PT Toyota Boshoku Indonesia

Jl. Jawa I Blok.J-11, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat 17520

(021) - 898 1273

(021) - 898 1279

Year Established : January 29, 1998
Product : Seat Assy, Seat Frame, Adjuster Seat, Sliding Seat, Door Trim, Kenaf Board, Interior Parts.
Product Brand : Toyota Boshoku
Main Customers : PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Indomobil Suzuki International, PT. Astra Daihatsu Motor, PT.Toyota Astra Motor

PT Toyota Boshoku Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi interior pada mobil, seperti jok mobil, dortrim, karpet, dll. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988, didirikan oleh Mr Sujatim dengan nama awal perusahaan adalah KADERA, kemudian pada Januari 2002, perusahaan berubah nama menjadi PT. ABA (Abadi Barindo Autotech). Untuk ekspansi bisnis dan produksi, PT. ABA membangun pabrik baru di Surabaya, dan plant ini mulai melakukan produksi pada November 2002. PT. ABA mengubah nama PT. Toyota Boshoku Indonesia (PT. TBINA) pada bulan Oktober 2010. Perusahaan ini berada dibawah naungan Toyota Boshoku group, yang merupakan salah satu pemasok interior sistem dan produsen filter didunia, perusahaan ini mengembangkan dan memproduksi interior komponen komponen, komponen unit. Kantor utama, Toyota Boshoku Corporation yang berbasis di kota Kariya, Jepang.


Visited 6002 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT. TOKAI TEXPRINT INDONESIA
PT. TOKAI TEXPRINT Yang Bergerak Dalam Bidang DESAIN INDUSTRI TEKSTIL…
PT. Tokai Texprint Indonesia, mempromosikan operasi pewarnaan kain Dari pencelupan hingga pencetakan dan pemrosesan dengan memanfaatkan teknologi terbaru Sejak didirikan pada tahun 1990, P.T. Tokai Texprint Indonesia TTI telah memasok produknya tidak hanya ke pasar Jepang tetapi juga ke negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

PT.Toarco Jaya
PT TOARCO JAYA didirikan dari perusahaan patungan antara Indonesia (P.T. Utesco) – Jepang (Suladeco Ltd.) berdiri tahun 1976 yang memproduksi kopi arabika bermutu tinggi di daerah Toraja Utara – Sulawesi Selatan. TOARCO adalah singkatan dari “Toraja Arabica Coffee”.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan