PT. MISUMI INDONESIA

Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka V SFB Blok H / 1D, Harja Mekar, Cikarang Utara,Bekasi

(021) 89840008

(021) 89840007

PT. MISUMI INDONESIA  salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Mechanical Parts. merupakan produsen ternama dan distributor komponen standar untuk engineering.
Kami terkenal dengan kualitas tinggi, pengiriman cepat, harga rendah dan kenyamanan mudah sistim one-stop shopping.
Kami mendirikan MISUMI INDONESIA untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami di Indonesia. Kami percaya bahwa semua pelanggan kami akan puas dengan pelayanan dan kualitas produk kami..


Visited 356 times, 3 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) adalah distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC). Selama lebih dari empat dekade, KTB telah secara terus menerus mendukung pembangunan dan ekonomi di Indonesia, dan telah berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari bangsa Indonesia dengan terus memberikan kualitas produk dan layanan kami bagi para konsumen di Indonesia.

Posted In  Automotive & OEMIndustri & Perusahaan and  Manufaktur

PT. Kawasaki Motor Indonesia
PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) adalah perusahaan otomotif roda dua asal Jepang yang memproduksi sepeda motor Kawasaki di Indonesia.
PT Kawasaki Motor Indonesia didirikan pada tanggal 18 Februari 1994 sebagai perusahaan joint venture antara Kawasaki Heavy Industries, Ltd. – Jepang dengan salah satu perusahaan di Indonesia yaitu PT Sumber Selatan Nusa. Bisnis perusahaan bergerak dibidang kendaraan beroda dua dengan merek Kawasasaki. Produksi pertama dimulai pada Maret 1995.diikuti dengan penjualan unit, spare part serta fasilitas servis. PT Kawasaki Motor Indonesia yang bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading, Jakarta Utara memiliki dua kegiatan utama yaitu merakit dan memproduksi komponen motor. Kapasitas produksi menghasilkan 200.000 unit pertahunnya. Unit bisnis: industry otomotif, perakitan sepeda motor termasuk komponennya.

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan