PT. Mitra Pandawa Sentosa

Jl.Budi No.129 Cimahi - Jawa Barat 40514

02220660357

02287774265


Visited 1355 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. Indo Deha Pratama didirikan pada tahun 2002. Terletak di Bandung, perusahaan adalah salah satu perusahaan distribusi bahan kimia & mesin produk utama di Indonesia. Fokus pada produk tekstil dan kimia umum, perusahaan dengan cepat mendapat kepercayaan dari produsen bahan kimia di luar negeri. Dalam beberapa tahun, divisi baru dibentuk: pulp dan kertas, lateks, cat dan coating, mesin, produk perawatan mata, dan pakaian cuci. Pada tahun 2005, dalam menanggapi pertumbuhan yang cepat dari beberapa divisi – pulp dan kertas, lateks, cat dan divisi coating – sebuah perusahaan baru didirikan. PT. Dehaco Chemindo sekarang perusahaan independen yang mengkhususkan diri dalam menyediakan bahan kimia untuk industri mereka. Kedua perusahaan membentuk bagian besar dari Grup Dehaco.

Jakarta Offices

PT. Dehaco Chemindo


Komplek Sentra Industri Terpadu Pantai Indah Kapuk  
Jl. Kamal Muara VII Blok F No. 1  
Jakarta – Indonesia 14470

P: +62 (21) 56982948 – 50  
F: +62 (21) 56982951  
E: idpratama@dehaco.co.id

 

PT. Dehaco Opto Indonesia


Ruko Komplek Duta Merlin Blok A No. 29   
Jakarta – Indonesia 10130

E: idpratama@dehaco.co.id 

Posted In  Industri & Perusahaan and  Kimia

Awalnya didirikan pada tahun 1967 oleh Mr Tan Hap Soen sebagai bisnis keluarga yang dikenal sebagai “Mulia Knitting”. Dalam 16 tahun kerangka waktu, Mulia Knitting telah tumbuh dan mengembangkan kapasitas untuk memasok kebutuhan pasar yang berkembang produk tekstil merajut. Pada tahun 1983, Mulia Knitting secara hukum terdaftar dan sejak itu dikenal sebagai PT Mulia Lestari dan saat ini menjadi merajut mapan, pencelupan, dan finishing industri.

PT Mulia Lestari memproduksi produk rajut berkualitas tinggi dengan inovasi yang berkelanjutan yang menempatkan produk kami di depan persaingan baik di pasar lokal dan internasional. Akibatnya, PT Mulia Lestari kini telah menerima sendiri posisi terpercaya dan juga dikenal dalam industri merajut tekstil. Pada tahun 1998, PT Mulia Lestari berhasil mencapai “OEKO-TEX kelas I” standar untuk semua produk-produknya.

Manfaat industri dari keuntungan dari dukungan terus-menerus dari pelanggan setia kami dan pemasok. Ini merupakan harapan kami dan tujuan akhir untuk meningkatkan hubungan mitra bisnis kami saat ini ke tingkat yang lebih tinggi profesionalisme dan saling sinergi.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment