PT. VONEX INDONESIA

Jl. Raya Bandung – Garut Km.23.7 Rancaekek, Bandung 40394 Indonesia. Pt. Vonex Indonesia, Jalan Rancaekek, Linggar, Bandung, West Java, Indonesia

0227794455

0227794544

PT Vonex Indonesia adalah berputar dan pencelupan pabrik terintegrasi, dengan 38 tahun rekam jejak yang terbukti bekerja sama dengan produsen internasional.

Menekan pada jaringan global kami yang luas, kami memberikan kualitas tanpa kompromi, rantai pasokan yang sangat terintegrasi dan menjamin integritas produk dari desain untuk berputar untuk pencocokan warna untuk mewarnai untuk pengiriman tepat waktu.

Perusahaan kami terkenal di industri benang yang terkemuka, berfokus pada pelanggan, beradaptasi dan bertanggung jawab – mempertahankan standar kualitas tertinggi diandalkan oleh klien mitra lokal dan internasional selama bertahun-tahun.

Production Capacity : Worsted Spinning System : 600 ton / Month
Modified Cotton Spinning System : 100 ton / Month
Dyeing : 150 ton / Month
Number of Spindels : Worsted Spinning System : 20.064
Modified Cotton Spinning System : 8.560
Employees : ± 800

 


Visited 1949 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT Sung Chang Indonesia
Sejak didirikan pada tahun 1995, upaya untuk membuat PT Sung Chang Indonesia (Sung Chang Tress Corp yang didirikan pada tahun 1986 di Seoul, Korea) sebagai pembuat wig dan rambut ekstensi terbesar dunia di dunia menjadi mungkin, berkat kerja keras dan ketulusan para karyawan di sini.
Sebagai perusahaan investasi asing, PT Sung Chang Indonesia (Sung Chang Tress Corp) telah beroperasi sejak tahun 1996 dan memiliki izin usaha industri dari Kementerian Negara Investasi / Kepala BKPM selama 30 tahun. PT Sung Chang Indonesia memiliki 7 pabrik di Jawa Tengah dan Yogyakarta sejak saat itu.
The Location
PT Sung Chang Indonesia is located in 6 different Factories Complex in Central Java province and Yogyakarta:
PT Sung Chang Indonesia Purbalingga
Jl. Perintis No. 8A Mewek, Kalimanah, Purbalingga 53371
PT. Sung Chang Indonesia Wates
Jl. Raya Wates Purworejo Km. 2, Desa Triharjo, Wates, Kulonprogo, Yogyakarta 55651
PT. Sung Chang Indonesia Bobotsari
Jl. Pemuda Kampung Baru Rt. 02 / Rw. 08, Bobotsari Purbalingga.
PT Sung Chang Indonesia Banjar
Jl. Husen Kartasasmita No. 212, Dusun Warung Buah RT 26/ RW 13, Neglasari, Banjar, Jawa Barat.
PT. Sung Chang Indonesia Sidareja (Cilacap)
Jl. Jend. A. Yani RT 05/06 Dusun Tinggarjaya Kec. Sidareja, Kab. Cilacap, Jawa Tengah.
PT. Sung Chang Indonesia White Wig
Jl. Perintis RT. 02 RW. 01, Mewek, Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah.
PT. Sung Chang Indonesia Cipawon
Jl. Raya Cipawon RT. 03 RW. 01, Cipawon, Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah.

Posted In  Industri & PerusahaanManufaktur and  Tekstil & Garment

Perusahaan industri tekstil terpadu, memproduksi jenis jenis tekstil berupa, Benang, yang merupakan hasil pengolahan kapas alam dan Rayon, kapas-poliester atau campuran. Serta mengolah benang menjadi kain Grey hingga Kain jadi

Perusahaan telah berpengalaman menghasilkan jenis-jenis produksi tekstil, dengan standar mutu berkualitas tinggi. Perusahaan selalu berupaya dapat memberikan layanan terbaik kepada para Pelanggan dengan memperhatikan kepuasan bagi Pelanggan. Sasaran penjualan produksi mencakup pangsa pasar lokal dalam negeri dan Ekspor keluar negeri.

Kantor Pusat
Wisma Argo manunggal Lantai 2
Jl. Jend Gatot Subroto Kav.22
Jakarta 12930 – Indonesia
Telepon: 6221-2520068
Fax : 6221-2523438

P a b r i k – 2
Industrial Town Estate
Desa Gandamekar, Cibitung
Bekasi Jawa Barat Indonesia
Phone: 6221-8980092
Fax : 6221-89800370

Posted In  Tekstil & Garment

Duniatex berdiri 1974 di Surakarta, dengan nama CV.Duniatex. Sebuah industri tekstil yang beroperasi dalam industri finishing kemudian 1988, Duniatex mengambil alih PT. Wijayatex, yang beroperasi dalam weaving (pertenunan), lalu menjadi bagian dari PT. Dunia Setia Sandang Asli.

Duniatex terus berkembang dan memperoleh kepercayaan masyarakat luas , pada 1992, Duniatex mengambil alih PT. Damaitex yang beroperasi dalam industri finishing yang berlokasi di Semarang.

