Stilmetindo Prima. PT

Jl. Jababeka XII B Blok W No. 16 Jababeka I Industrial Estate Cikarang Bekasi 17823

021-8934877, 89836307 (PABX)

+62-21-8936040, 89836306

Pada awal tahun 1990, Stilmetindo Prima hanya baja karbon kecil dan spesialis baja paduan didukung dengan 20 karyawan. Dan hari ini, kami bangga untuk memiliki 88 karyawan besar bergabung dengan kami membuat Stilmetindo Prima lebih baik. Kerja keras dan konsistensi karyawan memberi kepercayaan pelanggan kami yang selesai kita untuk menjadi salah satu stockiest terbesar dan agen tunggal dari Hitachi Logam, Ltd.

Menyusul keberhasilan sebagai agen Hitachi Logam, kami memperluas baris kami untuk menjadi agen bar berongga khusus di bagian mesin; bersama dengan abrasi pelat baja tahan dirancang untuk aplikasi pertambangan. 3 tahun kemudian, Stilmetindo Prima mengakuisisi lembaga hak Bradken tahan abrasi yang dimaksudkan untuk abrasi parah piring tahan dan berpakaian.

Menanggapi kebutuhan pelanggan kami, pada tahun 1992, kami meluncurkan layanan perlakuan panas yang menghasilkan baja berkualitas baik. Dimulai dengan tungku meredam biasa, diikuti oleh tungku fluidized, dan akhirnya tungku vakum ditambahkan pada tahun 2003.

Dengan 18 tahun sejarah di garis depan spesialis baja paduan; kami terus memperluas lini kami untuk melayani pelanggan kami lebih baik. Kami telah mendapatkan posisi ini karena kita tidak pernah berhenti berkembang dan tidak pernah puas kesuksesan kemarin. Oleh karena itu, kami meminta Anda untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari kita.

Head Office :
Jl. Marina Indah Golf Rukan Eksklusive
Blok I No. 006 & 007
Bukit Golf Mediteranian
Pantai Indah Kapuk Jakarta 14470
Phone :+62-21-55965878 (Hunting: 6 Lines)
Fax : +62-21-55965875 – 76
Email : Sales@stilmetindo.com

Sales Email :
darmawan@stilmetindo.com
alex@stilmetindo.com
michael@stilmetindo.com
mulyadi@stilmetindo.com


Visited 635 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Year Established : August 14, 2002
Product : Wiring Harness & Part Sensor
Main Customers : PT. Astra Honda Motor, Moric, Marlit, Indomandiri, Kanzen, Minda, Technologi Sukses Cemerlang, GS. Battery, ASMO Indonesia, Meilana Mega Mandiri, Hyundai, PT. Astra Daihatsu Motor, Sanden Indonesia, Jaya Auto Mandiri, New Jaya Motor, PT. Indomobil Suzuki International

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan

Year Established : May 31, 1984
Product : Brake System Parts, Aluminium Casting Wheel, Aluminium Casting Parts
Product Brand : Nissin, Chemco, Anzen

Contact Person (s) & Title (s):Takayoshi Shinohara Johannes Lawalata Simon P.D / President Director

Main Customers : Wheel-2 : PT Astra Honda Motor, PT.Kawasaki Motor Indonesia, PT.Suzuki Indomobil Motor, PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg. Wheel-4 : PTAkashi Wahana Indonesia; PT.Astra Daihatsu Motor, PT.Hino Motors Manufacturing Indonesia, PT.Honda Precision Parts Manufacturing, PT.Honda Prospect Motor, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors, PT.Mesin Isuzu Indonesia, PT.Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing, PT.Suzuki Indomobil Motor

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan

PT. Katsushiro Indonesia merupakan perusahaan patungan yang didirikan pada tanggal 25 April 1995 dengan modal sebesar US $ 7.400.000. Berdomisili di Kawasan Industri Cikarang, Jababeka XII Jalan Blok I, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, mengambil menempati 41,899 m2 & Kawasan MM2100 Cibitung, Jln Selayar Blok B-11, Kawasan Industri MM2100, Cibitung Bekasi membutuhkan waktu menduduki 40,880 m2.

Dengan fasilitas sebagai berikut; bangunan pabrik 68.000 m2 (Jababeka Tanaman 38.000 m2 dan MM2100 Tanaman 30.000 m2), mesin modern dengan teknologi canggih, sistem manajemen mutu terpadu dan buruh terampil, PT. Katsushiro Indonesia telah mampu menghasilkan produk berkualitas tinggi yang: pelat baja untuk compenents alat berat, pekerjaan sipil, jenderal industri, manufaktur dan mesin, otomotif, peralatan pertanian dan juga komponen disesuaikan sesuai dengan pesanan pelanggan dan tuntutan. Hingga kini, kapasitas produksi tahunan PT. Katsushiro Indonesia telah mencapai 80.000 ton per tahun konsumsi bahan.

Pada itu adalah tahun pertama, PT. Katsushiro Indonesia telah mengekspor produk itu ke beberapa negara di Asia. Setelah berhasil dengan Asia, ekspor pemasaran telah diperluas ke negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Pemegang saham dan kepemilikan persentase PT. Katsushiro Indonesia adalah Katsushiro Matex Co, Ltd. (90%) dan PT. Katsushiro Indonesia (10%).

Posted In  Industri & PerusahaanMachine Maker & ServiceManufaktur and  Mineral & Logam