PT. Filamenindo Lestari Textile

Filamenindo Lestari Textile. PT, Bandung, West Java, Indonesia

022-7510073

022-7949008


Visited 2678 times, 2 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Awalnya didirikan pada tahun 1967 oleh Mr Tan Hap Soen sebagai bisnis keluarga yang dikenal sebagai “Mulia Knitting”. Dalam 16 tahun kerangka waktu, Mulia Knitting telah tumbuh dan mengembangkan kapasitas untuk memasok kebutuhan pasar yang berkembang produk tekstil merajut. Pada tahun 1983, Mulia Knitting secara hukum terdaftar dan sejak itu dikenal sebagai PT Mulia Lestari dan saat ini menjadi merajut mapan, pencelupan, dan finishing industri.

PT Mulia Lestari memproduksi produk rajut berkualitas tinggi dengan inovasi yang berkelanjutan yang menempatkan produk kami di depan persaingan baik di pasar lokal dan internasional. Akibatnya, PT Mulia Lestari kini telah menerima sendiri posisi terpercaya dan juga dikenal dalam industri merajut tekstil. Pada tahun 1998, PT Mulia Lestari berhasil mencapai “OEKO-TEX kelas I” standar untuk semua produk-produknya.

Manfaat industri dari keuntungan dari dukungan terus-menerus dari pelanggan setia kami dan pemasok. Ini merupakan harapan kami dan tujuan akhir untuk meningkatkan hubungan mitra bisnis kami saat ini ke tingkat yang lebih tinggi profesionalisme dan saling sinergi.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

PT Sinar Para Taruna (SIPATATEX), datang ke keberadaan pada tahun 1989 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, sebagai perluasan dari C.V. adik perusahaannya Sinar Matahari Tekstil (C.V. Simatex). CV. Simatex tanaman yang didirikan pada tahun 1972 di pusat kota Bandung. Sipatatex adalah keluarga berutang bisnis yang mengkhususkan diri dalam memberikan kualitas tinggi yang unggul warp rajutan renda dan kain triko. Didedikasikan untuk memberikan yang terbaik untuk inquality pelanggan serta dalam pelayanan. Berbekal lebih dari 40 tahun ditambah sejarah, keahlian dan komitmen diproyeksikan perusahaan ke masa depan dan seterusnya.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment