PT. Meprofarm Pharmaceutical Industries

PT Meprofarm, Babakan Penghulu, Bandung City, West Java, Indonesia. Jl. Soekarno-Hatta 789, Bandung 40294, Indonesia

0227805588

0227805577

MEPROFARM terletak di Bandung, Jawa Barat, INDONESIA, dengan luas lahan 40.000 m2 dan luas bangunan 25.000 m2 . Kami benar-benar berusaha untuk memenuhi persyaratan GMP saat ini untuk pembuatan produk-produk berkualitas tinggi . Kekuatan pemasaran kami untuk menembus hampir setiap kota di Indonesia, menempatkan perusahaan dalam posisi yang kuat dalam persaingan ketat dari industri farmasi. Anda dipersilakan untuk berbagi ide dengan kami untuk mewujudkan motto perusahaan “Your Wellness is Our Concern”.

Informasi Lain

Tempat Parkir

Informasi Kontak

http://www.meprofarm.co.id/menus/career


Visited 6590 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

erletak di Cimareme Industrial Estate, Padalarang, di Bandung Barat. Pabrik ini tertutup dalam total wilayah situs 19,785m2, dengan total luas lahan 5,5 hektar.

Memiliki arus Good Manufacturing Practices (cGMP) Sertifikat yang dikeluarkan oleh Badan Nasional Untuk Obat & Makanan Pengendalian Republik Indonesia (BPOM RI), WHO GMP dan TGA Australia dan Pharmaceutical Inspection Cooperation / Skema fasilitas manufaktur compliant (PIC) untuk memproduksi Non-Betalactam dan Non-Cephalosporin formulasi

Plant :
Jl. Industri Cimareme No. 8, Padalarang
Bandung – Indonesia
Phone (622 – 22) 6867967 (hunting)
Fax (622 – 22) 6867831

Posted In  FarmasiIndustri & Perusahaan and  Laboratorium

Sejak tahun 1990, PT. Sugih Instrumendo Abadi berkecimpung di dunia kesehatan dengan memproduksi Sphygmomanometer (tensimeter). Karet alam (lateks) ikut campur dalam pembuatan alat ini. Empat puluh ton lateks per bulan pun dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan produksinya.

Perusahaan yang berada di Desa Cipeundeuy, Padalarang ini mempunyai pabrik seluas 1 hektar. Dalam proses produksinya, PT. Sugih Instrumendo Abadi mengacu kepada Standard Internasional Requirement ISO 13485-2007, CE 0197 untuk standar Eropa, dan US-FDA 510(k) untuk standar Amerika. Tak hanya itu, perusahaan ini juga selalu update dalam pemenuhan regulasi yang menyangkut komponen yang dilarang pada negara-negara tertentu seperti RoHS, REACH, Bisphenol-A, Phtalates, PAHs, dan DEHP. Sebelum dilempar ke pasar, bulb dan bladders terlebih dahulu dilakukan pengujian oleh bagian quality control. Pengujian meliputi tes visual, tes kebocoran, hingga tes kekuatan.

Posted In  Farmasi and  Industri & Perusahaan

PT . OTTO Pharmaceutical Industries adalah bagian dari Mensa Grup ; itu adalah perusahaan manufaktur farmasi memproduksi berbagai obat-obatan yang berkualitas dengan tujuan untuk melayani rakyat secara nasional .

Otto didirikan pada 8 April 1963 di Bandung , Jawa Barat . Pada tahun 1981 , kepemilikan perusahaan diambil alih oleh Mensa Group, selama waktu manajemen re – organisasi terjadi termasuk perbaikan dalam sistem akuntansi perusahaan dan penambahan fasilitas produksi di dalam pabrik . Sejak itu Otto terus berkembang , mengembangkan kedua pabrik dan sumber daya manusia perusahaan . Sejalan dengan keyakinan yang diperoleh oleh dokter dan masyarakat terhadap kualitas produk Otto , tersedia Otto kesempatan untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar .

Posted In  Farmasi and  Industri & Perusahaan

PT.Gracia Pharmindo (Perusahaan Farmasi) Berdiri pada tanggal 7 November 2001, sesuai dengan Akta Notaris R. Sabar Partakusuma SH.MH no 13, 7 November 2001 dengan susunan pendiri yaitu Ibu Felicia .B Tisna, Bapak Santoso Tjahjadijaja , Bapak Djony Tanu , Bapak Drs. Edy Herawan, Apt ,dan telah dilengkapi dengan perjanjian yang lengkap dan memadai diantaranya adalah Surat Ijin Usaha Perindustian (SIUP) No. 510/2-00161 / DESINDAG / 2001 pada tanggal 16 November 2001 dari Direktorat Jenderal Perindustrian dan Perdagangan.

Sebagai perusahaan industri terkemuka yang bergerak di bidang farmasi, PT.Gracia Pharmindo adalah perusahaan yang menerapkan standar terbaru dalam pembuatan obat dengan sertifikat resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan mengenai Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) No.PO.03.01.3.24.66 pada tanggal 27 Februari 2004. Berangkat dari kepercayaan dan kebutuhan masyarakat, kami membangun Pabrik Farmasi dengan teknologi mutakhir di Kawasan Industri Dwipapuri, Blok M-30 Jl. Raya Rancaekek KM 24,5 Bandung, Indonesia.

MARKETING OFFICE

BARANANGSIANG ITC BLOK G.27 SUMUR BANDUNG BANDUNG 40112

Phone: +62 22 422 2208
Faximilie: +62 22 426 2138
E-mail: grapha@gracia.co.id / marketing@gracia.co.id

Posted In  Farmasi and  Industri & Perusahaan

PT. MEDION memproduksi dan memasarkan produk farmasi, vitamin, vaksin, dan peralatan peternakan selama 40 tahun. Melalui pengalaman dan komitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kepuasan pelanggan kami, kami telah dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka di pasar lokal dan telah berkembang di seluruh Asia dan Afrika.

Kami telah menerapkan GMP ( Good Manufacturing Practice ) dalam proses produksi kami untuk memastikan kualitas dan keamanan produk kami. Dengan tekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik, kami terus berinovasi dan bersaing dengan teknologi terbaru. Kami ingin berterima kasih kepada pelanggan kami untuk mempercayai perusahaan kami. Anda telah memungkinkan bagi kita untuk mendapatkan reputasi kami saat ini dan menjadi perusahaan terkemuka di pasar.

Posted In  Farmasi and  Industri & Perusahaan

PT . Combiphar memiliki pabrik yang berlokasi daerah Padalarang, Jawa Barat. Serta memiliki luas bangunan kurang lebih dari 15ribu m2, pabrik Combiphar dapat memproduksi sediaan solid seperti tablet, serbuk, kapsul, drysyrup, kemudian sediaan semisolid termasuk cream, ointment suppositoria, serta sediaan liquid yaitu sirup

Posted In  Farmasi and  Industri & Perusahaan