• My Nearest City

Daftar Lengkap Database Perusahaan di Jakarta

(021) 6594115

JL. P Jayakarta 121/27, Jakarta, 10730, RT.7/RW.7, South Mangga Dua, Sawah Besar

021 - 6295519

PT Jatim Bromo Steel merupakan perusahaan konstruksi yang berkembang pesat dan sejak didirikan spesialis dalam konstruksi baja.Seiring dengan perkembangan yang begitupesat di Indonesia, Jatim Bromo Steel telahbanyak menyelesaikan proyek-proyek besaryang tersebar di DKI, Bali, Sumatra, Sulawesidan Irian

MAIN OFFICE & WORKSHOP:
JL. RAYA DRIYOREJO KM.20
GRESIK – SURABAYA
TELP : 031-7507420 (HUNTING)
FAX : 031 – 7507703
EMAIL: lilikrahayu@jatimbromo.com
BRANCH OFFICE:
JL. PANGERAN JAYAKARTA 121 / 27
JAKARTA PUSAT – 10730
TELP : 021 – 6594115 / 021 – 6295526
FAX : 021 – 6295519
EMAIL: info@jatimbromo.com
SALES OFFICE:
JL. RAYA MARGOREJO INDAH BLOK A – 127 / NO.36
SURABAYA – 60238
TELP : 031 – 8435999 (HUNTING)
FAX : 031 – 8435999
BRANCH WORKSHOP:
DESA CINANGKA RT.06 / RW.03
BUNGURSARI, PURWAKARTA (CIKAMPEK)- 41181
TELP : 0264 – 310579 / 0264 – 8385036
FAX : 0264 – 8385036
REPRESENTATIVE OFFICE:
JL.SIWALAN 118 – 120
SOLO – 57143

Posted In  Industri & Perusahaan and  Kontraktor

0815-1515-1528

Jalan Kamal Muara VI No.76, Penjaringan

PT. Sinar Asia Perkasa yang bergerak dibidang IT & Telecommunication

Deskripsi

E-print memulai produksi pertamanya pada tahun 2000 di Indonesia. Saat itu industri tinta printer belum berkembang seperti saat ini. Bahan baku membuat tinta sebagian besar kami import dari USA. E-print mulai mengembangkan bisnis di Indonesia, sehingga menciptakan persaingan ketat diantara para produsen tinta printer di tanah air. Berkeinginan untuk memproduksi tinta bermutu tinggi, E-print pun terus berusaha untuk dapat diterima konsumen sebagai produk lokal berkualitas impor. Alasan ini membuat kami senantiasa berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan menambah variasi produk dan mengalokasikan pabrik demi peningkatan mutu dan kinerja perusahaan.

Kami pun mengembangkan diri secara signifikan sehingga menghasilkan berbagai kemajuan penting dari segi mutu dan sistem pemasaran. Tidak hanya tinta suntik, tinta isi ulang dan toner (untuk merk HP, Canon,Epson,Brother dan Panasonic), kami juga menyediakan kebutuhan yang berkaitan dengan komputer seperti photo paper, dan thermal fax.

Kini kualitas produk E-print telah sejajar dengan produk internasional dan kini banyak digunakan untuk kalangan mahasiswa, industri percetakan maupun perkantoran. Prestasi ini membuat kami yakin bahwa E-print akan terus menjadi market leader untuk tinta printer bermutu tinggi di pasaran Indonesia.

Kualitas produk-produk E-print yang profesional dan berstandar internasional tak perlu diragukan lagi, karena telah melewati quality control yang ketat dan rutin. E-print juga menjadi pilihan utama di tengah krisis global saat ini.

Posted In  Industri & PerusahaanKonsultan ITLayanan dan Jasa and  Telekomunikasi

+62-21-3863974

Jl. Tanah Abang II No.78, RT.10/RW.2, Cideng, Gambir

+62-21-3850538

Indesso merupakan perusahaan manufaktur yang didirikan oleh Robertus Hartanto Gunawan pada tahun 1968. Beliau memulai perjalanannya dari bisnis penyulingan minyak daun cengkeh sederhana, Indesso didirikan di dekat Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia yang saat ini dikenal sebagai pemasok utama bahan kimia, mulai dengan hanya penyulingan minyak daun cengkeh dari pohon cengkeh hangat yang ditemukan didaerah pegunungan yang subur dekat Purwokerto. Selama bertahun-tahun, Indessotumbuh dari sebuah perusahaan lokal kecil untuk sebuah perusahaan multi-juta dolaryang sekarang menawarkan berbagai ekstrak alami, minyak esensial, dan bahan kimiaaromatik menggunakan teknologi ekstraksi canggih.

Indesso telah berkembang menjadi produsen terkemuka di bidang Aroma Chemical, Essential Oils, Natural Extract, Natural Sweetener Blends, dan Savoury Ingredients untuk bahan baku makanan, perisa dan fragrans . Di Indonesia, Indesso juga menjadi distributor utama untuk produk-produk Firmenich, PureCircle, Nexira, Kraft Food, IFF, Indofood, Garuda food, ADM ingredients, dan masih banyak lagi.

