PT. Sucofindo Cilegon

PT. Sucofindo - Cilegon, Cilegon, Banten, Indonesia. Graha Sucofindo, Jl. Raya Serang No. 106, Kec. Cilegon, Banten

(0254) 386444

(0254) 386440, 386450, 374216

SUCOFINDO sendiri berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis SUCOFINDO bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya.

Bisnis jasa pertama yang dimiliki SUCOFINDO adalah cargo superintendence dan inspeksi. Kemudian melalui studi analisis dan inovasi, SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa sehingga lahirlah jasa-jasa warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene.

Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.


Visited 2328 times, 3 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT KHI Pipe Industries telah mengkhususkan diri dalam pembuatan pipa baja sejak tahun 1972 sebagai anak perusahaan dari PT Krakatau Steel. Hal yang strategis terletak di Krakatau Industrial Estate Cilegon Banten, Indonesia – baja kompleks industri terbesar di kawasan ini, dengan akses yang mudah dari kedua pedalaman dan lepas pantai. PT KHI terletak 100 km barat Jakarta dan di samping pelabuhan Cigading (dimiliki dan dioperasikan oleh Krakatau Steel Group) – port terdalam di pulau, yang berfungsi sebagai pintu gerbang Indonesia ke industri internasional dan menawarkan solusi pipa lengkap untuk logistik regional menuntut dengan produk dan layanan kami. Lebih dari 40 tahun pembuatan pipa, PT KHI dengan API sertifikasi 5L telah mengumpulkan pengalaman yang luas dari kedua proyek domestik dan internasional. Ini telah menunjukkan kehadiran yang kuat di ketahui operasional bagaimana dan sumber daya manusia. Dalam mengejar untuk mulia di berbagai perusahaan produk, kami menerapkan sistem paling ketat manajemen mutu (ISO 9001: 2008).

Head Office

Krakatau Steel Building 7th Floor
Jl. Gatot Subroto 54 12950
Jakarta – Indonesia
Ph. (62-21) 5254140, 5212761
Fax. (62-21) 5204002

Posted In  Industri & PerusahaanManufaktur and  Pulp & Paper Mills

PT LAUTAN OTSUKA CHEMICAL adalah join venture antara Otsuka Chemical Co, Ltd Jepang dan PT Lautan Luas Tbk Indonesia, didirikan pada tanggal 17 Juli tahun 1989 sebagai Foaming Agent Pabrik pertama di Indonesia. Kami mulai memproduksi Chemical Busa Agen -. Azodicarbodinamide efektif pada bulan September 1990 di pabrik Cilegon kami di bawah lisensi dan dukungan teknis dari OTSUKA CHEMICAL CO, LTD, – Jepang yang aktif dalam membawa pengetahuan teknis ke seluruh pelosok dunia dan terlibat dalam bidang ini selama lebih dari 50 tahun.

Di pabrik kami kami memproduksi berbagai kelas agen berbusa kimia yang berlaku secara luas untuk berbagai keperluan termasuk isolasi termal dan suara, penyerapan shock, dan ornamen. Ini memiliki fitur yang baik seperti variasi kecil penuaan, stabilitas penyimpanan unggul, dan penanganan mudah.

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Kimia

PT. Permata Dunia Sukses Utama didirikan pada tahun 2003 sebagai Perusahaan Penanaman Modal Asing, dan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Oktober 2005. Dengan ekspansi secara bertahap dan perbaikan, pada tahun 2009 PT. Permata Dunia Sukses Utama telah mencapai produksi 1.800 MT per hari. Seiring dengan peningkatan kapasitas, PT. Permata Dunia Sukses Utama konsisten upgrade peralatan dan infrastruktur, serta meningkatkan keterampilan karyawan dan manajemen sistem, yang mengakibatkan pencapaian ISO 22000 : 2005 sertifikasi pada bulan Oktober 2009.

PT. Permata Dunia Sukses Utama adalah anggota dari Indonesia Refined Sugar Association ( AGRI ). kilang terletak di Cigading, Banten, sekitar 130 km ke Barat dari Jakarta. Dibangun pada sepotong 15 hektar lahan, kilang saat ini mempekerjakan lebih dari 550 karyawan dinilai bulanan. Dengan konsisten upgrade peralatan dan infrastruktur kami, meningkatkan keterampilan personil dan sistem manajemen, kilang kami berhasil memperoleh ISO 22000 : 2005 ( Sistem Manajemen Keamanan Pangan ) sertifikasi pada bulan November 2009.

Posted In  Food & BeverageIndustri & Perusahaan and  Perdagangan

PT. Asahimas Chemical terintegrasi Chlor Alkali-Vinyl tanaman Chloride di Cilegon, Banten, Indonesia memproduksi bahan kimia dasar bagi banyak industri hilir.

Pada tahun 1986, ASC didirikan sebagai perusahaan multinasional dengan kantor pusat di Jakarta. Pada tahun 1989, mulai beroperasi sebagai kompleks produksi negara-of-the-art di provinsi Banten. Selama bertahun-tahun, kompleks telah diperluas beberapa kali, secara substansial meningkatkan kapasitas produksi. Total investasi sekarang berdiri di USD 545 juta. Hari ini, ASC mengoperasikan pabrik klorida chlor alkali-vinyl terbesar di Asia Tenggara. Dengan berfokus pada kimia dan pasar industri, ASC memiliki kapasitas untuk menghasilkan caustic soda (NaOH), Ethylene Diklorida (EDC), Vinyl Chloride Monomer (VCM), Polyvinyl Chloride (PVC), Asam klorida (HCI) dan Sodium hipoklorit (NaClO).

Posted In  Industri & Perusahaan and  Kimia