• My Nearest City

Destinasi Liburan

0812-2230-069

Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi,Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Liburan Seru di Dago Dream Park Bandung . Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di akhir pekan, kini di kawasan Bandung telah hadir destinasi wisata baru yang cocok untuk berlibur bersama kolega ataupun keluarga tercinta, yakni wahana wisata Dago Dream Park.

Ciri khas dari bangunan Dago Dream Park adalah berupa rumah dengan ciri khas jawa atau joglo di tambah dengan koleksi kereta kencana dan juga perahu kayu ,sehingga nuansa tradisionalnya begitu kental serasa berada di Yogyakarta.

Setelah Anda membayar tiket masuk seharga Rp.20.000 ditambah parkir Rp.10.000 untuk mobil dan Rp.5000 untuk sepeda motor, Anda akan di suguhkan dengan rimbunnya pohon pinus dengan kontur khas pegunungan. Dengan alam yang masih alami ditambah dengan sejuknya udara Bandung menambah suasana liburan Anda semakin seru

Karena konturnya yang berbukit-bukit ada beberapa area permainan yang di bagi tiga tempat. Di tempat permainan yang paling atas putra-puteri Anda bisa bermain ditempat permainan Anak dengan membayar Rp.40.000. Di sebelah permainan anak ada arena balap sepeda, becak dan otopad dengan membayar Rp.30.000 anak-anak bisa bermain sepuasnya. Di tempat paling atas tersedia juga dua tempat makan dengan menu makanan tradisional maupun eropa.

Setelah puas bermain di area utama, bisa dilanjutkan bermain ke area berikutnya dibawah bukit dengan menggunakan fasilitas mobil gratis. Di area bawah lebih banyak permainannya seperti labirin, perahu dayung dan hand boat, anda harus menyiapkan uang Rp.30.000 untuk tiket permainannya.

Selain itu Anda bisa juga menaiki kuda tunggang, arena permainan memancing, naik perahu dan perahu kora-kora dengan tiket permainan Rp.20.000. Jangan lupa untuk menukarkan tiket masuk dengan minuman dingin.

Posted In  Destinasi LiburanHiburanPermainan & Wahana and  Wisata

(0341) 595007

Museum Angkut, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Batu City, East Java, Indonesia

Setiap Hari Pk 12.00 s/d 21.00

Museum Angkut adalah salah satu tempat wisata di Malang yang terbilang masih baru. Tapi baru beberapa tahun keberadaannya museum yang satu ini telah menyedot pengunjung yang lumayan banyak. Banyak pengunjung dari berbagai daerah datang ke sini karena museum yang satu ini memang cukup unik dan satu-satunya di Indonesia.

Museum Angkut menyuguhkan tema transportasi dengan menyajikan koleksi aneka macam alat transportasi dari berbagai jaman dan berbagai tempat di dunia. Di sini pengunjung bisa mengetahui sejarah transportasi dunia khususnya di Indonesia. Dengan membayar harga tiket masuk Museum Angkut yang cukup terjangkau anda bisa menyaksikan berbagai zona transportasi yang dipamerkan dengan latar belakang kota yang berbeda-beda dan sangat bagus bahkan mirip dengan aslinya.

Posted In  Destinasi LiburanHiburan and  Wisata

+62 341 5025111

Batu Night Spectacular, East Java, Indonesia

Rp. 30.000/orang Senin – Kamis & Rp. 40.000/orang Jum’at – Minggu

Tempat Parkir

BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS) merupakan nama yang tercetus sebagai konsep dasar untuk mewuiudkan Kota Batu sebagai kota tuiuan wisata yang menarik dan eksotis. Hal tersebut didasarkan bahwa Batu memiliki keindahan pemandangan yang sangat spektakuler, apalagi iika dinikmati di malam hari.

Kota Wisata Batu telah menghadirkan lagi satu obiek pariwisata malam dengan konsep suasana hiburan keluarga yang terintegrasi memadukan konsep mall, market, permainan, sport dan hiburan dalam satu tempat dan ruang baru yang ada di daerah Oro-Oro Ombo. Batu Night Spectacular ingin menghidupkan suasana malam kota Batu dengan menghadirkan wahana-wahana yang spektakuler, diantaranya :

Night Market
Food Court
Spectacular Show ( Laser Show, Air Mancur Menari, Multimedia Show Dengan Panjang Layar 50 M terpaniang di Indonesia)
Panggung Hiburan dengan sajian live music kesenian nusantara setiap harinya
Lampion Garden
Bioskop 4 Dimensi
Rumah Hantu
Berburu Hantu
Rumah Kaca
Karaoke Keluarga
Game Room
Go Kart
Battle Area
Sirkuit Drag Race, Road Race dan Slalom yang dilengkapi dengan Tribun penonton
Monopoli
Dim Sum Malang