Dengan dua fasilitas produksi yang berlokasi di Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah, dan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, serta didukung oleh karyawan yang profesional dan handal di bidangnya, Indesso berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Sejak tahun 2009, Indesso telah lima kali berturut-turut mendapatkan penghargaan Primaniyarta sebagai Eksportir berkinerja dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.

Posted In  Distributor & SupplierFood & BeverageIndustri & Perusahaan and  Manufaktur

(021) 79188200

Sucofindo Building 1st Floor, JL Raya Pasar Minggu Kav

Koperasi Telekomunikasi Selular atau “Kisel” didirikan pada tanggal 23 Oktober 1996, sebagai entity support kebutuhan internal Telkomsel terutama untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia pendukung dan proyek pencetakan invoice yang tersebar di 14 Wilayah. Pada tahun 2001, Kisel melakukan konsolidasi menjadi 9 Wilayah, yaitu Sumbagut, Sumbagsel, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Balinusra, Kalimantan, dan Sumalirja. Akhir tahun 2010, wilayah kerja Kisel semakin bertambah menjadi 10 Wilayah dengan dibentuknya Kisel Sumbagteng. Seiring dengan perkembangan bisnis, pada akhir tahun 2015, wilayah Sumalirja diputuskan untuk dipecah menjadi dua wilayah, yaitu Wilayah Sulawesi dan Wilayah Papua Maluku (Puma), sehingga pada saat ini Kisel telah memiliki 11 Kantor Wilayah dan 54 Kantor Layanan yang tersebar dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Papua, serta memiliki 4.182 anggota di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari Karyawan PT Telkomsel.

Bisnis utama Kisel bergerak di bidang penyedia jasa Sales and Distribution Channel (Penjualan dan Distribusi), General Service (Layanan Umum), dan Telco Infrastructure (Layanan Infrastruktur Telekomunikasi). Dengan 11 Kantor Wilayah Secara umum, bisnis Sales and Distribution Channel meliputi bisnis penyediaan layanan sales dan distribusi produk-produk industri Telco sampai ke seluruh pelosok nusantara. Bisnis Telco Infrastructure diarahkan untuk menjalin kerjasama dengan operator Telco terkait dengan support berbagai proses bisnis implementasi infrastruktur, pengoperasian jaringan dan optimalisasi network. Sedangkan bisnis General Service mengoptimalkan potensi bisnis pemenuhan kebutuhan produk dan jasa penunjang operasional bisnis dan perkantoran.

Perkembangan dan kecepatan pertumbuhan pelanggan PT Telkomsel pada tahun 2000 hingga tahun 2010, mendorong Kisel untuk memperluas ruang lingkup usaha. Oleh karena itu, mulai tahun 2010 telah dilakukan transformasi untuk mengembangkan Kisel melalui berbagai inisiatif. Semangat yang diusung adalah semangat memperkokoh pondasi dan percepatan pengembangan bisnis, peningkatan profesionalisme, serta pengintegrasian dan pengontrolan proses bisnis.

Pondasi ini memudahkan Kisel sebagai lembaga Koperasi untuk lebih tanggap dalam melayani anggotanya (meningkatkan kesejahteraan) dan melayani pasar (ekspansi pasar). Sejalan dengan perkembangan industri telekomunikasi dan lingkungan industri ini, Kisel terus dikembangkan menjadi pendukung yang handal bagi tumbuh dan berkembangnya industri telekomunikasi.

Pengembangan dan inovasi terus dilakukan, salah satunya dengan mendirikan 5 (lima) anak usaha yaitu:

  • 1. PT Kinarya Selaras
  • 2. PT Kinarya Selaras Piranti
  • 3. PT Kinarya Alihdaya Solusi
  • 4. PT Kinarya Alihdaya Mandiri
  • 5. PT Kinarya Mandiri Konstruksi

Posted In  Industri & PerusahaanJasa Lain LainLayanan dan Jasa and  Telekomunikasi

(62-341) 426-244

Jl. Sumber Waras No. 25. Lawang - Malang 65216 Indonesia

(62-341) 426-644

PT. Otsuka Indonesia didirikan pada tahun 1975 sebagai perusahaan patungan di bidang industri farmasi dengan Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd., Jepang.

Dibangun diatas lahan seluas 40.000 M² di Lawang, sebuah kota kecil di Jawa Timur, Pabrik PT. Otsuka Indonesia memproduksi dan memasarkan 4 (empat) kelompok produk, yaitu:

– Produk Obat-Obat Etikal
– Produk Nutrisi Klinis dan Cairan Infus
– Produk Alat-alat Kesehatan
– Produk IV SET

Pada awal berdirinya, PT. Otsuka Indonesia mengimpor semua produk-produk tersebut dari Jepang. Namun, untuk memenuhi kebijakan Pemerintah Indonesia mengenai pentingnya memproduksi produk obat-obatan secara lokal di dalam negeri, akhirnya PT. Otsuka Indonesia memutuskan untuk memulai keseluruhan produksinya secara lokal di Indonesia.

Setelah melalui penelitian dan survei yang cermat serta mendalam, sebuah sumber mata air alam yang bersih berhasil ditemukan di kaki Gunung Arjuna, Jawa Timur, yang terbukti ideal sebagai bahan dasar untuk produk Cairan Infus.

Sebagai wujud konsistensi dalam pengembangan di bidang tehnologi dan sumber daya manusia, PT. Otsuka Indonesia telah terus-menerus melakukan pembaruan standarisasi ISO. Setelah menerima ISO 9001:2000 pada tahun 2003 untuk memenuhi permintaan pelanggan terhadap produk-produk berkualitas tinggi, PT. Otsuka Indonesia juga telah menerima ISO 14001:2004 sebagai wujud tanggung-jawab perusahaan untuk mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan.

Produk Cairan Infus telah berhasil menembus pasar farmasi serta memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Sukses ini telah mendorong kita untuk melangkah lebih jauh di industri farmasi dengan memproduksi Nutrisi Klinis, Obat-Obat Etikal, Makanan Kesehatan dan Alat-alat Kesehatan. Dimana keberhasilan tersebut diikuti dengan keberhasilan kami mendapatkan sertifikasi ISO 22000 : Food Safety/HACCP untuk produk – produk Nutrisi Klinis, ISO 13485 untuk Produk Alat – alat Kesehatan, serta Sertifikasi CPOB/cGMP yaitu standarisasi Cara Pembuatan Obat yang Baik / Good Manufacturing Process.
Langkah diversifikasi bisnis yang diambil oleh PT. Otsuka Indonesia terus berkembang, tidak hanya di Indonesia saja. Tetapi kami juga telah mengembangkan sayap produksi dengan melakukan ekspor ke beberapa negara mancanegara seperti: Taiwan, Hong Kong, Singapura, Sri Lanka, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Papua Nugini, Fiji, Tonga, Samoa, Oman, Timor Leste dan juga Australia.

Selama puluhan tahun, PT. Otsuka Indonesia telah terbukti mampu menguasai bisnis Cairan Infus. Dan untuk terus memperkuat kedudukan tersebut, kami selalu tertantang untuk terus mengembangkan produk-produk baru dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan secara berkesinambungan, sesuai dengan moto kami yaitu :

“Otsuka People Menciptakan Produk-Produk Baru
untuk Kesehatan yang Lebih Baik bagi Dunia.”

KANTOR PUSAT

18 Office Park, Tower A, 9th Floor
Jl.Letjend. TB. Simatupang No. 18
Jakarta 12520 – Indonesia.

Telp. (62-21) 782-7660
Fax. (62-21) 782-7663-4

Posted In  Farmasi and  Industri & Perusahaan

+62 21 544 3893

Komplek Pergudangan Semanan Megah Kav. 15 Jl. Daan Mogot Km. 18 Jakarta Barat 11850 Indonesia

+62 21 543 97278

Didirikan pada tahun 1986, PT Arjuna Maha Sentosa adalah salah satu produsen terkemuka Indonesia dalam datar furniture DIY dikemas.
Kami merancang, memproduksi dan memberikan Dengan dukungan dari 800 tenaga kerja yang berdedikasi dan terampil berbasis di 80.000 m2 Tangerang yang hanya sekitar sudut Jakarta.
Perusahaan ini telah berhasil mengantarkan furniture berkualitas tinggi di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kepuasan dan kepercayaan diri.

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri LainnyaKayu & Rotan and  Properti

+6221-5720016

MidPlaza 2 Building, 12th Floor Jalan Jendral Sudirman Kav. 10-11 Jakarta 10220, Indonesia

+6221-57853046

Seiring perkembangan elektronik yang semakin mengalami kemajuan di wilayah asia, khususnya di Indonesia, Tomen Elektronik dengan Toyota Tsusho Indonesia terutama divisi elektronik, memutuskan untuk bergabung dengan harapan bisa menjadi kekuatan baru di pasar elektronik. TTEI mempunyai visi untuk menjadi perusahaan nomor satu yang mampu menciptakan dan mengembangkan inovasi baru, sehingga dapat bersaing dalam kemajuan teknologi yang kompetitif. Dengan bekerja sama secara berkelanjutan dengan beberapa brand baru tentu nya saling menguntungkan. Dengan kehadiran kami, kami berharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya teknologi di Indonesia

Alamat (Warehouse):

PT. Toyota Tsusho Logistic Center

MM 2100 Industrial Town

JL. Irian V, Blok KK No. 8, Cibitung, 17520‎

  Telp: (021) 89982537

  Fax: (021) 89982788

  For Logistics: tomen.exim@tttei.co.id

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Telekomunikasi