PT. WAHANA PAMUNAH LIMBAH INDUSTRI

Jl. Raya Rangkas Bitung Km. 6 Desa Parakan , Kecamatan Jawilan , Kabupaten Serang

(0254) 480005/480051/480052

(0254) 480042

PT. Wahana Pamunah Limbah Industri (WPLI) merupakan suatu industri yang bergerak di bidang pengelolaan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3). Sebagai industri pengelola limbah B3, WPLI berupaya untuk mengelola limbah yang meningkat jumlahnya akibat berkembang dan beroperasinya industri berskala lokal, regional, bahkan internasional di Indonesia.

Visited 2215 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT. Yooshin Indonesia
PT. Yooshin Indonesia adalah sebuah perusahaan investasi asing dari Korea Selatan dan higly khusus di bidang manufaktur furnitur dan kerja kayu. Kami memproduksi dan menyediakan berbagai macam ruangan-furniture (Produk Panel Solid untuk bedroom set, living set ruang, dining set, kitchen set, furniture anak, lemari, pintu flush, enginereed pintu, dan lain-lain)

Posted In  Industri & PerusahaanKayu & Rotan and  Manufaktur

PT Tricky Putra Mandiri didirikan pada 2009 dengan memulai menjadi perusahaan perdagangan yang menjual produk-produk mekanik dan listrik untuk memenuhi kebutuhan industri. Sejak itu kami telah menjadi perusahaan yang berkembang yang menghiasi pangsa pasar di Nusantara.

Didukung oleh tim yang sangat berpengalaman dan profesional dalam pekerjaan mereka masing-masing. Kami berusaha untuk memahami kebutuhan klien kami dan memberikan produk kepada klien dalam waktu yang ditentukan. Sebagai hasilnya, kami telah mendapatkan kepercayaan yang tak tergoyahkan dari klien kami di industri lokal.

Posted In  Distributor & SupplierElektrikal & MekanikalIndustri & Perusahaan and  Perdagangan

Terletak tidak jauh dari tempat PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (CAP) Tanaman terletak, PT Styrindo Mono Indonesia (SMI) adalah pemain niche yang kuat dalam industri petrokimia yang relatif muda Indonesia.

Didirikan pada tahun 1992, SMI adalah satu-satunya produsen di Indonesia monomer stirena, bahan baku untuk industri hilir manufaktur PS (Polystyrene), EPS (Expanded Polystyrene), SAN (Styrene Acrylonitrile), ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene), SBR (Styrene Butadiene Rubber) , SBL (Styrene Butadiene Latex) dan UPR (Unsaturated Polyester Resin).

SMI mempertahankan pangsa pasar sekitar 80% dari pasar domestik untuk monomer stirena dan merupakan pemain kunci di pasar ekspor China dan Asia Tenggara. Perusahaan ini memainkan peran penting dalam tujuan Barito Pacific untuk menjadi perusahaan berbasis sumber daya yang terintegrasi.

Untuk menghasilkan monomer stirena nya, SMI menggunakan ethylene sebagai bahan baku utama. Sekitar 60% dari bahan baku dipasok dari CAP. kapasitas SMI terpasang saat ini adalah 340.000 MTPA dari Styrene Monomerand 6.200 MTPA dari toluen. Dalam tahun-tahun mendatang mereka mengharapkan untuk memperluas produksi untuk menyertakan ethylene dan Benzene. CAP mengakuisisi kepemilikan saham 99,99% di PT Styrindo Mono Indonesia pada bulan April 2007.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Minyak & Gas