Warung Nasi Ibu Imas

Jl. Balonggede No.93,

(022) 4239681

Warung Nasi Ibu Imas Bandung. Warung nasi yang satu ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Bandung. Bahkan, untuk melayani para pelanggannya, warung nasi ini membuka beberapa cabang meskipun masih di wilayah Bandung

di sini juga ditawarkan berbagai  jenis masakan khas Sunda. Menu-menu yang ditawarkan antara lain karedok leunca, empal, gepuk, udang goreng tepung, paru, usus, pepes jamur, ati ampela, kikil, aneka pepes, bakwan dan sebagainya. Menu yang menjadi andalan di warung nasi ini adaah ayam goreng dan ayam bakar. Makan di warung nasi ini rasanya takkan sempurna tanpa merasakan nikmatnya sambal dadakan atau sambal leunca di warung nasi.

 


Visited 432 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Lereng Anteng Panoramic Coffee Punclut Bandung

Lereng Anteng Panoramic Coffee tempat yang lagi hitz / trend di bandung berada di Puncak Ciumbuleuit atau kerap di sebut Punclut oleh kita sebagai orang Sunda / Bandung yang punya hobby menyingkat sesuatu hingga kadang terdengar lucu sekaligus unik. Dan yang namanya orang Bandung, udah dijamin tau dong daerah Punclut, salah satu kawasan yang terletak di sebelah utara kota Bandung.

Kawasan Punclut berada didataran tinggi dengan udara pegunungan yang sejuk karena itu jauh dari polusi udara yang ada di daerah perkotaan, disini juga bisa sekalian menikmati pemandangan kota Bandung yang cantik. Udara yang segar dan dingin emang bikin perut merengek minta diisi. Kerena itu di sepanjang jalan Punclut berjejer kiri dan kanan terlihat pedangan makanan khas Sunda.

Selain jadi wisata olah raga juga wisata kuliner, kawasan Punclut juga jadi jalur alternatif yang bisa digunakan kalau kita akan pergi ke daerah Lembang sekaligus menghindari kemacetan apabila melewati jalur arah Bandung ke Lembang.

Nuansa hijau rumput yang bikin segar juga pegunungan yang mengelilingi Lereng Anteng emang jadi Point lebih yang bakal dicari banyak orang. Kalau menengok ke bawah, terdiri dari undakan undakan berumput hijau ada beberapa kemah transparant lengkap dengan meja kecil juga bantal but duduk. Tapi kalau siang, kebayang sih panasnya langsung menyorot kemah. Paling afdol kalau malam berduaan sama doi kesini, karena setiap kemah diberi lampu bohlam. Dijamin romantis.

Harga makanan Rp 8.000-Rp 30.000
Harga minuman Rp 5.000-Rp 30.000

Harga

Nasi ayam tulang lunak Rp 28.000
Nasi ayam penyet Rp 28.000
Leupet Oncom Rp 15.000
Vietnam drip Rp 17.000
Hot lemon tea Rp 15.000

[review_wave_gplaces title=”Lereng Anteng Panoramic Coffee” place_id=”ChIJldcYnNXgaC4RoiYUoqbkxTI” excerpt_len=”360″ min_rating=”1″ num_reviews=”5″ place_hide=”1″ ttl_reviews=”10″]

Posted In  CafeCoffee ShopHangoutHiburanKulinerMakanan KhasPermainan & Wahana and  Wisata

Kampung Gajah Wonderland adalah salah satu lokasi Objek wisata di Bandung yang asyik dan seru untuk kegiatan liburan di Bandung bersama keluarga atau sahabat dan siapa pun teman anda, yang berlokasi tepatnya berada di Jl.Sersan Bajuri Km 3,8 Cihideung Parongpong Lembang Bandung barat. Sebagai kawasan Wisata Alam di Lembang yang favorit dan merupakan salah satu kawasan wisata terpadu, maka Kampung Gajah Wonderland yang berdiri di areal wisata yang bisa dikatakan sangat luas serta tentunya dilengkapi berbagai fasilitas wisata terpadu yang akan mampu memberikan pengalaman wisata yang unik, berkesan dan berbeda dari yang lain. Sebagai tempat wisata di bandungyang selalu ramai di akhir pekan apalagi musim liburan, Tempat wisata di Lembang bandung ini memiliki dan menerapkan berbagai macam jenis Tiket Masuk Kampung Gajah yang berbeda dan harus anda ketahui apabila anda ingin menikmati berbagai fasilitas wisata atau wahana Kampung Gajah yang dijamin akan memberikan suasana liburan ceria

Posted In  HangoutHiburanKolam RenangPermainan & Wahana and  Wisata