PT Kayaba Indonesia

Jl.Jawa Blok. II-No.4, Kawasan Industri MM2100, Cikarang 17520

(021) - 898 1456

(021) - 899 83169

Year Established : February 25, 1976
Product : Front Fork, Rear Cushion Units, Shock Absorber
Product Brand : KYB
Main Customers : Wheel 2: Yamaha, Suzuki, Kawasaki Wheel 4: Daihatsu, Suzuki, Toyota, Mitsubishi After Market: PT. Astra Otoparts Tbk.

Visited 423 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) adalah agen tunggal dan produsen kendaraan komersil Isuzu bermesin diesel beserta komponennya. Dibawah distributor tunggal Isuzu Sales Operation (ISO) ditawarkan kendaraan komersil multi fungsi yang terdiri dari Panther (MPV), Isuzu Pick-up, D-Max (Pick-up 4×4), Bison (Pick-up), N series (Light Truck/kategori 2) dan F series (Medium Truck/ kategori 3).
PT  Isuzu Astra Motor adalah perusahaan yang merakit kendaraan dengan komponen mesin diesel dan suku cadang yang berasal dari Jepang.Isuzu di Indonesia sudah mulai dipasarkan sejak tahun 1960, produk yang paling dikenal adalah Isuzu Bison.

 

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan

PT. FUJITA INDONESIA
PT. Fujita Indonesia adalah anak perusahaan dari Fujita Iron Works Co., Ltd., Produsen Mesin Terpadu dan Suku Cadang GP Kecil Lainnya. Perusahaan induk didirikan pada tahun 1914 di Kota Kakegawa, Prefektur Shizuoka.
Saat itu, itu dulunya produsen mesin pengolahan teh sebelum akhirnya berubah sebagai salah satu dari sangat sedikit crankshaft dan menghubungkan perusahaan manufaktur batang di dunia.
PT Fujita Indonesia adalah perusahaan manufacturing yang bergerak di bidang industri komponen kendaraan bermotor roda dua yang awalnya memproduksi Connecting Rod (Conrod). Didirikan pada April 2002 dengan status Penanaman Modal Asing (PMA) dari Jepang, yang berkedudukan di Jl. Maligi III Lot N-3A Kawasan Industri KIIC Karawang 41361.
Pada tahun 2006 PT Fujita Indonesia mendirikan gedung baru yaitu Fujita Indonesia plant II yang beralamat di Jl. Maligi III Lot N-3B Kawasan Industri KIIC Karawang, dengan semakin besarnya permintaan dari pelanggan dan untuk memberikan kepuasan pada pelanggan. Pada tahun 2012 PT Fujita Indonesia mendirikan gedung baru lagi yaitu Plant III.
PT Fujita Indonesia semakin berkembang dengan memperdalam bisnis untuk membuat produk komponen kendaraan bermotor roda empat dan memperbanyak jenis produksinya seperti crank shaft, wheel ratchet, rotor, dan shaft stator, yang dikirim ke beberapa perusahaan besar yang memproduksi kendaraan bermotor seperti YamahaSuzuki, dan Kawasaki.
Business Category ;
Automotive & Accessories, Others

Posted In  Automotive & OEMIndustri & Perusahaan and  Manufaktur