Karangbuana Indah. PT

Jl. Jababeka XII Block W No. 5 Jababeka Industrial Estate Cikarang - Bekasi 17520

021 8936743 - 46

021-8934232

PT. Karangbuana Indah (KBI Tekstil), didirikan pada tahun 1992. Pabrik ini didirikan di kawasan industri hijau dan modern Jababeka di pinggiran Jakarta, ibu kota Republik Indonesia.

Lokasi menawarkan infrastruktur yang sangat baik dari darat, udara dan transportasi laut. Keamanan diberdayakan oleh Polisi dan tentara nasional yang memiliki stasiun di premis untuk menjamin keamanan investor. The dryport baru menawarkan kelancaran transportasi barang antara pelabuhan utama jakarta dan perkebunan. Selain itu, pelestarian lingkungan ditingkatkan melalui kontrol yang ketat dari udara, kebisingan dan polusi air.

KBI Tekstil adalah teknologi tinggi, keadaan pabrik tekstil seni terpadu yang menghasilkan konsisten kain berkualitas tinggi. Atas jangkauan, canggih, mesin-mesin modern diisi lantai produksi. Penggantian dan penambahan mesin telah menjadi tahunan rutin untuk pabrik kami.

Kami juga menyadari pentingnya sumber daya yang berdedikasi dan berpengetahuan manusia. standar yang ketat dari kerja dilaksanakan. Hasilnya menunjukkan armada profesional setia mendukung pabrik kami bergengsi. Tidak lupa perbaikan terus-menerus, kami melakukan harian in-house training berbagai topik untuk karyawan kami.


Visited 1090 times, 12 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Year Established : August 14, 2002
Product : Wiring Harness & Part Sensor
Main Customers : PT. Astra Honda Motor, Moric, Marlit, Indomandiri, Kanzen, Minda, Technologi Sukses Cemerlang, GS. Battery, ASMO Indonesia, Meilana Mega Mandiri, Hyundai, PT. Astra Daihatsu Motor, Sanden Indonesia, Jaya Auto Mandiri, New Jaya Motor, PT. Indomobil Suzuki International

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan

Year Established : May 31, 1984
Product : Brake System Parts, Aluminium Casting Wheel, Aluminium Casting Parts
Product Brand : Nissin, Chemco, Anzen

Contact Person (s) & Title (s):Takayoshi Shinohara Johannes Lawalata Simon P.D / President Director

Main Customers : Wheel-2 : PT Astra Honda Motor, PT.Kawasaki Motor Indonesia, PT.Suzuki Indomobil Motor, PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg. Wheel-4 : PTAkashi Wahana Indonesia; PT.Astra Daihatsu Motor, PT.Hino Motors Manufacturing Indonesia, PT.Honda Precision Parts Manufacturing, PT.Honda Prospect Motor, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors, PT.Mesin Isuzu Indonesia, PT.Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing, PT.Suzuki Indomobil Motor

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan

Duniatex berdiri 1974 di Surakarta, dengan nama CV.Duniatex. Sebuah industri tekstil yang beroperasi dalam industri finishing kemudian 1988, Duniatex mengambil alih PT. Wijayatex, yang beroperasi dalam weaving (pertenunan), lalu menjadi bagian dari PT. Dunia Setia Sandang Asli.

Duniatex terus berkembang dan memperoleh kepercayaan masyarakat luas , pada 1992, Duniatex mengambil alih PT. Damaitex yang beroperasi dalam industri finishing yang berlokasi di Semarang.

Selanjutnya, pada 1998, Duniatex memperluas bidang tenunnya dengan mendirikan PT. Dunia Sandang Abadi dan PT. Delta Merlin Dunia Textile. PT. Delta Merlin Dunia Textile terus tumbuh di 6 lokasi berbeda. Setelah itu Duniatex membangun landasan kuat dalam pembuatan tekstil di Indonesia.

Upaya, komitmen dan dedikasi Duniatex terhadap manufakturisasi tekstil telah terwujud dengan dibangunnya industri pemintalan. Sebuah perusahaan pembuat benang yang merupakan salah satu sumberdaya utama dalam pembuatan tekstil (kain). Pada 2003, Duniatex mendirikan PT. Delta Merlin Sandang Textile, pada tahun 2006 mendirikan PT. Delta Dunia Textile kemudian pada 2010 mendirikan PT. DELTA DUNIA SANDANG TEKSTIL.

Tujuan dan orientasi Duniatex menjadi industri terbesar dan punya reputasi baik di Indonesia bahkan di industri tekstil dunia. Duniatex memberikan perhatian yang luas kepada pengembangan sumber daya manusia dan kesejahteraan mereka guna meningkatkan loyalitas dan profesionalisme.

Saat ini, Duniatex telah memperoleh sertifikasi standar kualitas ISO: 9001:2000. Pasar Duniatex telah menjangkau negara di benua Asia, Eropa, Afrika dan Amerika. Duniatex juga terus melebarkan sayap dengan membangun beberapa pabrik serta menambah jumlah spindle saat ini 1,000,000 dan terus bertambah, demi memenuhi permintaan pasar baik lokal, nasional dan international.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

PT. Katsushiro Indonesia merupakan perusahaan patungan yang didirikan pada tanggal 25 April 1995 dengan modal sebesar US $ 7.400.000. Berdomisili di Kawasan Industri Cikarang, Jababeka XII Jalan Blok I, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, mengambil menempati 41,899 m2 & Kawasan MM2100 Cibitung, Jln Selayar Blok B-11, Kawasan Industri MM2100, Cibitung Bekasi membutuhkan waktu menduduki 40,880 m2.

Dengan fasilitas sebagai berikut; bangunan pabrik 68.000 m2 (Jababeka Tanaman 38.000 m2 dan MM2100 Tanaman 30.000 m2), mesin modern dengan teknologi canggih, sistem manajemen mutu terpadu dan buruh terampil, PT. Katsushiro Indonesia telah mampu menghasilkan produk berkualitas tinggi yang: pelat baja untuk compenents alat berat, pekerjaan sipil, jenderal industri, manufaktur dan mesin, otomotif, peralatan pertanian dan juga komponen disesuaikan sesuai dengan pesanan pelanggan dan tuntutan. Hingga kini, kapasitas produksi tahunan PT. Katsushiro Indonesia telah mencapai 80.000 ton per tahun konsumsi bahan.

Pada itu adalah tahun pertama, PT. Katsushiro Indonesia telah mengekspor produk itu ke beberapa negara di Asia. Setelah berhasil dengan Asia, ekspor pemasaran telah diperluas ke negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Pemegang saham dan kepemilikan persentase PT. Katsushiro Indonesia adalah Katsushiro Matex Co, Ltd. (90%) dan PT. Katsushiro Indonesia (10%).

Posted In  Industri & PerusahaanMachine Maker & ServiceManufaktur and  Mineral & Logam