Lereng Anteng Panoramic Coffee Punclut Bandung

Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Buka Jam 08:00-22:00

087825295659

Lereng Anteng Panoramic Coffee Punclut Bandung

Lereng Anteng Panoramic Coffee tempat yang lagi hitz / trend di bandung berada di Puncak Ciumbuleuit atau kerap di sebut Punclut oleh kita sebagai orang Sunda / Bandung yang punya hobby menyingkat sesuatu hingga kadang terdengar lucu sekaligus unik. Dan yang namanya orang Bandung, udah dijamin tau dong daerah Punclut, salah satu kawasan yang terletak di sebelah utara kota Bandung.

Kawasan Punclut berada didataran tinggi dengan udara pegunungan yang sejuk karena itu jauh dari polusi udara yang ada di daerah perkotaan, disini juga bisa sekalian menikmati pemandangan kota Bandung yang cantik. Udara yang segar dan dingin emang bikin perut merengek minta diisi. Kerena itu di sepanjang jalan Punclut berjejer kiri dan kanan terlihat pedangan makanan khas Sunda.

Selain jadi wisata olah raga juga wisata kuliner, kawasan Punclut juga jadi jalur alternatif yang bisa digunakan kalau kita akan pergi ke daerah Lembang sekaligus menghindari kemacetan apabila melewati jalur arah Bandung ke Lembang.

Nuansa hijau rumput yang bikin segar juga pegunungan yang mengelilingi Lereng Anteng emang jadi Point lebih yang bakal dicari banyak orang. Kalau menengok ke bawah, terdiri dari undakan undakan berumput hijau ada beberapa kemah transparant lengkap dengan meja kecil juga bantal but duduk. Tapi kalau siang, kebayang sih panasnya langsung menyorot kemah. Paling afdol kalau malam berduaan sama doi kesini, karena setiap kemah diberi lampu bohlam. Dijamin romantis.

Harga makanan Rp 8.000-Rp 30.000
Harga minuman Rp 5.000-Rp 30.000

Harga

Nasi ayam tulang lunak Rp 28.000
Nasi ayam penyet Rp 28.000
Leupet Oncom Rp 15.000
Vietnam drip Rp 17.000
Hot lemon tea Rp 15.000

[review_wave_gplaces title=”Lereng Anteng Panoramic Coffee” place_id=”ChIJldcYnNXgaC4RoiYUoqbkxTI” excerpt_len=”360″ min_rating=”1″ num_reviews=”5″ place_hide=”1″ ttl_reviews=”10″]


Visited 21556 times, 1 Visits today

3 Reviews

  1. Rere
    Rere

    Tempat yang lagi di cari dan lagi ngehits di bandung, Memang orang -orang bandung gak kehabisan akal buat ciptain tempat-tempat keren dan unik untuk di kunjungi. 🙂

    July 31, 2016 at 4:55 pm Reply
    1. Yuli oktaviani
      Yuli oktaviani

      Setuju, untuk tempat. Kreasi anak bandung juara nya. Susah cari view bagus. Gara2 hujan ? Next timee be there again..

      July 31, 2016 at 10:06 pm Reply
    2. Dieunk Rossidhyn
      Dieunk Rossidhyn

      Hemm. akhir-akhir ini memang ramai tempat2 kunjungan seperti ini. khusus nya tempat yg menawarkan suasana outdoor nya. seperti kita ketahui sebelumnya juga ada tebing keraton, maribaya lodge dsb. oke kita liat tempat unik apa lagi yang akan muncul kedepan nya. Cheers!

      August 6, 2016 at 10:08 pm Reply

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Pernah mendengar tentang sebuah kapal yang “terdampar” di tengah-tengah perbukitan? Kapal itu adalah Pinisi Resto, sebuah tempat makan berkonsep kapal  tradisional Pinisi yang terletak di kawasan dataran tinggi nan sejuk dan dikelilingi oleh danau dan hamparan perkebunan teh.

Anak-anak pasti akan senang jika diajak berkunjung ke kapal ini dan menikmati aneka hidangan yang amat lezat sambil merasakan suasana yang begitu mengesankan. Restoran yang menyajikan menu BBQ ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga…

 

Posted In  Kuliner and  Restoran

OLDTOWN telah menjalin kemitraan dengan PT OLDTOWN Indonesia untuk mempercepat pertumbuhannya di Asia. Hingga kini, perusahaan yang bermarkas di Jakarta tersebut, telah berhasil membuka 17 kafe di Jawa dan Bali serta mulai membuka outlet perdananya di Emporium Pluit pada tanggal 16 Januari 2011 yang lalu.

Posted In  Cafe and  Kuliner

Pecel Lele Lela memiliki spesialisasi pada olahan lele semenjak tahun 2006. Menu yang paling digemari adalah Lele Original dan Lele Tepung. Namun tidak hanya itu, mereka juga memiliki varian olahan lele lainnya, seperti fillet, mayoneis, dan lainnya. Untuk minumannya, Pecel Lele Lela menyediakan es teh stroberi, yang merupakan campuran teh dengan buah stroberi segar.

Posted In  Kuliner and  Makanan Khas

Dago Tea House terletak di kawasan Dago pada ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Udara yang sejuk membuat pengunjung betah bersantai dan menikmati makanan dan minuman di sini. Anda dapat melewati Jalan Ir. H. Juanda untuk mencapai tempat ini hingga hampir ujung utara jalan ini.

Meski pada awalnya merupakan tempat untuk minum teh dan makan atau restoran, belakangan tempat ini diubah menjadi Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. Di Taman Budaya Jawa Barat ini sering digelar berbagai pentas kesenian dan budaya Sunda. Belakangan namanya diubah menjadi Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat dibawah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Tujuan didirikan Taman Budaya ini adalah sebagai pusat kebudayaan Jawa Barat atau cagar budaya. Di tempat ini sering diadakan pertunjukkan di tempat pertunjukkan dan teater terbuka. Lalu juga terdapat galeri seni yang menampilkan berbagai seni tradisional Jawa Barat. Terdapat juga ruang workshop untuk berbagai kegiatan seni dan budaya. Setiap minggu di tempat ini selalu ada pertunjukkan dan pagelaran seni serta budaya. Sedangkan setiap akhir tahun pada malam pergantian tahun, Taman Budaya menyelenggarkan pertunjukan Bajidoran.

Posted In  Galeri dan BudayaHiburanKulinerLokalRestoran and  Wisata

Terletak di Cipanas, Banyu Alam Resort Hotel adalah tempat sempurna untuk liburan Anda dengan pemandangan panorama alam danau yang tenang dan damai. Banyu Alam Resort Hotel menawarkan layanan dan fasilitas dengan standar tinggi luntuk memenuhi kebutuhan individu semua wisatawan. Fasilitas seperti Restoran, Ruang Rapat, Jogging Track, dan Kolam Pancing tersedia untuk Anda nikmati. Kamar dilengkapi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang baik, seperti Televisi, Pembuat Kopi / Teh, dan Kamar Mandi Shower.

Jumlah kamar: 30

Posted In  HotelKulinerPenginapan and  Restoran