PT. Caprifarmindo Laboratories

Jl. Purnawarman No. 47 Bandung 40116. Caprifarmindo Laboratories. PT, Jalan Purnawarman, Tamansari, Bandung City, West Java, Indonesia

(022) 4207725

(022) 4222928

erletak di Cimareme Industrial Estate, Padalarang, di Bandung Barat. Pabrik ini tertutup dalam total wilayah situs 19,785m2, dengan total luas lahan 5,5 hektar.

Memiliki arus Good Manufacturing Practices (cGMP) Sertifikat yang dikeluarkan oleh Badan Nasional Untuk Obat & Makanan Pengendalian Republik Indonesia (BPOM RI), WHO GMP dan TGA Australia dan Pharmaceutical Inspection Cooperation / Skema fasilitas manufaktur compliant (PIC) untuk memproduksi Non-Betalactam dan Non-Cephalosporin formulasi

Plant :
Jl. Industri Cimareme No. 8, Padalarang
Bandung – Indonesia
Phone (622 – 22) 6867967 (hunting)
Fax (622 – 22) 6867831


Visited 2733 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Sebuah Visi kami untuk menjadi industri farmasi terpadu internasional di wilayah tersebut. misi kami untuk meningkatkan kualitas hidup semua kesejahteraan melalui komitmen dalam inovasi, kualitas, dan kemitraan

Terletak di Majalengka – Jawa Barat, 2 jam perjalanan dari Jakarta, kami perkebunan 40 hektar persegi tersebar di empat lokasi utama dengan berbagai tingkat tanah untuk mengakomodasi kebutuhan tanaman tertentu tinggi dan iklim.

Dilengkapi dengan fasilitas ekstraksi herbal dan fasilitas farmasi sertifikat GMP-, pabrik kami berlokasi strategis di kawasan menit dari lokasi perkebunan untuk memungkinkan kesegaran tumbuhan dan buah-buahan.

PT Puspa Pharma Office
Jl. Kemandoran VIII No.1
Jakarta Selatan 12210 – Indonesia
Phone: +62 (21) 5357975, 53654501
Fax: +62 (21) 5340292

Posted In  Farmasi

Sartorius adalah salah satu penyedia terkemuka di dunia peralatan laboratorium seperti saldo Laboratorium, sistem pemurnian air, uap air analisa, pipet elektronik dan mekanik, kertas filter dan filter membran. Kami juga layanan berkualitas providehigh (termasuk IQ / OQ) dan kalibrasi dengan ISO 17025 standar. produk-produk inovatif kami dan standar tinggi layanan bantuan pelanggan di seluruh dunia menerapkan proses yang kompleks dan berkualitas penting dalam produksi dan laboratorium biofarmasi lingkungan dengan cara waktu dan hemat biaya.

pelanggan utama kami adalah dari industri bioteknologi, farmasi dan makanan, serta dari lembaga penelitian publik dan laboratorium. Sartorius mengoperasikan fasilitas produksi sendiri di Eropa, Asia dan Amerika, dan juga memiliki kantor penjualan dan perwakilan lokal di lebih dari 110 negara. Berakar kuat dalam masyarakat ilmiah dan penelitian dan bersekutu erat dengan pelanggan dan mitra teknologi, perusahaan ini didedikasikan untuk filosofi dari “Menghidupkan ilmu pengetahuan ke dalam solusi” setiap hari.

Posted In  FarmasiIndustri & Perusahaan and  Industri Lainnya

Kami menawarkan pilihan yang luas dari sintetis, non-latex pilihan sarung tangan sekali pakai untuk memenuhi hampir semua aplikasi medis dan industri dari perawatan pasien untuk pengolahan makanan dan segala sesuatu di antaranya. Tipis atau tebal, panjang atau pendek, biru atau hijau, merah muda atau putih, kami yakin untuk memiliki sarung tangan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Posted In  FarmasiIndustri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Manufaktur

PT. Otsuka Indonesia didirikan pada tahun 1975 sebagai perusahaan patungan di bidang industri farmasi dengan Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd., Jepang.

Dibangun diatas lahan seluas 40.000 M² di Lawang, sebuah kota kecil di Jawa Timur, Pabrik PT. Otsuka Indonesia memproduksi dan memasarkan 4 (empat) kelompok produk, yaitu:

– Produk Obat-Obat Etikal
– Produk Nutrisi Klinis dan Cairan Infus
– Produk Alat-alat Kesehatan
– Produk IV SET

Pada awal berdirinya, PT. Otsuka Indonesia mengimpor semua produk-produk tersebut dari Jepang. Namun, untuk memenuhi kebijakan Pemerintah Indonesia mengenai pentingnya memproduksi produk obat-obatan secara lokal di dalam negeri, akhirnya PT. Otsuka Indonesia memutuskan untuk memulai keseluruhan produksinya secara lokal di Indonesia.

Setelah melalui penelitian dan survei yang cermat serta mendalam, sebuah sumber mata air alam yang bersih berhasil ditemukan di kaki Gunung Arjuna, Jawa Timur, yang terbukti ideal sebagai bahan dasar untuk produk Cairan Infus.

Sebagai wujud konsistensi dalam pengembangan di bidang tehnologi dan sumber daya manusia, PT. Otsuka Indonesia telah terus-menerus melakukan pembaruan standarisasi ISO. Setelah menerima ISO 9001:2000 pada tahun 2003 untuk memenuhi permintaan pelanggan terhadap produk-produk berkualitas tinggi, PT. Otsuka Indonesia juga telah menerima ISO 14001:2004 sebagai wujud tanggung-jawab perusahaan untuk mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan.

Produk Cairan Infus telah berhasil menembus pasar farmasi serta memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Sukses ini telah mendorong kita untuk melangkah lebih jauh di industri farmasi dengan memproduksi Nutrisi Klinis, Obat-Obat Etikal, Makanan Kesehatan dan Alat-alat Kesehatan. Dimana keberhasilan tersebut diikuti dengan keberhasilan kami mendapatkan sertifikasi ISO 22000 : Food Safety/HACCP untuk produk – produk Nutrisi Klinis, ISO 13485 untuk Produk Alat – alat Kesehatan, serta Sertifikasi CPOB/cGMP yaitu standarisasi Cara Pembuatan Obat yang Baik / Good Manufacturing Process.
Langkah diversifikasi bisnis yang diambil oleh PT. Otsuka Indonesia terus berkembang, tidak hanya di Indonesia saja. Tetapi kami juga telah mengembangkan sayap produksi dengan melakukan ekspor ke beberapa negara mancanegara seperti: Taiwan, Hong Kong, Singapura, Sri Lanka, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Papua Nugini, Fiji, Tonga, Samoa, Oman, Timor Leste dan juga Australia.

Selama puluhan tahun, PT. Otsuka Indonesia telah terbukti mampu menguasai bisnis Cairan Infus. Dan untuk terus memperkuat kedudukan tersebut, kami selalu tertantang untuk terus mengembangkan produk-produk baru dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan secara berkesinambungan, sesuai dengan moto kami yaitu :

“Otsuka People Menciptakan Produk-Produk Baru
untuk Kesehatan yang Lebih Baik bagi Dunia.”

KANTOR PUSAT

18 Office Park, Tower A, 9th Floor
Jl.Letjend. TB. Simatupang No. 18
Jakarta 12520 – Indonesia.

Telp. (62-21) 782-7660
Fax. (62-21) 782-7663-4

Posted In  Farmasi and  Industri & Perusahaan

Sejak tahun 1990, PT. Sugih Instrumendo Abadi berkecimpung di dunia kesehatan dengan memproduksi Sphygmomanometer (tensimeter). Karet alam (lateks) ikut campur dalam pembuatan alat ini. Empat puluh ton lateks per bulan pun dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan produksinya.

Perusahaan yang berada di Desa Cipeundeuy, Padalarang ini mempunyai pabrik seluas 1 hektar. Dalam proses produksinya, PT. Sugih Instrumendo Abadi mengacu kepada Standard Internasional Requirement ISO 13485-2007, CE 0197 untuk standar Eropa, dan US-FDA 510(k) untuk standar Amerika. Tak hanya itu, perusahaan ini juga selalu update dalam pemenuhan regulasi yang menyangkut komponen yang dilarang pada negara-negara tertentu seperti RoHS, REACH, Bisphenol-A, Phtalates, PAHs, dan DEHP. Sebelum dilempar ke pasar, bulb dan bladders terlebih dahulu dilakukan pengujian oleh bagian quality control. Pengujian meliputi tes visual, tes kebocoran, hingga tes kekuatan.

Posted In  Farmasi and  Industri & Perusahaan