Takigawa Meatbar In The Sky

Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8, Dago Pakar

Monday - Friday 14.00 - 23.00 Saturday - Sunday 11.00 - 24.00 Public Holidays 11.00 - 24.00

http://takigawameatbarinthesky.com

+62 22 8253090

Takigawa Meat and Bar In The Sky

Takigawa Meat and Bar In The Sky merupakan salah satu konsep resto yang bisa menjadi referensi makan malam/siang Anda bersama keluarga tercinta. Untuk Anda yang sangat menggemari masakan Jepang sekaligus ingin menikmati keindahan kota kembang Bandung, mungkin restoran yang terletak di Jl. Bukit Pakar Timur 4 Dago Pakar Bandung ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat.

Faktor tempat menjadi salah satu daya tarik di Takigawa ini, jadi untuk menuju tempat makannya saja harus naik lift dulu ke lantai 5. Pemandangan yang disajikan yakni Kota Bandung, tepat nya Bandung Utara sih. Udara di sini juga sangat sejuk cenderung dingin.

Walaupun fokus masakannya ada di masakan khas Jepang, Takigawa Meat and Bar In The Sky tidak hanya menyajikan menu masakan khas negeri sakura tersebut, sang pemilik juga menyertai menu western yang juga dapat dinikmati oleh pecinta masakan western. Berbagai menu yang menjadi unggulan dari resto ini antara lain adalah Tuna Salad, Tuna Katsu, Chicken Roll, Ika Salad, Gyoza Dumpling, Tamago Cone, Inari Cone serta Edamame. Untuk Anda pecinta menu masakan yang di panggang dan juga olahan sup, resto ini juga menyediakan menu tersebut diantaranya adalah Mushroom Wrap, Volcano, Catterpilar Roll, Mishosiru, Aspara Bacon dan lainnya.

Informasi Kontak

http://instagram.com/takigawameatbarinthesky


Visited 3442 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Dago Tea House terletak di kawasan Dago pada ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Udara yang sejuk membuat pengunjung betah bersantai dan menikmati makanan dan minuman di sini. Anda dapat melewati Jalan Ir. H. Juanda untuk mencapai tempat ini hingga hampir ujung utara jalan ini.

Meski pada awalnya merupakan tempat untuk minum teh dan makan atau restoran, belakangan tempat ini diubah menjadi Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. Di Taman Budaya Jawa Barat ini sering digelar berbagai pentas kesenian dan budaya Sunda. Belakangan namanya diubah menjadi Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat dibawah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Tujuan didirikan Taman Budaya ini adalah sebagai pusat kebudayaan Jawa Barat atau cagar budaya. Di tempat ini sering diadakan pertunjukkan di tempat pertunjukkan dan teater terbuka. Lalu juga terdapat galeri seni yang menampilkan berbagai seni tradisional Jawa Barat. Terdapat juga ruang workshop untuk berbagai kegiatan seni dan budaya. Setiap minggu di tempat ini selalu ada pertunjukkan dan pagelaran seni serta budaya. Sedangkan setiap akhir tahun pada malam pergantian tahun, Taman Budaya menyelenggarkan pertunjukan Bajidoran.

Posted In  Galeri dan BudayaHiburanKulinerLokalRestoran and  Wisata

Terletak di Cipanas, Banyu Alam Resort Hotel adalah tempat sempurna untuk liburan Anda dengan pemandangan panorama alam danau yang tenang dan damai. Banyu Alam Resort Hotel menawarkan layanan dan fasilitas dengan standar tinggi luntuk memenuhi kebutuhan individu semua wisatawan. Fasilitas seperti Restoran, Ruang Rapat, Jogging Track, dan Kolam Pancing tersedia untuk Anda nikmati. Kamar dilengkapi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang baik, seperti Televisi, Pembuat Kopi / Teh, dan Kamar Mandi Shower.

Jumlah kamar: 30

Posted In  HotelKulinerPenginapan and  Restoran

Museum Angkut adalah salah satu tempat wisata di Malang yang terbilang masih baru. Tapi baru beberapa tahun keberadaannya museum yang satu ini telah menyedot pengunjung yang lumayan banyak. Banyak pengunjung dari berbagai daerah datang ke sini karena museum yang satu ini memang cukup unik dan satu-satunya di Indonesia.

Museum Angkut menyuguhkan tema transportasi dengan menyajikan koleksi aneka macam alat transportasi dari berbagai jaman dan berbagai tempat di dunia. Di sini pengunjung bisa mengetahui sejarah transportasi dunia khususnya di Indonesia. Dengan membayar harga tiket masuk Museum Angkut yang cukup terjangkau anda bisa menyaksikan berbagai zona transportasi yang dipamerkan dengan latar belakang kota yang berbeda-beda dan sangat bagus bahkan mirip dengan aslinya.

Posted In  Destinasi LiburanHiburan and  Wisata

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) adalah sebuah ruang dan organisasi nirlaba yang bertujuan mendukung pengembangan praktik dan pengkajian seni dan kebudayaan visual di Indonesia. Dididirikan pada tahun 1998 oleh Sunaryo, SSAS aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada edukasi publik. Dengan arahan & dukungan dari Yayasan Selasar Sunaryo, fokus utama SSAS adalah pada penyelenggaraan program-program seni rupa kontemporer, melalui pameran, diskusi, residensi & lokakarya.

Sebagai pusat kebudayaan, SSAS menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan disiplin-disiplin seni lain seperti desain, kriya, seni pertunjukan, sastra, arsitektur, dan lain sebagainya. Selain memajang koleksi permanen, SSAS juga menyelenggarakan pameran-pameran tunggal atau bersama yang menampilkan karya-karya para seniman muda dan senior, dari Indonesia maupun mancanegara.

Semua jenis kegiatan di SSAS—mencakup program anak-anak, konser musik, pementasan tetaer, pemutaran film, pembacaan karya sastra, ceramah dan berbagai aktivitas lainnya—dirancang berdasarkan arahan dari Dewan Pertimbangan Kuratorial yang terdiri dari para akademisi, kritikus dan praktisi seni. SSAS juga berkiprah dalam jejaring seni rupa kontemporer internasional melalui kerjasama dengan berbagai insitusi di luar negeri.

Posted In  Coffee ShopGaleri dan BudayaKuliner and  Lokal

Armor Kopi ini tempatnya di halaman parkir utama THR (Taman Hutan Raya) Djuanda. Armor Kopi, ini tempat dimana kita bisa ngopi dihutan dan bisa menghirup udara segar disana. Banyak pepohonan yang menjulang tinggi sehingga kita dapat menikmati kopi di alam bebas seperti ini. Kopi Armor ini bisa jadi alternatif lain tempat anda ngopi sambil ngemil dan juga foto-foto di Bandung.

Posted In  CafeCoffee Shop and  Kuliner