• My Nearest City

Daftar Pabrik Kayu dan Rotan Bandung

PT. MATSUZAWA PELITA FURNITURE INDONESIA

(0267) 431308 / 9

Jl. Raya Curug Kosambi, Desa Cimahi, Kec. Klari Karawang 41371

(0267) 431307

PT. MATSUZAWA PELITA FURNITURE INDONESIA didirikan pada tahun 1991 di Karawang. Perusahaan ini adalah perusahaan patungan antara Matsuzawa Co., Ltd., PT. Pelita Mulia Pratama dan Toppan Cosmo. PT. MATSUZAWA PELITA FURNITURE INDONESIA berfokus pada pembuatan komponen komponen untuk furnitur.

 

Posted In  Industri & PerusahaanKayu & Rotan and  Manufaktur

0226031900

Jl. Industri III No.5, Utama, Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40533. Chitose Internasional Tbk, PT, Jalan Industri III, Utama, Cimahi City, West Java, Indonesia

0226031855

Di sela pembangunan ekonomi Indonesia, tahun 1979 PT. Chitose Indonesia Manufacturing didirikan untuk menopang pertumbuhan ekonomi dan sosial dengan mulai memproduksi kursi-kursi berteknologi tinggi.

Dengan mitra kerja dari Jepang (Chitose Mfg. Col. Ltd) maupun dalam negeri kami telah bekerja keras melalui berbagai jenis penelitian, pengujian dan perbaikan untuk dapat menyajikan produk terbaik yang dihasilkan melalui proses berteknologi tinggi.

Kestabilan dalam mutu, keamanan dan kesehatan, serta keindahan adalah tiga karakteristik keunggulan produk Chitose yang menjadi cermin usaha kami untuk memuaskan kepentingan konsumen dan sekaligus  meningkatkan pandangan masyarakat terhadap penampilan perusahaan Anda.

Jaringan pemasaran yang telah kami rintis, akan membuktikan bahwa kami akan selalu siap melayani Anda dengan semakin mudahnya Anda mendapatkan produk serta suku cadangnya di setiap kantor perwakilan kami.

 

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Kayu & Rotan

(0265) 741792

JL. Batulawang, Km 3, Banjar, 46322, West Java. Albasi Parahyangan. PT, Banjar City, West Java, Indonesia

(0265) 741796

Didirikan th 1988 oleh Bp. Iwan Irawan Yohan (sebagai bapak pendiri) Dengan item produksi fingerjoint awal untuk pasar Jepang. Juga berkembang dari waktu ke produksi furnitur. Dalam perjalanan perubahan kepemilikan PT APL sampai akhirnya pada tahun 2007. Di bawah kepemimpinan Bp. Boy Denny Wijaya sebagai pemilik saham mayoritas, APL tumbuh sekarang dengan total karyawan: 2.300 orang dan kapasitas / bulan sekitar 220 kontainer 100 termasuk produk Barecore kontainer, kontainer 80 Blockboard, Fancy Blockboard dan Plywood 40 kontainer

Dengan tim manajemen yang solid serta kerja yang kompak dan kekeluargaan serta dukungan material dari perkebunan sendiri, APL terus meningkatkan kinerjanya dalam memproduksi produk-produk berkualitas untuk pasar dunia dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sekitarnya

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Kayu & Rotan