• My Nearest City

Explore Bandung

+62 878-2512-3089

Peta Park, Suka Asih, Bandung City, West Java, Indonesia. Jalan Peta No.229, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Selasa – Kamis pukul 11.00 -19.00 WIB Sabtu – Minggu pukul 8.00-19.00 WIB

Tiket Rp. 10.000

Peta Park, sebuah resort wisata baru yang baru dibuka untuk umum pada Hari Minggu Tanggal 29 Mei 2016 lalu. Terletak di Jl. Peta No.229 Bandung, Peta Park menawarkan konsep taman wisata eksklusif bagi para pengunjung. Keistimewaan Peta Park selain lokasinya yang lebih mudah dijangkau adalah memperbolehkan para pengunjung membawa hewan peliharaannya untuk ikut bersantai bersama.

Bangunan yang berarsitektur modern menjadi daya tarik sendiri. Pengunjung di sini bisa berfoto-foto berlatar belakang bangunan itu. Aneka tanaman unik dan budidaya sayuran pun terlihat di taman ini. Di sana juga terdapat sungai dan air terjun kecil buatan.

Pengunjung bisa duduk-duduk santai di bawah pepohonan. Banyak pohon bonsai yang bisa menarik para pengunjung ke taman ini. Bagi anak-anak di tepian sungai buatan itu ada area permaianan pasir seperti di pantai.

Pengunjung bisa berpiknik menggelar tikar makan bersama keluarga di rumput taman tersebut. Bagi yang kehabisan atau tidak bawa bekal jangan risau. Di taman ini juga tersedia di foodcourt yang menyediakan berbagai makanan, seperti bakso tahu.

Selain sebagai tempat wisata bangunan di taman ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti gathering komunitas atau keluarga, acara pernikahan, dan kunjungan pendidikan.

Posted In  Destinasi LiburanHiburanPermainan & Wahana and  Wisata

+62 851-0267-7787

Jalan Dago Pakar Utara,, Sekejolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Selasa hingga Minggu, pukul 11.30 – 17.30

Cafe D’Pakar Bandung

Tempat makan dengan pemandangan indah adalah yang banyak dicari ketika berada di Bandung. Meskipun makanannya sederhana, tetapi suasana yang berbeda mampu menyedot banyak perhatian. Hal itupun terjadi pada Café D’Pakar. Sebetulnya tempat nongkrong anyar yang tengah hits di Bandung ini belum sepenuhnya rampung. Berawal dari sebuah rumah dengan lahan luas kosong kemudian dirubah menjadi kedai sederhana. Disebut sederhana karena café tersebut masih dalam tahap renovasi sehingga tidak memiliki plang nama, tempat duduk, tenaga kerja, dan menu yang tersedia masih sangat terbatas. Tak heran jika Café D’Pakar ini belum memiliki akun jejaring sosial dan melakukan kegiatan promosi. Meski begitu café ini sudah kedatangan pengunjung. Para konsumen itu umumnya mengetahui tempat ini dari mulut ke mulut.

Café D’Pakar memang mencuri perhatian dengan setting tempatnya yang indah. Menu yang ditawarkan untuk sementara hanya berupa nasi goreng, aneka mie, roti bakar, pisang bakar, kopi, teh, hingga minuman cokelat. Jika ingin menghindari udara dingin atau terik matahari kita bisa duduk di dalam ruangan yang dipenuhi dengan unsur kayu jati. Tetapi bila ingin menikmati pemandangan, silahkan duduk di halaman yang berbentuk terasering dengan bangku-bangku kayu eksotis. Letak antar bangku cukup berjauhan sehingga pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pemandangan bukit dan hutan raya juanda yang mistis namun romantis. Barisan pohon pinusnya seperti yang terlihat di film Harry Potter.

Posted In  CafeCoffee ShopHangoutKulinerRestoran and  Wisata

022 - 82782020

Jl. Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia

Setiap Hari Pk. 08.00 s/d 21.00

022 - 82782014

572624A0

Dusun Bambu Family Leisure Park mencoba untuk mendefinisikan filosofi tersebut dalam bentuk konservasi bambu dengan konsep 6E yang terdiri dari Edukasi, Ekonomi, Etnologi, Etika dan Estetika. Dengan dasar 6E tersebut Dusun Bambu ingin menjadi ekowanawisata pertama yang berada di Jawa Barat.

Cafe berkapasitas 600 orang ini memiliki desain yang bagus, dengan aneka hiasan terbuat dari bambu. Kita dapat memilih untuk makan di dalam ruangan, maupun di luar ruangan. Lokasi di luar ruangan merupakan tempat favorit pengunjung. Kita dapat memilih apakah ingin duduk di kursi atau di bale dengan pemandangan menghadap ke danau dan pegunungan. Wah top deh suasana dan pemandangannya, apalagi menjelang malam. Menu andalan cafe ini adalah Nasi Ayam Bakar Betutu dan Nasi Timbel Burangrang. Tapi harganya tergolong di atas rata-rata, misalnya Rp 45rb untuk nasi goreng, Rp 65rb untuk nasi ayam bakar betutu.

Silahkan mencoba makan di Lutung Kasarung. Kita akan merasakan seperti bersantap di sangkar burung di atas pohon. Karena saung ini dihias seperti sangkar burung dan lokasinya memang di atas, tapi kita tidak perlu memanjat. Unik sekali tempatnya.

Posted In  CafeHiburanMasakan IndonesiaPermainan & WahanaRestoran and  Wisata