Banshu Plastic Indonesia. PT

J1. Jababeka XIV, Blok U No.12B Cikarang Industrial Estate, Bekasi 17530, Indonesia

(021) 8934-8956 / (021) 8983-5758

(021) 8983-4491

PT. Banshu Plastic Indonesia mampu memberikan kinerja bisnis yang berkualitas yang penting untuk pelanggan kami sebagai solusi untuk menciptakan produk Mesin Plastik Bagian dengan terus jaminan kualitas. Kami berusaha untuk memberikan nilai tambah pada semua produk kami dibuat untuk memberikan manfaat peningkatan lebih bermakna untuk semua pelanggan kami. Kami menyadari bahwa pasar membutuhkan solusi inovatif yang dapat dikembangkan dalam bentuk apapun dari potensi kinerja bisnis kami. Kami percaya bahwa setiap peluang bisnis merupakan tantangan yang muncul dengan beberapa nilai kekuatan yang harus kami hadapi.

PT. Banshu Plastic Indonesia adalah dedikasi kinerja bisnis yang mampu memenuhi persyaratan profesional pasar sebagai global dengan mengakui keahlian dalam pengembangan, manufaktur dan penerapan teknologi mutakhir yang lebih efisien dan produktif sebagai lebih inovatif kami telah memelopori banyak terobosan baru sebagai nilai tambah dari kekuatan kinerja bisnis kami untuk memberikan solusi terbaik dalam penciptaan produk Mesin Plastik Bagian dengan terus jaminan kualitas.

Sebagai individu dan sebagai sebuah perusahaan, kami bangga untuk memberikan yang terbaik berkontribusi ke pasar di mana kita dapat tumbuh dan terus bekerja sesuai dengan aturan kebijakan hukum dan etika bisnis yang kita junjung tinggi. Kami ingin terus bekerja sehingga kita menjadi perusahaan terbaik dengan pertumbuhan sehat dan lebih bermanfaat bagi banyak orang.


Visited 975 times, 3 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Year Established : June 4, 1974
Product : Steel Wheel Rim for Passenger Car
Product Brand : INKO & KOSEI
Main Customers : PT. Toyota Motor Mfg. Indonesia, PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor, PT. Suzuki Indomobil Motor, PT.Isuzu Astra Motor Indonesia

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan

Year Established : August 14, 2002
Product : Wiring Harness & Part Sensor
Main Customers : PT. Astra Honda Motor, Moric, Marlit, Indomandiri, Kanzen, Minda, Technologi Sukses Cemerlang, GS. Battery, ASMO Indonesia, Meilana Mega Mandiri, Hyundai, PT. Astra Daihatsu Motor, Sanden Indonesia, Jaya Auto Mandiri, New Jaya Motor, PT. Indomobil Suzuki International

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan