PT Miwon Indonesia

Kec. Driyorejo Kab. Gresik-61177,Jawa Timur, Indonesia

(031) 7507888

(031) 7507595

PT Miwon Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1973, secara konsisten sampai dengan saat ini memfokuskan diri pada Industri Monosodium Glutamate (MSG) atau di kalangan masyarakat di kenal dengan istilah penyedap rasa. MI-WON adalah salah satu merek dagang perusahaan yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Loyalitas masyarakat terhadap penyedap rasa MI-WON inilah yang membuat perusahaan tetap dapat bertahan dan terus berkembang, di Indonesia sampai dengan saat ini.
Selaku perusahaan penanaman modal asing, PT Miwon Indonesia juga telah berhasil mengembangkan kemampuan tenaga-tenaga kerja Indonesia untuk kemudian diberikan kesempatan dan tempat serta peran dalam proses manajemen.
Head office ; Jl.Perintis Kemerdekaan No.1~3, Pulogadung, Jakarta Timur 13260, Indonesia
tlpn ; 021-47863124
Fax ; 021-47863146

 


Visited 6713 times, 8 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT Smelting didirikan pada Februari 1996 sebagai pabrik peleburan dan penyulingan tembaga pertama di Indonesia dengan sekitar US $ 500 juta untuk biaya konstruksi langsung.
Pabrik ini awalnya dirancang untuk memproduksi 200.000 tpy katoda tembaga “LME Grade A” dari 660.000 tpy konsentrat tembaga yang dipasok oleh perusahaan tambang domestik. Saat ini tingkat produksi katoda tembaga telah diperluas menjadi lebih dari 300.000 TPY, dengan prioritas dijual untuk pasar Indonesia dan sisanya diekspor ke pasar Asia. Produk sampingan dari asam sulfat, terak granular dan gypsum dikirim ke pasar lokal, dan anoda lendir dan telluride tembaga diekspor ke pasar internasional.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Mineral & Logam

PT. SURA INDAH WOOD INDUSTRIES
PT. Sura Indah Wood Industries adalah perusahaan patungan antara perusahaan Indonesia dan Jepang. Mulai beroperasi sejak tahun 1990 dan telah berhasil menjual produknya ke pasar Jepang. Dengan mengadopsi teknik peningkatan sistem pembuatan secara berkesinambungan dan kualitas yang tertinggi.

Mengutamakan bahan baku yang berkualitas. Berdasarkan standar Jepang,hanya bahan baku yang terbaik yang digunakan.

Mengedepankan sentuhan akhir yang tinggi. Di terima pelanggan pasar Jepang karena dibuat secara teliti dan berkesinambungan. Pengawasan produk selalu dilakukan secara sempurna.
PT. Sura Indah Wood Industries memproduksi housing component seperti : pintu,frame,lantai kayu dan lain lain.
Sebagian besar produk kami telah di export ke Jepang dan direncanakan ke negara negara lainnya,termasuk pasar lokal.
Produk kami berbahan baku kayu yang ramah lingkungan,legal dan berkualitas tertinggi.

Posted In  Industri & PerusahaanKayu & RotanManufaktur and  Properti

PT Sungwoo Indonesia
Year Established :
Product : Safety Belt
Product Brand :

 

Profil PT Sungwoo Indonesia

PT. Sungwoo Indonesia didirikan pada 1993 merupakan perusahaan PMA Korea yang memproduksi sabuk pengaman dan telah mendapatkan lisensi. Guna mengantisipasi Undang-undang No. 14 yang berlaku sejak tanggal 17 September 1993 berorientasi pada keselamatan dan kedisiplinan dalam berlalulintas.

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan

PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana) adalah perusahaan publik yang tercatat di papan utama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan diperdagangkan di bawah “ARNA” kode saham. Perusahaan ini didedikasikan untuk memproduksi biaya rendah ubin keramik untuk melayani segmen pasar menengah-rendah secara nasional. Produk yang dijual di bawah “Arwana Ceramic Tiles” merek, nama merek yang menandakan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Pada tahun 2011 merek ubin keramik baru dengan kualitas yang lebih baik, yaitu “UNO,” diperkenalkan untuk menangkap menengah-tinggi segmen pasar.

Sejak awal operasinya pada tahun 1995, Arwana tetap setia dalam bisnis inti berdasarkan kompetensi untuk menghasilkan produk-produk berkualitas dengan desain kreatif. Berbagai macam produk-campuran yang indah yang ditawarkan termasuk Embossed, Marmer, Plain Color, Granity, Strata, Rustic, Fancy Wood dan Fancy Dekorasi. Ukuran yang paling umum adalah 20 x 20 cm dan 30 x 30 cm. Namun, tren saat ini telah berkembang menjadi 40 x 40 cm. ubin kereta bawah tanah 20 x 25 cm dan 25 x 40 cm untuk ubin dinding juga telah dikembangkan meskipun dari dasar kecil.

Berkantor pusat di Jakarta, Arwana menjual produk melalui distributor tunggalnya, PT Primagraha Keramindo (PGK), anak perusahaan Perseroan, dan lebih dari 40 sub-distributor yang tersebar di hampir setiap kota dan kota-kota besar di Indonesia bersama-sama dengan ribuan gerai ritel. jaringan pemasaran tersebar luas menyediakan konsumen dengan kehadiran lokal yang kuat, dikombinasikan dengan baik setelah layanan penjualan.

Pabrik kami selalu bekerja pada peningkatan manufaktur dan R & D kami. Arwana telah mengejar beberapa sertifikasi yang diterbitkan oleh lembaga-lembaga nasional serta organisasi regional dan internasional untuk standardisasi seperti Green Proper dan SNI (Indonesia), SIRIM (regional) dan ISO (internasional)

Posted In  Industri & Perusahaan and  Keramik & Semen