PT Bukaka Forging Industries

Jl. Raya Narogong KM 19.5 Cileungsi, Bogor, West Java,

021-8234803

021-8231150

PT Bukaka Forging Industries adalah anak perusahaan dari Bukaka, yang diakuisisi pada 22 Desember 2014 dan disahkan dengan Akte Notaris Andy Aziz SH, No. 9 tanggal 22 Desember 2014 dan memperoleh persetujuan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di Surat Keputusan No. AHU-0134292.40.80.2014 tanggal 22 Desember 2014. Anak perusahaan Bukaka menjalankan manufaktur dan penyediaan komponen otomotif dan komponen mesin lainnya (non-otomotif) menggunakan baja tempa berkualitas sebagai bahan dasar. Komposisi produk menunjukkan bahwa 70% dari komponen yang dihasilkan adalah untuk kendaraan roda dua sedangkan komponen sisanya adalah untuk kendaraan roda empat dan mesin lainnya.

Sebagai satu-satunya perusahaan tempa yang menerapkan Teknologi Forging Extrude di Indonesia, PT Bukaka Forging Industries memenuhi berbagai tuntutan spesifik dari pelanggan, seperti PT Showa Indonesia Manufacturing, PT Inti Ganda Perdana, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dan PT Hino Indonesia. Bukaka memiliki 96,81% saham di perusahaan. PT Bukaka Forging Industries terletak di Jl. Raya Narogong KM 19,5 Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, 16820.


Visited 1336 times, 3 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. TOKAI TEXPRINT INDONESIA
PT. TOKAI TEXPRINT Yang Bergerak Dalam Bidang DESAIN INDUSTRI TEKSTIL…
PT. Tokai Texprint Indonesia, mempromosikan operasi pewarnaan kain Dari pencelupan hingga pencetakan dan pemrosesan dengan memanfaatkan teknologi terbaru Sejak didirikan pada tahun 1990, P.T. Tokai Texprint Indonesia TTI telah memasok produknya tidak hanya ke pasar Jepang tetapi juga ke negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

PT.Toarco Jaya
PT TOARCO JAYA didirikan dari perusahaan patungan antara Indonesia (P.T. Utesco) – Jepang (Suladeco Ltd.) berdiri tahun 1976 yang memproduksi kopi arabika bermutu tinggi di daerah Toraja Utara – Sulawesi Selatan. TOARCO adalah singkatan dari “Toraja Arabica Coffee”.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan