juni 2014, untuk fokus dalam pembuatan makanan. Untuk kedua perusahaan PT. Sonton Food Indonesia (SFI) adalah merek perjalanan baru. Pabrik SFI di Cikarang adalah pabrik pertama yang SHD membangun di luar Jepang dan SFI juga perusahaan manufaktur makanan pertama dalam bisnis MahaDasha Portofolio.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Karawang Foods Lestari (KFL) mengkhususkan diri dalam pengembangan, manufaktur dan penjualan solusi makanan yang disesuaikan. Produk kami meliputi adonan dan sistem pelapisan, bumbu daging, bumbu kering, kecap, saus cabai, dan berbagai jenis saus kuliner.

KFL melayani industri makanan melalui pelanggan kami yang mencakup spektrum yang luas dari industri makanan seperti restoran global, gerai ritel dan produsen makanan terkemuka.

Melalui inovasi dan layanan terbaik, kami menjadi perusahaan penyuplai kepada pelanggan yang mencari solusi dalam bumbu dan kebutuhan saus. Melalui label usaha swasta, konsumen kini dapat menikmati produk beraroma KFL yang tersedia di berbagai toko ritel di seluruh Indonesia. Sementara itu, di segmen ritel, kami memiliki Saiki dan KAEF saus sebagai pilihan favorit untuk menambahkan rasa yang kuat dalam masakan dan makanan ringan.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Liem Chie An mengawali usaha pada tahun 1982 dengan mengembangkan peternakan ayam broiler di daerah Magelang dan sekitarnya. Liem Chie An kemudian mengembangkan jual beli ayam broiler dengan area pemasaran Jawa, bali dan Sumatra.
Pada tahun 1995 Liem Chie An bekerja sama dengan Adi Rahman Adiwoso mengembangkan peternakan broiler dan selanjutnya mengembangkan peternakan ayam petelur.Kemudian pada tahun 1999, mulai bekerja sama dengan pengusaha peternakan yang lain, mendirikan dan mengembangkan pabrik pakan ternak dengan nama PT. Panca Patriot Prima yang berlokasi di Sidoarjo dan PT. Panca Patriot Prima yang berlokasi di Pandaan, kabupaten Pasuruan. Seiring perkembangan perusahaan, pada tahun 2013 grup perseroan mendirikan pabrik pakan ternak di Makassar dengan nama PT. Perkasa Agung Sejati.

Usaha yang dikembangkan oleh perusahaan, dengan terus berkembangnya laju usaha adalah usaha peternakan ayam petelur dan ayam broiler dengan pola kemitraan bersama peternak-peternak rakyat. Untuk memperkuat daya saing perusahaan perseroan juga menjalin kerjasama dengan pemilik perseroan yang lain untuk mengembangkan Building Farm yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia.Melalui pola kemitraan dengan peternak-peternak kecil dan peternakan petelur, perseroan kemudian mengembangkan perusahaan pakan ternak di Magelang dan Cirebon.

PT. Sido Agung Agro Prima menempati lahan seluas 4 hektar, yang berlokasi di Jl. raya cirebon-Losari KM. 16 desa Rawaurip kecamatan pangenan kabupaten Cirebon.PT. Sido Agung Agro Prima adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pakan ternak, dengan produk pakan ternak merk Sido Agung Feed, dengan area pemasaran meliputi provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, dan sebagian Kalimantan.

Untuk menghasilkan produk berkualitas, berikut rangkaian proses produksi dari PT. Sido Agung Agro Prima:

1. Pemeriksaan bahan baku, oleh Quality Control.

2. Penyusunan formula Pakan, oleh Nutritionist.

3. Intake (Pemasukan bahan baku ke mesin produksi).

4. Grinding (Pemecahan bahan baku menjadi partikel size menurut ukuran standar)

5. Dosing (Proses penimbangan bahan baku sesuai formula yang telah distandarkan).

6. Mixing (Proses Pencampuran semua bahan baku pakan).

7. Pelletizing (Proses pembuatan pellet).

8. Crumbling (Proses pembuatan crumble, dari pellet menjadi butiran dengan size lebih kecil dalam bentuk fine crumble atau crumble).

9. Cooling (Proses Pendinginan).

10. Bagging (Proses pengemasan dengan berat 50 KG/kemasan).

Saat ini PT. Sido Agung Agro Prima sudah merekrut lebih dari 200 orang tenaga muda, yang terdiri dari lulusan SMP, SMA, S1, S2 hingga S3.

PT. Sido Agung Agro Prima siap memberikan kontribusi terbaik bagi roda perekonomian Indonesia, khususnya Jawa Barat dengan senantiasa mendukung ekonomi mikro melalui program kemitraan bersama stakeholder, yang diantaranya peternak-peternak rakyat, supplier, karyawan, masyarakat sekitar dan tentunya pemilik saham.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan