PT. Bintang Indospin Industri

alan Raya Cicalengka-Majalaya Km 4,3, Cikancung, Bandung, Jawa Barat 40396. Bintang Indospin Industri. PT, Mandalasari, Bandung, West Java, Indonesia

0227948881

0227949933

PT Bintang Indospin Industri didirikan pada Februari 2007, pendiri kami, Mr Eko Henry Suhartanto, dimulai sebagai pedagang bahan tekstil.

Pada tahun 1999, pendiri kami pindah ke Surabaya dan setahun kemudian diinvestasikan sebagai mitra bersama dengan pabrik lain yang berlokasi di Surabaya. Pada tahun 2007, karena perbedaan misi dan cara menjalankan pabrik, pendiri kami memutuskan untuk pindah dan memulai perusahaan independen yang berlokasi di Bandung. PT. Bintang Indospin Industri didirikan dengan kapasitas produksi mulai dari 365.000 KGs / bulan. Kami terus memperluas pabrik kami dan kapasitas produksi kami terus meningkat. Dalam waktu 2 tahun, kapasitas produksi kami telah meningkat hingga 910.000 KGs / bulan.
Pada Februari 2007 PT. Bintang Indospin Industri sudah bangun dan berjalan dengan total kapasitas produksi dua pabrik kami mencapai sekitar 1.450.000 KGs / bulan, membuat kita salah satu pabrik ujung terbuka terbesar di Indonesia. Sekarang, dengan total kapasitas produksi di atas 1.820.000 KGs / bulan, kita masih mencari untuk memperluas.

Tujuan kami adalah untuk memberikan pelanggan kami benang berkualitas baik dengan campuran bahan baku perawan dan bahan daur ulang. Dengan penggunaan bahan daur ulang, kita tidak hanya dapat menawarkan pelanggan kami harga yang kompetitif, tetapi juga membantu mengurangi jumlah sampah yang tidak terpakai dan membuat mereka menjadi benang yang akan digunakan untuk membuat handuk, selimut, denim dan sarung tangan kerja, sehingga membuat dunia kita tempat hijau untuk hidup.

Bahkan, kami memasok benang yang dihasilkan handuk dan selimut untuk kamp bantuan ketika ada bencana alam seperti tsunami di Aceh dan letusan gunung berapi di Yogyakarta.

Kami menyediakan benang tidak hanya lokal tapi juga internasional. Pasar ekspor kami telah tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Kami sekarang ekspor benang kami tidak hanya ke negara-negara Asia Tenggara, tetapi juga untuk tempat-tempat seperti Korea Selatan, Mesir, Rusia dan Ukraina.

Produk

Produk utama kami adalah Open End Benang yang memiliki variasi Ne untuk mendukung banyak industri.
Produk kita:
Poly Cotton Raw White Benang (NE 1 / 2’s-20)
Poly Cotton dikelantang (NE 1 / 2’s-20)
100% Cotton Yarn NE (7’s-20)
Aplikasi

Fabric denim
Handuk
Cotton abu-abu Fabric
Sarung tangan
Menyapu
Taplak
Kanvas
Tali
Tikar


Visited 3415 times, 3 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Dengan bantuan teknis Jepang, pabrik pemintalan didirikan pada tahun 1990 dengan menggunakan teknologi yang paling canggih dari Jepang & Eropa. Memiliki 83.000 spindle, Sulindamills memproduksi berbagai macam Ring Spun Benang dalam campuran yang berbeda dan berbagai count lengkap 10s – 50s Ne di tunggal dan 2-lapisan.

Cincin Spun Benang
• 100% Polyester
• 100% Kapas
• 100% Viscose
• Polyester – Cotton (TC)
• Polyester – Viscose (TR)

Mesin produksi otomatis dan peralatan yang didukung oleh laboratorium yang lengkap. Untuk memastikan bahwa industri tenun merajut dan internasional standar terpenuhi, semua benang yang disambung dan elektronik dibersihkan di pabrik sepenuhnya ber-AC. Kualitas benang Sulindamills ‘telah dinilai sebagai salah satu yang terbaik yang tersedia di pasar, dengan sebagian besar produksi diekspor ke Asia, Eropa, Amerika Utara dan Selatan.

Sebagai bukti standar tinggi yang terus menerus diatur, Sulindamills dianugerahi sertifikasi ISO 9001 yang bergengsi di tahun 1998 dan sistem manajemen mutu ditingkatkan menjadi ISO 9001: 2000 pada tahun 2002. Selain itu, produk-produknya telah diuji dan disertifikasi sesuai dengan Oeko-Tex Standard 100 dan telah terbukti memenuhi persyaratan ekologis dan azo-dye manusia.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

TIFICO merupakan salah satu produsen serat polyester terkemuka di Indonesia dengan kapasitas produksi 200.000 ton/tahun. Menghasilkan produk dengan kualitas mutu yang baik dan harga yang bersaing untuk Polyester Filament Yarn (PFY), Polyester Staple Fiber (PSF) dan Polyester CHIP. Dilengkapai dengan mesin-mesin tehnology dari jepang yang inovatif yang modern dan di dukung oleh tim yang profesional kami memiliki komitmen untuk memproduksi serat polyester yang berkualitas tinggi.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

Awalnya didirikan pada tahun 1967 oleh Mr Tan Hap Soen sebagai bisnis keluarga yang dikenal sebagai “Mulia Knitting”. Dalam 16 tahun kerangka waktu, Mulia Knitting telah tumbuh dan mengembangkan kapasitas untuk memasok kebutuhan pasar yang berkembang produk tekstil merajut. Pada tahun 1983, Mulia Knitting secara hukum terdaftar dan sejak itu dikenal sebagai PT Mulia Lestari dan saat ini menjadi merajut mapan, pencelupan, dan finishing industri.

PT Mulia Lestari memproduksi produk rajut berkualitas tinggi dengan inovasi yang berkelanjutan yang menempatkan produk kami di depan persaingan baik di pasar lokal dan internasional. Akibatnya, PT Mulia Lestari kini telah menerima sendiri posisi terpercaya dan juga dikenal dalam industri merajut tekstil. Pada tahun 1998, PT Mulia Lestari berhasil mencapai “OEKO-TEX kelas I” standar untuk semua produk-produknya.

Manfaat industri dari keuntungan dari dukungan terus-menerus dari pelanggan setia kami dan pemasok. Ini merupakan harapan kami dan tujuan akhir untuk meningkatkan hubungan mitra bisnis kami saat ini ke tingkat yang lebih tinggi profesionalisme dan saling sinergi.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment