Perusahaan Manufaktur Alat listrik PT.Nikkatsu Electric Works

Jl. Cimuncang No.70,Jawa Barat,Indonesia

Senin - Jumat 08.00 s/d 17.00 Sabtu - Minggu Libur

http://www.pt-nikkatsu.com

+62 22 7208088

022-7206956, 7206990, 7279657, 7276000

Nikkatsu Electric Works merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur alat-alat listrik. Dalam usianya yang telah menginjak 41 tahun, PT. Nikkatsu Electric Works telah ikut berperan serta dalam pembangunan ekonomi nasional di sektor riil, khususnya industri manufaktur yang menghasilkan produk ekspor yang banyak menyerap tenaga kerja serta melaksanakan program kemitraan dengan para industri kecil. Tujuan dari program tersebut adalah merupakan suatu kepedulian perusahaan untuk turut mengembangkan usaha industri kecil serta melaksanakan program pemerintah , yaitu meningkatkan kesempatan pengusaha kecil dan golongan ekonomi lemah untuk memperluas usahanya.

Sejalan dengan semakin majunya pembangunan perlistrikkan di negara kita, perusahaan berupaya mengembangkan sayapnya, diantaranya dengan melakukan perluasan pabrik dan pengembangan jenis produksinya yang diharapkan nantinya dapat memenuhi kebutuhan peralatan listrik bagi pemakai di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tahap demi tahap perusahaan telah berhasil memperluas jaringan pemasarannya sehingga hasil produksinya tersebar dan sangat terkenal di seluruh Indonesia dengan merek “Sinar”. Hal ini disebabkan oleh karena mutu yang diperhatikan sebelum dipasarkan. Hal tersebut di atas ditunjang pula dengan pengembangan karyawan kami, baik dalam jumlah maupun dalam mutu dan keahliannya.

Oleh karena pengembangan SDM merupakan hal yang sangat penting yang perlu diperhatikan, apalagi di dalam era perdagangan bebas(AFTA) ini, maka perusahaan giat melakukan pembinaan terhadap karyawan secara kontinyu, baik menyangkut managerial skill maupun teknikal, yaitu dengan melalui lembaga khusus pelatihan yang bernama UP3 ( Unit Pelayanan Pelatihan Produktivitas ).

         Dari kegiatan-kegiatan tersebut di atas, kami telah memperoleh penghargaan diantaranya :

  1. UPAKARTI , sebagai jasa kepeloporan di dalam pengembangan industri kecil pada tahun 1992.
  2. SIDDHAKARYA dalam bidang produktivitas tingkat Propinsi Jawa Barat, tahun 1995.
  3. Perusahaan Teladan Pembina K3 tingkat Kotamadya Bandung, tahun 1996.
  4. Pengusaha Teladan Penyelenggara K3 tingkat Kotamadya Bandung, tahun 1996.
  5. Perusahaan Teladan Pembina K3 tingkat Kotamadya Bandung, tahun 1996.
  6. Pengusaha Teladan Penyelenggara K3 tingkat Propinsi Jawa barat, tahun 1996.
  7. Karyawan Teladan tingkat Jawa Barat, tahun 1994.
  8. PARAMAKARYA dalam bidang produktivitas tingkat Nasional, tahun 1996.
  9. Sertifikat Audit Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dengan katagori Bendera Emas, tahun 2000.
  10. Nominator PRIMANIYARTA tahun 2008 kategori Pembangun Merek Global

Dengan banyaknya penghargaan tersebut tentunya semakin besar pula tanggung jawab perusahaan, khususnya dalam menjaga mutu dan peningkatan produktivitas. Sebagai upaya untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas dan pelayanan maka perusahaan telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu melalui ISO 9001:2008 dan Standar Produk Internasional yaitu JIS (Jepang), SASO Ballast (Arab Saudi), TUV (Jerman), dan UL Standard (Amerika) serta standar nasional yaitu SNI LHE No.04-6504-2001 serta SNI Ballast No. 04-3561-1994 yang merupakan perusahaan pertama yang telah memiliki SNI Ballast.


Visited 5706 times, 4 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

pt. standard toyo polymer
PT Standard Toyo Polymer (STATOMER) didirikan pada tahun 1975 sebagai kerjasama bisnis antara Indonesia dan Jepang. Dengan modal awalnya sebesar US $ 4,000,000 yang memiliki tujuan untuk mewujudkan dan mengembangkan bisnis PVC internasional dan industri petrokimia di Indonesia dengan bantuan teknologi Tosoh Corporation Jepang.

Posted In  Industri & PerusahaanKimia and  Manufaktur