Raja Sunda Restoran Bandung

Jl. Terusan Pasteur No. 63,Pajajaran,Cicendo,Kota Bandung, Jawa Barat

Senin-Minggu 10 am - 10 pm

http://www.rajasunda.com/

(022) 6037688

Menu Andalan
Restoran Masakan Sunda kian menjamur di kota Bandung. Menu-menu yang ditawarkan pun hampir serupa.Termasuk menu gurame goreng yang biasa kita temui di hampir seluruh restoran khas Sunda, tapi Gurame Terbang hanya ada dan dapat anda nikmati di Restoran Raja Sunda ini.Tidak hanya Gurame Terbang yang jadi andalan dari restoran Raja Sunda, tetapi ada pula Gurame Bakar Ulam, Udang Keranjang, Aneka Timbel Super Top dan Aneka Ikan Bakar.

Kualitas yang Terjamin
Agar menjadi“Rajanya Masakan Sunda”,maka semua menu di sini sangat dijamin kualitasnya. Semua ikannya benar-benar berasal dari ikan hidup, bukan ikan yang sudah mati di tambak.Bahkan menu-menu gorengan pun akan langsung digoreng pada saat dipesan, tidak dipanaskan atau digoreng dua kali. Begitu pula menu sayurannya, sehingga masih segar saat Anda nikmati.

Alternatif Pilihan Tempat Bersantap
Raja Sunda pun menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantap.Anda dapat memilih makan di lesehan, atau di saung-saung yang ada di Raja Sunda.Bahkan Raja Sunda pun menyediakan 3 ruang VIP dan VVIP Room bagi anda yang membutuhkan privacy atau untuk menjamu klien dan rekan bisnis anda.


Visited 897 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Mie Rampok kini hadir di Bandung. Sebagai pusat dari Mie Rampok yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, Uniknya, makan di sini berarti kita akan diperlakukan seperti “tahanan penjara.” Setiap konsumen yang datang merupakan tahanan bagi Mie Rampok. Sebelum membeli, kita diharuskan masuk ke Ruang Interogasi. Ada dua jenis mie yang ditawarkan di Mie Rampok. Ada mie rampok (mie kering) dan mie begal (mie basah). Level pedas dari kedua jenis mie tersebut adalah dari 0 sampai dengan 100 cabe per porsinya

Posted In  CafeKuliner and  Restoran

Kopi Endeus –  Tempat ngopi atau cafe baru buat kawula muda Bandung. Tempat ini cukup terasa asik karena suka mengadakan event Live Music, Nobar tentu nongkrong-nongkrong asik bareng teman. untuk makanan banyak menu-menu yang ringan dengan harga bersahabat. bukan cuman itu kalo kamu beruntung tempat ini sering di datengin artis. Mungkin karena owner nya sendiri berteman sama artis kali ya.

Posted In  CafeCoffee ShopHangoutHiburan and  Kuliner

Dusun Bambu Family Leisure Park mencoba untuk mendefinisikan filosofi tersebut dalam bentuk konservasi bambu dengan konsep 6E yang terdiri dari Edukasi, Ekonomi, Etnologi, Etika dan Estetika. Dengan dasar 6E tersebut Dusun Bambu ingin menjadi ekowanawisata pertama yang berada di Jawa Barat.

Cafe berkapasitas 600 orang ini memiliki desain yang bagus, dengan aneka hiasan terbuat dari bambu. Kita dapat memilih untuk makan di dalam ruangan, maupun di luar ruangan. Lokasi di luar ruangan merupakan tempat favorit pengunjung. Kita dapat memilih apakah ingin duduk di kursi atau di bale dengan pemandangan menghadap ke danau dan pegunungan. Wah top deh suasana dan pemandangannya, apalagi menjelang malam. Menu andalan cafe ini adalah Nasi Ayam Bakar Betutu dan Nasi Timbel Burangrang. Tapi harganya tergolong di atas rata-rata, misalnya Rp 45rb untuk nasi goreng, Rp 65rb untuk nasi ayam bakar betutu.

Silahkan mencoba makan di Lutung Kasarung. Kita akan merasakan seperti bersantap di sangkar burung di atas pohon. Karena saung ini dihias seperti sangkar burung dan lokasinya memang di atas, tapi kita tidak perlu memanjat. Unik sekali tempatnya.

Posted In  CafeHiburanMasakan IndonesiaPermainan & WahanaRestoran and  Wisata

Kebon Awi Kaffee

Kebon Awi Kaffee adalah Salah satu resto yang menawarkan aneka ragam makanan kuliner sunda. Kebon Awi Kaffee memiliki konsep yang sangat unik yakni membuat sebuah restoran dengan menyatukan berbagai macam kebudayaan sunda

Kebon awi Kaffe memili 103 jenis makanan dan minuman, diantaranya 13 macam cemilan, 45 macam makanan berat dan 45 macam minuman. Kebon awi resto memiliki beberapa cemilan favorite diantaranya adalah tahu goreng merang, kentang goreng merang, lumpia rebung, udang goreng mayonaise dan cumi goreng tepung. Menu makan favorite antara lain oseng buntut kebon awi, sop gurame lada hitam, ayam rica rebung, ayam haur hejo, tumis iwung dan ikan gurame awi hejo. Dan beberapa minuman favorit diantaranya frozen green tea, laut kidul, kopi pangasihan, sirsak kembang surawung, dan vanilla coklat langit.

Saat ini kebon awi memiliki 10 saung (bangunan adat Sunda) dengan berbagai atap yang berbeda dan memiliki fungsi masing-masing diantaranya adalah :
1) Saung Capit Gunting, sebanyak 6 buah dan memiliki kapasitas sebanyak 5 orang
2) Saung Kabuyutan 1 buah dengan kapasitas 30 orang,
3) Saung Badah Heuay 2 buah kapasitas 12 orang
4) 1 saung jolopong gajah berfungsi sebagai mushola.

Untuk anda yang senang hidangan khas Sunda, tentu saja Kebon Awi Kaffee punya yang anda inginkan dengan pilihan yang sangat lengkap. Dari mulai hidangan seperti karedok dan lotek sampai menu yang menyediakan petai, jengkol dan lauk peda beureum lengkap dengan nasi liwetnya. Namun untuk yang senang menu masakan western jangan khawatir, karena Kebon Awi Kaffee juga memiliki beberapa menu jagoan yang bisa anda pilih seperti Chicken Cordon Bleu dan Tenderloin Steak. Oseng Buntut dan Iga Bakarnya Kebon Awi Kaffee juga menjadi andalannya mereka dan yang paling banyak dipesan oleh para pengunjung.

Posted In  KulinerMakanan KhasMasakan Sunda and  Restoran