Nok Indonesia. PT

Kawasan Industri MM 2100, Jl Sulawesi II, Cibitung, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat

(021) 8981041

PT Nok Indonesia adalah perusahaan manufactur yang bergerak di bidang produksi Oil Seal, O-Ring, gasket, Ultra Bush, Chain-tensioner, dan beberapa komponen lain yang merupakan spare part bagi kendaraan bermotor.

Selain menyediakan kebutuhan dalam negeri, perusahaan ini juga mengekspor produknya ke perusahaan-perusahaan lain yang sama-sama berada di bawah NOK Group yang berpusat di Jepang. Mayoritas hasil produksi PT Nok Indonesia diekspor ke perusahaan yang berlokasi di Thailand dan Singapura. Perusahaan ini didirikan pada 27 Mei 1996 dan mulai berproduksi setahun setelahnya pada bulan April 1997 dengan Nitrile&Polyacrylate Rubber Oil Seal sebagai produksi awalnya.


Visited 2288 times, 6 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

pt. standard toyo polymer
PT Standard Toyo Polymer (STATOMER) didirikan pada tahun 1975 sebagai kerjasama bisnis antara Indonesia dan Jepang. Dengan modal awalnya sebesar US $ 4,000,000 yang memiliki tujuan untuk mewujudkan dan mengembangkan bisnis PVC internasional dan industri petrokimia di Indonesia dengan bantuan teknologi Tosoh Corporation Jepang.

Posted In  Industri & PerusahaanKimia and  Manufaktur