Permainan Karnival seperti :

Sepeda Udara
Disco Bumper Car
Kursi Terbang
Marry Go Round
Ali Baba
Mini Boom-Boom Car
Mini Train
Rumah Kaca
Rodeo
Sepeda Gila
Trampoline
Playground
Fun House
Gravitron (Baru)
Laser Mission (Baru)
Trick Art Gallery (Baru)
Joy Land (Baru)
Jump Around (Baru)
Monkey Jump (Baru)
Baby Wheel (Baru)
Rockin’ Tug (Baru)
Mega Mix (Baru)
Magic Bounce (Baru)

Posted In  Destinasi LiburanHiburanPermainan & Wahana and  Wisata

+62 341512525

Ecogreenpark, Temas, Batu City, East Java, Indonesia. Jl. Oro-oro Ombo No.9A, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314

http://www.ecogreenpark.co.id/karir/

TIKET MASUK : WEEKDAY : Rp. 40.000,- WEEKEND : Rp. 60.000,-

Tempat Parkir

Eco Green Park adalah obyek daerah tujuan wisata yang beralamat di Jl. Oro – Oro Ombo nomor 9A, Kelurahan Temas – Kecamatan Batu, Kota Batu Jawa Timur.

Sebelum dibangun sebagai obyek wisata andalan, adalah berbentuk lahan yang difungsikan sebagai perkebunan tanaman jati, tanaman jeruk dan pembenihan ikan dan jamur dengan status kepemilikan sertifikat pribadi, tanah dengan ukuran luas kurang lebih 6 hektar yang berada di lereng gunung Panderman dengan ketinggian 1.200 DPL (dari permukaan laut) dengan suhu udara rata – rata dibawah 27 derajat celcius dengan kandungan sumber air yang cukup serta kelembapan udara yang sangat baik.

Pembangun proyek sesuai dengan site plan yang didesign secara khusus, dengan konsep 10% sampai dengan 15% adalah berbentuk bangunan permanen dan semi permanen, sedangkan 85% adalah sebagai ruang terbuka hijau berbentuk taman dengan tetap mempertahankan keutuhan pohon – pohon besar dan aliran sungai yang membelah lahan tersebut.

Pada tanggal 15 Juni 2012, ditandai dengan penanaman pohon oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, resmilah pembanguna obyek wisata yang bernama Eco Green Park dengan motto Fun & Study yang memiliki arti tempat wisata ekologi yang berwawasan pendidikan dan rekreasi.

Pada tanggal 01 Juli 2012, Eco Green Park resmi dibuka secara umum. Eco Green Park merupakan tempat wisata pertama yang dikembangkan oleh Jawa Timur Park Group yang bernuansa ekosistem dan lingkungan yang dikemas secara cantik dan bertaraf internasional dengan udara yang sejuk dan lukisan alam yang indah akan menambah kenyamanan anda bersama keluarga.

Menyediakan 37 wahana yang memadukan Konsep Wisata Alam, Kebudayaan, Lingkungan dan Seni inspiratif, Menarik dan Mendidik.

Posted In  Destinasi LiburanHiburan and  Wisata

Blue Lagoon Jogja, Special Region of Yogyakarta, Indonesia

Blue Lagoon Sleman mempunyai nama asli Pemandian Tirta Budi yang terletak di kecamatan Ngemplak Sleman. Sebuah kolam alami yang dijadikan sebagai pemandian oleh warga setempat ini akan memanjakan setiap pengunjung. Mulai dari kesegaran air, udara, tanah dan sebagainya masih begitu alami, sehingga tempat ini sering dijadikan berakhir pekan oleh warga Jogja.

Air yang ada di Blue Lagoon atau Pemandian Tirta Budi ini berasal dari tiga mata air atau sendang. Sendang yang pertama adalah Sendang Wadon (Putri), Sendang Belik Kluwih dan Sendang Lanang (Putra). Ketiga sendang tersebut mempunyai peran yang sama yaitu mengairi Blue Lagoon Sleman.

