PT. ASAHI DIAMOND INDUSTRIAL INDONESIA

Jalan Jababeka Raya Blok F No.35, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi 17530

(021) 8936217

(021) 8936342

PT. ASAHI DIAMOND INDUSTRIAL INDONESIA adalah perusahaan investasi asing yang didirikan pada Mei 1996 di bawah izin Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia No. 613 / T / INDUSTRI / 1997,dan Akta Pendirian Notaris Lindasari Bachroem, SH No. 27 Tanggal 10 Mei 1996.
bisnis inti perusahaan adalah untuk memproduksi Bor Bit untuk eksplorasi pertambangan. Pada awal pendiriannya sampai sebelum pertengahan tahun 2002 perusahaan ini sepenuhnya dimiliki oleh Asahi Diamond Industrial Australia, PTY Ltd.
Sejak Juli 2002 dan mempertimbangkan pertumbuhan pasar produk yang cepat baik domestik maupun luar negeri serta untuk memenuhi kebutuhan dari sektor pertambangan perusahaan ini telah merestrukturisasi modal dan dana yang ditandatangani oleh penjualan seluruh saham ke perusahaan induknya Asahi Diamond Industrial Co, Ltd Jepang,yang memiliki kegiatan manufaktur yang tersebar di anak perusahaan di seluruh dunia seperti Australia, Jepang , Taiwan, Prancis, China, Korea, AS.
Tren produksi dan pasar perusahaan telah berkembang pesat sejak periode tersebut. Itu diinisiasi oleh suntikan modal dan perjanjian pinjaman dari perusahaan induk dan relokasi barang modal dari Australia.
Business Category ;
Heavy Equipment/Machinery

Visited 2206 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT. TOKAI TEXPRINT INDONESIA
PT. TOKAI TEXPRINT Yang Bergerak Dalam Bidang DESAIN INDUSTRI TEKSTIL…
PT. Tokai Texprint Indonesia, mempromosikan operasi pewarnaan kain Dari pencelupan hingga pencetakan dan pemrosesan dengan memanfaatkan teknologi terbaru Sejak didirikan pada tahun 1990, P.T. Tokai Texprint Indonesia TTI telah memasok produknya tidak hanya ke pasar Jepang tetapi juga ke negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

PT.MMC Metal Fabrication
PT. MMC Metal Fabrication (MMF) didirikan pada tahun 1997 di Indonesia sebagai anak perusahaan Mitsubishi Materials Corporation untuk memasok produk fabrikasi kepada pelanggan di seluruh dunia dengan kualitas tinggi dan harga yang wajar.
MMF telah memfokuskan pembuatan baja tahan karat atau bahan kelas yang lebih tinggi, seperti material paduan dasar Ni, Titanium dll, yang dikenal sebagai bahan eksotis.

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Manufaktur