Nongkrong, Nobar, Live Music | Cafe Kopi Endeus

Jl. Hasanudin No.28, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Sen-Min: 8:00 - 4:00

0812-2255-2999

Kopi Endeus –  Tempat ngopi atau cafe baru buat kawula muda Bandung. Tempat ini cukup terasa asik karena suka mengadakan event Live Music, Nobar tentu nongkrong-nongkrong asik bareng teman. untuk makanan banyak menu-menu yang ringan dengan harga bersahabat. bukan cuman itu kalo kamu beruntung tempat ini sering di datengin artis. Mungkin karena owner nya sendiri berteman sama artis kali ya.


Visited 3036 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Mie Rampok kini hadir di Bandung. Sebagai pusat dari Mie Rampok yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, Uniknya, makan di sini berarti kita akan diperlakukan seperti “tahanan penjara.” Setiap konsumen yang datang merupakan tahanan bagi Mie Rampok. Sebelum membeli, kita diharuskan masuk ke Ruang Interogasi. Ada dua jenis mie yang ditawarkan di Mie Rampok. Ada mie rampok (mie kering) dan mie begal (mie basah). Level pedas dari kedua jenis mie tersebut adalah dari 0 sampai dengan 100 cabe per porsinya

Posted In  CafeKuliner and  Restoran

Cultivar Coffee House – Terletak di Bandung, salah satu cafe yang menjadi terkenal karena Menu Ice Cafe Latte andalan. Cultivar memiliki menu standar juga seperti Nasi Goreng Cikur dan Beef Sandwich untuk menemani jajan anda. karena interior dan suasana indoor nya lah yang menjadikan Cultivar Coffee House menjadi cafe yang sempurna bagi Anda untuk memiliki yang terbaik kopi segar.

Posted In  CafeCoffee Shop and  Kuliner

One Eighty Coffee and Music – Pengen nyoba sore-sore minum kopi sambil berendem kaki di kolam ?Lokasi tempat ngopi yang cukup strategis, Terbilang tempat yang lagi hitz di Bandung. selain itu nama tempatnya cukup terlihat jelas dari luar. Tempat parkirnya sendiri cukup luas, bisa untuk motor dan mobil. Dari luar sudah terlihat suasanya interior yang nyaman. Ada tempat duduk indoor dan outdoor. Tepat di depan pintu masuknya dan di bagian kolam dalam. Ya, kita bisa duduk di kursi yang ada di dalam kolam. Kalau tempat duduk indoor ada di lantai satu di dekat tempat pembuatan kopi dan salad, serta di lantai dua dimana di lantai ini ada stage untuk live music. Ada lantai tiga yang ramai karena orang-orang banyak foto-foto.

Menu kopi sendiri range harganya 19K – 29 K. Sedangkan menu makanannya kalau saya lihat sekilas lebih dari 25K. Makanannya sendiri ada pasta, pizza, salad, dan masih banyak lagi. Selain masakan western, ada juga masakan Indonesia. Minumannya ada coffee, tea, chocolate, mojito, juice, soda. Oya harganya belum permasuk pajak 10% dan service ya.

Posted In  CafeCoffee ShopHangout and  Kuliner

Dusun Bambu Family Leisure Park mencoba untuk mendefinisikan filosofi tersebut dalam bentuk konservasi bambu dengan konsep 6E yang terdiri dari Edukasi, Ekonomi, Etnologi, Etika dan Estetika. Dengan dasar 6E tersebut Dusun Bambu ingin menjadi ekowanawisata pertama yang berada di Jawa Barat.

Cafe berkapasitas 600 orang ini memiliki desain yang bagus, dengan aneka hiasan terbuat dari bambu. Kita dapat memilih untuk makan di dalam ruangan, maupun di luar ruangan. Lokasi di luar ruangan merupakan tempat favorit pengunjung. Kita dapat memilih apakah ingin duduk di kursi atau di bale dengan pemandangan menghadap ke danau dan pegunungan. Wah top deh suasana dan pemandangannya, apalagi menjelang malam. Menu andalan cafe ini adalah Nasi Ayam Bakar Betutu dan Nasi Timbel Burangrang. Tapi harganya tergolong di atas rata-rata, misalnya Rp 45rb untuk nasi goreng, Rp 65rb untuk nasi ayam bakar betutu.

Silahkan mencoba makan di Lutung Kasarung. Kita akan merasakan seperti bersantap di sangkar burung di atas pohon. Karena saung ini dihias seperti sangkar burung dan lokasinya memang di atas, tapi kita tidak perlu memanjat. Unik sekali tempatnya.

Posted In  CafeHiburanMasakan IndonesiaPermainan & WahanaRestoran and  Wisata