PT Shin Han Indonesia

Jl. Karangan No.32 Citeureup Kab. Bogor

(021) 87903751/2

(021) 87903753

Strategi bisnis Shinhan Financial Group adalah untuk menyediakan pelanggan dengan berbagai kenyamanan dan pelayanan memuaskan, melalui distribusi yang efisien dan khusus (bisnis perbankan) dan manufaktur (bisnis non-perbankan). Selain itu, perusahaan akan terus melakukan upaya untuk diversifikasi lini bisnis untuk menjadi kelompok keuangan terkemuka dengan perawakan tinggi dan daya saing di dunia. Shinhan Financial Group, sebagai perusahaan pertama holding keuangan sipil yang dikendalikan di Korea, didirikan atas dasar Shinhan Bank, Shinhan Modal dan Shinhan Investment Management. Sejak berdirinya, telah mengambil memimpin dalam industri keuangan Korea dengan terus mencoba perubahan dan inovasi dan juga telah mengambil lompatan untuk menjadi salah satu kelompok keuangan perwakilan di Korea dalam waktu singkat. Sampai dengan akhir Maret 2007, memegang 12 anak perusahaan di industri keuangan termasuk bank, kartu kredit, sekuritas, asuransi, manajemen aset, sewa dan konsultasi keuangan. Hal ini juga tercantum untuk kedua Korea Exchange (KRX) dan Bursa Efek New York (NYSE).

Visited 394 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. TOKAI TEXPRINT INDONESIA
PT. TOKAI TEXPRINT Yang Bergerak Dalam Bidang DESAIN INDUSTRI TEKSTIL…
PT. Tokai Texprint Indonesia, mempromosikan operasi pewarnaan kain Dari pencelupan hingga pencetakan dan pemrosesan dengan memanfaatkan teknologi terbaru Sejak didirikan pada tahun 1990, P.T. Tokai Texprint Indonesia TTI telah memasok produknya tidak hanya ke pasar Jepang tetapi juga ke negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

PT.Toarco Jaya
PT TOARCO JAYA didirikan dari perusahaan patungan antara Indonesia (P.T. Utesco) – Jepang (Suladeco Ltd.) berdiri tahun 1976 yang memproduksi kopi arabika bermutu tinggi di daerah Toraja Utara – Sulawesi Selatan. TOARCO adalah singkatan dari “Toraja Arabica Coffee”.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan