PT GS Electech Indonesia

Kaw. Industri MM2100 Plot QQ-4 Cikarang Barat

(021) – 8998 3472

(021) – 8998 3473

Year Established :
Product : Wire Harness
Product Brand :
Main Customers : PT. Asmo Indonesia, PT. Denso, PT. Taci, PT.TMIN, PT. Tokai Rika Safety Indonesia, PT. Hondalock,PT. Catolec, PT. Kojima

Visited 3441 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. Alimindo Sejati
PT.ALIMINDO SEJATI adalah perusahaan jasa percetakan yang didirikan pada tahun 2001, Seiring dengan perkembangan, PT. Alimindo Sejati telah membuat banyak perubahan ke arah yang lebih baik untuk menghadapi persaingan yang ketat. Didukung oleh tenaga handal dan profesional yang kompeten di bidangnya, kami menerapkan komitmen untuk menghasilkan produk yang berkualitas, cepat, efisien dan kompetitif. Mulai dari jajaran manajer, staf dan karyawan terus menerus meningkatkan pengetahuan untuk selalu dapat mengikuti perkembangan yang dibutuhkan oleh pelanggan. Kami juga berkomitmen untuk bekerja sistem standar untuk memastikan kualitas cetak yang dihasilkan. Di mana standar ini kami menerapkan prosedur kerja, proses produksi, kontrol kualitas, pengiriman dan keselamatan untuk memberikan nilai lebih, sehingga memudahkan proses yang terlibat dalam produksi berkualitas tinggi, kepuasan pelanggan dan pembeli.
 Business Category   ;   Printing, Audio, Visual Equipment.

Posted In  Elektrikal & MekanikalIndustri & PerusahaanManufaktur and  Telekomunikasi

PT.SANKEI MEDICAL INDUSTRIES adalah perusahan PMA jepang berlokasi di kawasan industri modern Cikande serang, kami bergerak dalam bidang pembuat Tensi darah aneroid Spygmomanometer dengan merek 3K SANKEI, Selama ini kami menerima pesanan dari perusahaan rekanan Di Amerika, jepang dan lain sebagainya sebagai OEM dan kami menerima juga pesanan dalam bentuk part ( bulb, Bladder, cuff/ manset, ID band ).
Business Category ;
Others, Chemical & Medical

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Manufaktur

PT. PRIMATEXCO INDONESIA
PT. PRIMATEXCO INDONESIA perusahaan Manufaktur Tekstil Indonesia, Memproduksi 100% Cotton Fabric dari lebar besar dan sempit, dengan dengan kualitas baik ( Anda dapat melihat sampel kami) . Setiap bulan kami dapat menyediakan 2 juta, sampai 3 juta meter ke pasar menuntut. kisaran produksi kami dari CD40 sampai CM 100 dengan lebar 45 ” sampai 67″
Pada 1 Juni 1971 GKBI mendirikan perusahaan tekstil bernama PT. Primatexco Indonesia di Batang, Jawa Tengah, bekerjasama dengan sejumlah investor asing. Daiwabo Co. Ltd. Terlibat dalam industri tekstil sejak tahun 1912. Investor asing lainnya adalah Nichimen Corp, Yamatagowa Dyeing Work Ltd. Dan Internasional Corp. USA.
PT Primatexco Indonesia terus sebagai perusahaan investasi asing (PMA) dengan PT. INVESTASI GKBI memiliki 51% saham. Sisa saham dipegang oleh perusahaan Jepang, Daiwabo Company Ltd dan Sojitz Corporation.

 

 

Posted In  Industri & PerusahaanManufaktur and  Tekstil & Garment