PT. BANDUNG SAKURA TEXTILE MILLS (BSTM)

Bandung Sakura Textile Mills (BSTM). PT, Pasawahan, Bandung, West Java, Indonesia. Jl. Raya Dayeuh Kolot No 33

022 520 5888

+62 22 520 5411

42 tahun telah berlalu, hari ini PT BSTM telah menjadi sebuah perusahaan tekstil terpadu, dari benang texturizing, tenun untuk pencelupan dan finishing dengan produk mulai dari kain poliester khusus (serat mikro, kapas nuansa), kain poliester dicampur, denim katun, busana denim, untuk polyester khusus kain menengah – berat untuk setelan dan wanita mengenakan 1.300 tenaga kerja memperkuat perusahaan untuk memproduksi produk-produk terbaik bagi pelanggan kami dan cunsumers, 800.000 meter kain poliester dan 450.000 meter denim yang diproduksi setiap bulan.

Informasi Kontak

http://www.famatex.co.id/career.php


Visited 19864 times, 7 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT. DAESE GARMIN, didirikan pada 15 Maret 1988, joint venture dengan Segye Corporation (Daewoo Group), Korea. Selama pertumbuhannya, perusahaan patungan ini berakhir pada tahun 1992 dan perusahaan induknya, Metro Group, mengambil alih manajemen sepenuhnya sejak saat itu. Produk utama kami adalah Men’s Suit, dimana kami memiliki pengalaman yang sangat panjang dan dalam. Di Indonesia, kami adalah pembuat suit pria pertama dan terbaik. Karena kebutuhan pasar, kami juga memproduksi mantel dan rompi pria. Saat ini, perusahaan kami, adalah salah satu manufaktur dan eksportir yang paling andal untuk Setelan Pria berkualitas tinggi

Posted In  Industri & Perusahaan and  Manufaktur

Barry Callebaut Group adalah produsen coklat dan coklat berkualitas tinggi di dunia. Kami adalah referensi untuk inovasi dalam coklat dan pasar yang menyediakan rangkaian layanan yang komprehensif di bidang pengembangan, pemrosesan, pelatihan dan pemasaran produk. Di Barry Callebaut, kami berkomitmen untuk memproduksi kakao yang berkelanjutan melalui inisiatif “Cocoa Horizons” dan berpartisipasi secara aktif dalam inisiatif industri. Barry Callebaut adalah jantung dan mesin industri kakao dan coklat. Kami mencari Import Superintendent & R & D Technologist di Indonesia (ID) untuk ID-Bandung. Berbagai produk dan layanan kami mencakup semua aspek mulai dari sumber kakao hingga produk coklat halus, yang dicintai oleh orang-orang dari semua umur di seluruh dunia. Kami sangat menyukai bisnis kami dan bekerja keras setiap hari untuk memastikan bahwa ada cukup banyak cokelat di dunia

Posted In  Food & BeverageIndustri & Perusahaan and  Manufaktur

PT. Silva Andia Utama adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang,
“Penambangan & Perdagangan Batuan Andesit”

Sebagai perusahaan yang semakin eksis dalam dunia Jasa kontruksi ini, ‘Penambangan & Perdagangan’, PT. SILVA ANDIA UTAMA akan terus menerus dan berkelanjutan melakukan peningkatan kualitas manajemen mutu, manajemen perusahaan dengan basis “Kepuasan Pelanggan”.

Dengan ‘kapasitas produksi minimum’ sampai dengan 40.000 m3/bulan batu pecah, dengan menggunakan 2 unit Stone Crusher yang sudah available di plant kami

Posted In  Industri & Perusahaan and  Kontraktor

PT Ewindo adalah perusahaan patungan Jepang-Indonesia, yang didirikan pada tanggal 10 Mei 1974. Perusahaan ini awalnya diproduksi Enamel kawat dan Polyvinyl Kawat Formal dan telah berkembang pesat menjadi posisi sekarang mampu memproduksi kawat magnet, listrik & otomotif kabel, power supply kabel, wiring harness, dll Saat ini Perusahaan mempekerjakan lebih dari 3.000 pekerja didistribusikan di:

PLANT 1

Memproduksi: kawat magnet, kabel (elektronik, otomotif, UL / CSA, dll), kabel listrik supply, dll Terletak di sebidang 2,4 hektar di Jalan Cimuncang No 68, Bandung.

PLANT 2

Memproduksi: wiring harness (elektronik & produk otomotif). Terletak di sebidang 2,5 hektar di Jalan Rancaekek KM 24,5 Dwipapuri Industrial Estate Kav. A-8.

PT Ewindo selalu berusaha untuk konsisten menyediakan produk berkualitas tinggi dengan dukungan tenaga kerja yang berkualitas dan mesin handal.

Kami telah dilengkapi masing-masing personil dengan berbagai pelatihan sesuai dengan bidang yang relevan mereka karena kami menyadari bahwa karyawan yang memiliki keterampilan, kompetensi, dan integritas akan dapat lebih efisien untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kualitas produk menjadi lebih baik.

PLANT 2 – WIRE HARNESS
Kawasan Industri Rancaekek Kav. A-8,
Jl. Raya Rancaekek Km 24.5, Kab. Sumedang,
West Java – Indonesia
Tel. +62 22 778 0005 (hunting)
Fax +62 22 778 0001 / 778 0002
Email harness@ewindo.com

Posted In  Elektrikal & MekanikalIndustri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Telekomunikasi