SHAFIRA

Shafira - Bandung (Sulanjana), Jalan Sulanjana, Tamansari, Bandung City, West Java, Indonesia. Jl. Sulanjana No.26, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

(022) 4239418

Melalui idealisme dan kreativitas, Shafira telah berkembang dari sebuah studio busana muslim kecil menjadi seperti sekarang. Namanya terinspirasi oleh kata “shaf”, yang tidak hanya berarti garis, tetapi juga menunjukkan benar terstruktur organization.Pioneered oleh Feny Mustafa di Salman Masjid ITB pada tanggal 8 Januari 1989, Shafira telah berubah menjadi sebuah perusahaan besar dengan 24 ruang pamer di 15 kota besar di seluruh Indonesia.With lebih dari 30.000 anggota aktif yang tersebar di seluruh Indonesia dan negara-negara lain, Shafira telah mencoba untuk membangun hubungan yang baik dan sehat dengan anggotanya melalui kegiatan seperti pelatihan kesehatan, konsultasi fashion, kelas jilbab dan kegiatan anggota biasa lainnya .

Selain anggota Shafira, perusahaan tidak akan seperti sukses tanpa bantuan dan dukungan dari media massa. publikasi Shafira relatef telah mendukung perusahaan, dan membuatnya terkenal di masyarakat. Seiring dengan perkembangannya, konsistensi Shafira di salah satu misi bisnis yang memberikan manfaat bagi orang lain dalam program Corporate Social Responsibility dikelola dengan baik oleh Yayasan Shafira.

Melalui desain yang elegan dan eksklusif, Shafira telah mencoba yang terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan laki-laki dan perempuan sama-sama. sekarang, di tahun 24 tua, Shafira mencoba untuk membawa gelombang baru gaya, dengan “total look” sebagai konsep. Shafira mengerti bahwa pakaian merupakan aspek penting dari kehidupan seseorang, dan mencoba untuk menggabungkan kedua desain dan kenyamanan dalam lini pakaian. Kombinasi desain yang sederhana dan elegan selain kain berkualitas tinggi telah memungkinkan Shafira untuk menciptakan sesuatu untuk setiap musim, baik itu formal, atau kasual. Berbagai aksesoris dan jilbab yang dirancang untuk menyelaraskan dengan pakaian yang dipilih juga tersedia.

Informasi Lain

Tempat Parkir

Informasi Kontak

http://www.shafira.com/career-shafira/


Visited 1695 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Heritage Factory Outlet didirikan sejak tanggal 02 Desember 2000 di Jl. Riau No 63 Bandung dan sejak kemunculannya yang tepat pada saat situasi dan kondisi yang mendukung dimana Bandung sepagai pusat Fashion di Indonesia sedang dilanda demam FO sehingga Heritage menjadi Market Leader dalam bidang Factory Outlet. Heritage menempati bangunan yang memiliki nilai sejarah tinggi, yaitu bangunan dengan arsitektur khas bangunan art deco peninggalan zaman kolonial Belanda yang didirikan pada tahun 1898 sehingga tidak heran jika para pelancong baik dari domestic maupun mancanegara penasaran untuk mampir ke Heritage.

Menyadari konsep belanja kini mulai berubah yang kini tidak lagi hanya sekedar memajangkan etalase dengan gantungan dan tumpukan barang, namun dengan sentuhan rekreatif yang diharapkan akan memanjakan para pengunjung Heritage hadir dalam konsep One Stop Shopping yakni barang yang dijual beraneka ragam tidak hanya produk-produk fashion dari luar maupun dalam negri tetapi juga aksesoris dan produk lain yang menunjang fashion itu sendiri seperti kerajinan tangan, home living, pernak-pernik, bahkan Food Market yang tentunya semua yang kami sediakan adalah yang terbaik bagi customer, seperti barang-barang dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau

Heritage The Leading of Factory Outlet in Bandung

Posted In  Toko dan Pasar and  Toko Pakaian

Bila Anda hanya berada di Bandung dalam waktu yang singkat, ada baiknya Anda mengetahui dan memilih tempat wisata belanja yang ingin Anda datangi sebelum berangkat ke Bandung. Sekarang ini, tempat wisata belanja yang paling diminati dan sudah menjadi tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi adalah factory outlet bernama Rumah Mode. Dengan tempatnya yang besar dan nyaman, serta koleksi barang fashion yang beragam untuk pria, wanita, dan anak-anak, Rumah Mode sangatlah disukai wisatawan sehingga tidak perlu heran bila tempat ini ramai dipenuhi pengunjung, bahkan sampai menyebabkan kemacetan pada akhir pekan dan hari libur.

Posted In  Toko dan Pasar and  Toko Pakaian