Mangkok Manis Appetizer and Dessert

Mangkok Manis, Jalan Cihampelas, Cipaganti, Bandung, West Java, Indonesia. jl.cihampelas 101 bandung

Setiap hari 12.00 s/d 22.00

0813-2069-2006

Mangkok Manis Appetizer and Dessert sebuah tempat makanan pencuci mulut yang super lezat, mantabs, yang bisa bikin orang jadi ketagihan. Padahal menu pamungkasnya cuma dua saja: es krim dan puding. Tapi toppingnya itu plus mangkoknya yang memang dari kelapa muda (alhasil masih ada kerokan kelapa muda yang lembut dan maknyus) yang membuat menu ini berbeda dan enak.

Untuk pilihan es krimnya saat ini Mangkok Manis punya cokelat, vanila, stroberi, rum butter dan green tea. Dua terakhir masuk kategori premium, artinya lebih mahal dari yang lainnya.

Satu porsi Mangkok Manis Appetizer and Dessert berisi dua pilihan rasa es krim dan boleh campur juga. Lalu kita boleh menambahkan 4 pilihan topping. Favorit buah longan, leci, oreo dan butiran cokelat. tidak lupa bagi yang suka es krim green tea juga tersedia disini,

Untuk harga dan jajan di tempat ini cukup merogoh kocek berkisar 25.000 s/d 35.000. Lokasinya di Jalan Cihampelas no 101 persis di seberang pool X Trans (di sebelah kanan jalan) sebelah-sebelahan dengan rumah makan padang Rajo Minang.


Visited 4195 times, 3 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Pernah mendengar tentang sebuah kapal yang “terdampar” di tengah-tengah perbukitan? Kapal itu adalah Pinisi Resto, sebuah tempat makan berkonsep kapal  tradisional Pinisi yang terletak di kawasan dataran tinggi nan sejuk dan dikelilingi oleh danau dan hamparan perkebunan teh.

Anak-anak pasti akan senang jika diajak berkunjung ke kapal ini dan menikmati aneka hidangan yang amat lezat sambil merasakan suasana yang begitu mengesankan. Restoran yang menyajikan menu BBQ ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga…

 

Posted In  Kuliner and  Restoran

OLDTOWN telah menjalin kemitraan dengan PT OLDTOWN Indonesia untuk mempercepat pertumbuhannya di Asia. Hingga kini, perusahaan yang bermarkas di Jakarta tersebut, telah berhasil membuka 17 kafe di Jawa dan Bali serta mulai membuka outlet perdananya di Emporium Pluit pada tanggal 16 Januari 2011 yang lalu.

Posted In  Cafe and  Kuliner

Pecel Lele Lela memiliki spesialisasi pada olahan lele semenjak tahun 2006. Menu yang paling digemari adalah Lele Original dan Lele Tepung. Namun tidak hanya itu, mereka juga memiliki varian olahan lele lainnya, seperti fillet, mayoneis, dan lainnya. Untuk minumannya, Pecel Lele Lela menyediakan es teh stroberi, yang merupakan campuran teh dengan buah stroberi segar.

Posted In  Kuliner and  Makanan Khas