Selanjutnya, pada 1998, Duniatex memperluas bidang tenunnya dengan mendirikan PT. Dunia Sandang Abadi dan PT. Delta Merlin Dunia Textile. PT. Delta Merlin Dunia Textile terus tumbuh di 6 lokasi berbeda. Setelah itu Duniatex membangun landasan kuat dalam pembuatan tekstil di Indonesia.

Upaya, komitmen dan dedikasi Duniatex terhadap manufakturisasi tekstil telah terwujud dengan dibangunnya industri pemintalan. Sebuah perusahaan pembuat benang yang merupakan salah satu sumberdaya utama dalam pembuatan tekstil (kain). Pada 2003, Duniatex mendirikan PT. Delta Merlin Sandang Textile, pada tahun 2006 mendirikan PT. Delta Dunia Textile kemudian pada 2010 mendirikan PT. DELTA DUNIA SANDANG TEKSTIL.

Tujuan dan orientasi Duniatex menjadi industri terbesar dan punya reputasi baik di Indonesia bahkan di industri tekstil dunia. Duniatex memberikan perhatian yang luas kepada pengembangan sumber daya manusia dan kesejahteraan mereka guna meningkatkan loyalitas dan profesionalisme.

Saat ini, Duniatex telah memperoleh sertifikasi standar kualitas ISO: 9001:2000. Pasar Duniatex telah menjangkau negara di benua Asia, Eropa, Afrika dan Amerika. Duniatex juga terus melebarkan sayap dengan membangun beberapa pabrik serta menambah jumlah spindle saat ini 1,000,000 dan terus bertambah, demi memenuhi permintaan pasar baik lokal, nasional dan international.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

Unit manufaktur pertama dari Group yang didirikan pada tahun 1971, Shinta Indah Jaya terus menetapkan standar untuk kedua kelompok dan industri sebagai produsen utama kualitas kain rajutan menggunakan mesin rajut lusi dengan pencelupan lengkap dan fasilitas finishing. Dalam rangka untuk memenuhi selalu berubah selera dan tuntutan pelanggan, reinvestments terus menerus telah dibuat dalam mesin rajut terbaru untuk menjaga fasilitas produksi up-to-date dengan teknologi modern. Ini telah memungkinkan kualitas dan berbagai produk kami untuk secara konsisten menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Shinta Indah Jaya telah memasok ke pasar Indonesia selama lebih dari 30 tahun dan dengan adaptasi fasilitas manufaktur untuk mengubah tuntutan konsumen, Shinta tidak hanya memenuhi, tetapi juga telah melampaui standar internasional.

lini produk Shinta Indah Jaya meliputi berbagai warp dan melingkar rajutan polyester & nylon kain dengan atau tanpa spandex untuk industri garmen seperti:

• Tricot
• Fleece
• Mesh
• Jersey
• Pique
• Close hole mesh
• Tulle
• Tricot Brush
• Interlock
• Rib

 

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

Shintatex, didirikan pada tahun 1992, adalah salah satu pabrik tekstil yang paling modern di Indonesia, menghasilkan kualitas tinggi kain tenun polyester, katering untuk semua musim, tren dan aplikasi bisnis fashion.

Shintatex adalah salah satu pemasok terkemuka di Indonesia untuk AS dan produsen garmen Eropa, dan lebih disukai untuk warna yang cocok berkualitas tinggi dan komitmen untuk tanggal pengiriman. Its basis pelanggan iri termasuk Liz Claiborne, Macy, Mei Department Store, Jo Ann Stores, Jones New York dan Kellwood. Ini juga merupakan pemasok yang cukup besar Disiapkan untuk Mewarnai kain untuk pencelupan dan pencetakan industri Eropa.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

Dengan bantuan teknis Jepang, pabrik pemintalan didirikan pada tahun 1990 dengan menggunakan teknologi yang paling canggih dari Jepang & Eropa. Memiliki 83.000 spindle, Sulindamills memproduksi berbagai macam Ring Spun Benang dalam campuran yang berbeda dan berbagai count lengkap 10s – 50s Ne di tunggal dan 2-lapisan.

Cincin Spun Benang
• 100% Polyester
• 100% Kapas
• 100% Viscose
• Polyester – Cotton (TC)
• Polyester – Viscose (TR)

Mesin produksi otomatis dan peralatan yang didukung oleh laboratorium yang lengkap. Untuk memastikan bahwa industri tenun merajut dan internasional standar terpenuhi, semua benang yang disambung dan elektronik dibersihkan di pabrik sepenuhnya ber-AC. Kualitas benang Sulindamills ‘telah dinilai sebagai salah satu yang terbaik yang tersedia di pasar, dengan sebagian besar produksi diekspor ke Asia, Eropa, Amerika Utara dan Selatan.

Sebagai bukti standar tinggi yang terus menerus diatur, Sulindamills dianugerahi sertifikasi ISO 9001 yang bergengsi di tahun 1998 dan sistem manajemen mutu ditingkatkan menjadi ISO 9001: 2000 pada tahun 2002. Selain itu, produk-produknya telah diuji dan disertifikasi sesuai dengan Oeko-Tex Standard 100 dan telah terbukti memenuhi persyaratan ekologis dan azo-dye manusia.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment