PT Kompindo Wiratama

Jl. Mayjend. Sungkono Kav.27A, Desa Prambangan, Kec Kebomas, Kab.Gresik 61161

(031)399 0508

(031)399 0507

Company Overview
Berdiri pada bulan Mei 2005 PT. Kompindo Wiratama bergerak dalam bidang industri komponen sparepart dari plat baja dengan proses produksi meliputi pengepresan, pencetakan dan pembentukan. Sebagian besar customer – customer kami adalah perusahaan – perusahaan OEM yang memproduksi bagian – bagian sparepart otomotif kendaraan roda dua dan roda empat, beberapa diantaranya adalah PT. Kayaba Indonesia, PT. Showa Mfg, PT. Sungwoo Indonesia dan PT. Sinar Berlian Chemindo..
Mengapa bergabung dengan kami?
Visi: PT. Kompindo Wiratama bercita-cita untuk menjadi produsen komponen baja presisi tinggi OEM terbesar di Indonesia.Misi: PT. Kompindo Wiratama dalam usahanya akan berusaha untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggannya dengan memproduksi produk sesuai dengan spesifikasi pelanggan, sehubungan dengan:

(1) Mutu: harus sesuai dengan spesifikasi yang disepakati
(2) Biaya: Harus kompetitif.
(3) Pengiriman: harus sesuai jadwal yang disepakati


Visited 4077 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

P.T. SHIMANO BATAM
P.T Shimano Batam didirikan pada tanggal 17 Juli 1991 sebagai anak perusahaan dari Shimano Singapore.
P.T Shimano Batam memiliki dua pabrik, pabrik perakitan komponen sepeda (sejak 1991) dan pabrik alat pancing (sejak 1993), yang berlokasi di Mukakuning, Indonesia. Menuju Visi kami, Mempromosikan budaya bersepeda.

Posted In  Automotive & OEMIndustri & Perusahaan and  Manufaktur

PT.Pakarti Riken Indonesia
Didirikan pada tahun 1974, PT Pakarti Riken Indonesia berusaha untuk menjadi yang nomor satu dalam bisnis ini. Seiring dengan waktu, perusahaan terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas produknya menjadi Standar Internasional.
PT Pakarti Riken Indonesia telah bekerja untuk memenuhi standar yang tinggi dari mitra-mitra utamanya dalam industri permesinan, khususnya di industri otomotif / kendaraan.

Posted In  Automotive & OEMIndustri & Perusahaan and  Manufaktur