Pusaka Kali Agung. PT

Jalan Raya Cirebon - Bandung Km. 17,, Palimanan, Drajat, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat 45161

(0231) 341006

(0231) 341006


Visited 2479 times, 8 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Sebuah Visi kami untuk menjadi industri farmasi terpadu internasional di wilayah tersebut. misi kami untuk meningkatkan kualitas hidup semua kesejahteraan melalui komitmen dalam inovasi, kualitas, dan kemitraan

Terletak di Majalengka – Jawa Barat, 2 jam perjalanan dari Jakarta, kami perkebunan 40 hektar persegi tersebar di empat lokasi utama dengan berbagai tingkat tanah untuk mengakomodasi kebutuhan tanaman tertentu tinggi dan iklim.

Dilengkapi dengan fasilitas ekstraksi herbal dan fasilitas farmasi sertifikat GMP-, pabrik kami berlokasi strategis di kawasan menit dari lokasi perkebunan untuk memungkinkan kesegaran tumbuhan dan buah-buahan.

PT Puspa Pharma Office
Jl. Kemandoran VIII No.1
Jakarta Selatan 12210 – Indonesia
Phone: +62 (21) 5357975, 53654501
Fax: +62 (21) 5340292

Posted In  Farmasi

PT. Pajajaran Andesit Mas Indonesia (PT. Pamindo) berdomisili di Jakarta. PT. Pamindo merupakan salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dalam pemprosesan batu alam. Dengan quarry yang dimiliki, PT. Pamindo memiliki supply untuk bahan baku yang terjamin serta didukung dengan mesin pengolahan kapasitas besar. PT. Pamindo dapat menghasilkan berbagai macam hasil ukuran dan finishing, mulai dari ukuran kecil hingga besar dengan tingkat presisi yang tinggi.

 

Jakarta Office

Jl. Jembatan III – Komplek Pluit Mas Blok DD No.6-7 Jakarta Utara, , Indonesia
Telp : +6221 6621891
Fax : +6221 6685679
Email : market@pt-pamindo.co.id
Bali

Jl. By Pass Ngurah rai No.96 Kelan – Tuban, Kuta, Bali, Indonesia
Telp : +62361 702399

Posted In  Mineral & Logam

PT. Sonton Food Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Sonton Holdings Co.Ltd ( ‘SHD’) dari Jepang dan PT. Mahadana Dasha Utama ( ‘MahaDasha’) dari Indonesia. PT. Sonton Makanan Indonesia didirikan pada 16 Juni 2014, untuk fokus dalam pembuatan makanan. Untuk kedua perusahaan PT. Sonton Food Indonesia (SFI) adalah merek perjalanan baru. Pabrik SFI di Cikarang adalah pabrik pertama yang SHD membangun di luar Jepang dan SFI juga perusahaan manufaktur makanan pertama dalam bisnis MahaDasha Portofolio.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Karawang Foods Lestari (KFL) mengkhususkan diri dalam pengembangan, manufaktur dan penjualan solusi makanan yang disesuaikan. Produk kami meliputi adonan dan sistem pelapisan, bumbu daging, bumbu kering, kecap, saus cabai, dan berbagai jenis saus kuliner.

KFL melayani industri makanan melalui pelanggan kami yang mencakup spektrum yang luas dari industri makanan seperti restoran global, gerai ritel dan produsen makanan terkemuka.

Melalui inovasi dan layanan terbaik, kami menjadi perusahaan penyuplai kepada pelanggan yang mencari solusi dalam bumbu dan kebutuhan saus. Melalui label usaha swasta, konsumen kini dapat menikmati produk beraroma KFL yang tersedia di berbagai toko ritel di seluruh Indonesia. Sementara itu, di segmen ritel, kami memiliki Saiki dan KAEF saus sebagai pilihan favorit untuk menambahkan rasa yang kuat dalam masakan dan makanan ringan.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Netherlands Indische Rubber Industrie (NIRI) didirikan pada tahun 1936 di Cirebon. Ini dimulai sebagai sebuah perusahaan perdagangan minyak tanah. Niri digunakan untuk sumber minyak tanah dari luar negeri untuk dijual kembali di Indonesia dan beberapa negara tetangga. Perubahan radikal terjadi pada tahun 1955. Perusahaan berubah arah menuju pembuatan karet sejak Pertamina mulai mendominasi adegan perdagangan minyak lokal. Pada tahun 1960, perusahaan ini dinasionalisasi menjadi apa yang dikenal sebagai Indonesian National Rubber Industry Ltd berbagai produk termasuk karpet, popok mengubah tikar, botol segel untuk ban sepeda. Kemudian pada tahun 1989, nama perusahaan berubah menjadi Samudera Luas Paramacitra (SLP) Ltd tetapi terus menggunakan Niri di logonya.

Pada tahun 1989, SLP membuka fasilitas kedua di Kanci pada Cirebon-Tegal Road. The 1stplant, terletak di wilayah pusat kota Cirebon, terus beroperasi hingga tahun 2004. Pada tahun 2004, semua produksi dan fasilitas operasional di pabrik dalam kota dipindahkan ke fasilitas baru untuk memusatkan semua produksi dan operasional kegiatan SLP . Fasilitas di Kanci masih operasional untuk tanggal dan berfungsi sebagai unit bisnis pusat perusahaan tersebut meskipun ekspansi pasar terus menerus ke berbagai lokasi di Indonesia dan luar negeri.

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri LainnyaManufaktur and  Sawit dan Karet