Pemandian Tirta Budi di Jogja sudah begitu ramai akan adanya wisatawan, sehingga fasilitas yang disediakan di objek wisata ini cukup lengkap. Beberapa fasilitas di Pemandian Tirta Budi adalah sebagai berikut:
Tempat parkir
Kamar mandi umum
Mushola
Warung
Penginapan (Homestay)
Tempat penitipan barang.
Gazebo
Penyewaan perlengkapan mandi (ban, pelampung dll)

Posted In  Destinasi LiburanHiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata

+62 341-597777

Jatim Park 2, Batu City, East Java, Indonesia. Jalan Raya Oro-Oro Ombo No. 9, Temas, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315

10.00 - 18.00 WIB

http://www.jawatimurpark2.com/category/karir/

Weekday IDR. 75.000,- Weekend IDR. 105.000,-

Tempat Parkir

Jatim Park 2 adalah sebuah wahana wisata baru di kota Batu Malang. Kebanyakan orang mengira Jatim Park 2 berada di kota Lamongan. Di kota Lamongan bukanlah jatim park 2, melainkan WBL (Wisata Bahari Lamongan). Jatim Park 2 sendiri berada di kta Batu, berdiri di atas lahan seluas lebih kurang 14 Hektar.
Jawa Timur Park 2 sendiri meliputi:

1. Museum Satwa
2. Secret Zoo (kebun Binatang)
3. Tree Inn (Hotel Pohon)

Posted In  Destinasi LiburanHiburanPermainan & Wahana and  Wisata

0274 6429660, 0274 6429

Sindu Kusuma Edupark, Sinduadi, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta, Indonesia. Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291

Setiap Hari Pk 10.00 s/d 22.00

IDR 95.000

Tempat Parkir, Permainan

Telah hadir di Jogjakarta, tepatnya di Kabupaten Sleman, sebuah wahana rekreasi keluarga, yaitu SINDU KUSUMA EDUPARK disingkat SKE yang diresmikan pembukaannya tanggal 20 Desember 2014 SKE adalah wahana permainan, baik untuk anak dan dewasa. Kesemuanya memberikan hiburan bagi seluruh anggota keluarga

“SKE berdiri diatas lahan seluas 7 Hektar, merupakan unit usaha dari KUSUMA AGROWISATA yang berpusat di Kota Wisata Batu Jawa Timur, dan sudah berpengalaman dalam pembangunan daya tarik wisata. Pengelolaan SKE ditangani oleh Manajemen yang sudah mengelola beberapa wahana Waterpark / Themepark dan atau Edupark di Indonesia.

Dengan mengandalkan konsep edukasi, SKE akan tampil sebagai wahana wisata keluarga yang mampu memberikan pengalaman dan kesan tersendiri bagi setiap pengunjungnya. SKE sebagai sebagai wahana wisata keluarga sangat memperhatikan nilai nilai Adiluhung Budaya Jawa yang dipakai sebagai Tata Laku Utama dalam memberikan layanan prima kepada setiap pengunjungnya agar memperoleh pengalaman pelayanan yang luar biasa.

Dengan Bertekad menjadi wahana wisata keluarga terbaik, SKE berusaha secara pasti memberikan wahana-wahana baru yang lebih menarik, menyenangkan dan lebih semarak bagi pengunjung. Akan hadir beberapa wahana baru setiap tahun sebagai wujud penyegaran wahana

Posted In  Destinasi LiburanHiburan and  Wisata

Kepulauan Raja Ampat, Waisilip, Raja Ampat Regency, West Papua, Indonesia

Raja Ampat adalah tempat untuk terhubung dengan alam di salah satu tujuan menyelam yang paling terkenal di dunia!

Selain menyelam atau snorkeling di Raja Ampat anda dapat melakukan kegian lain seperti menjelajahi daerah ini yang menakjubkan dari dunia bersama dengan kayak, melintasi hutan, pulau harapan, kunjungan ke desa-desa, birdwatching, dan sebagainya.

 

Posted In  Destinasi LiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata

Pantai Cimaja, Sukabumi, West Java, Indonesia

BERBEDA dari pantai lainnya, pantai yang terletak di Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi ini tidak berpasir tetapi berbatu. Lokasinya pun tersembunyi, tidak berada di pinggir jalan seperti pantai lainnya yang berada di Palabuhan Ratu.
Kendati demikian, nama pantai Cimaja sudah terkenal hingga mancanegara. Pesona ombaknya yang besar inilah yang banyak diburu para peselancar, baik domestik maupun asing. Terlebih lagi semenjak seorang pemuda asal Cimaja bernama Dede Suryana menggebrak dunia selancar dengan kemenangannya melawan peselancar legendaris Robert Kelly Slater dalam kejuaraan Todd Chesser Memorial Contest 2003 di Hawai.
Dede yang menggondol juara satu ini membuat pantai Cimaja semakin terkenal dan ramai dikunjungi wisatawan. Selain itu, di tempat ini juga sering diadakan acara surfing berskala internasional maupun nasional. Oleh karenanya, papan nama untuk pantai Cimaja berbeda dengan papan nama pantai lainnya yang ada di Palabuhan Ratu. Kalau pantai lainnya ditandai dengan gapura atau jejeran huruf berwarna merah dengan nama pantainya masing-masing, pantai Cimaja ditandai dengan sebuah papan nama yang terbuat dari beton. Dalam papan nama tersebut tertulis “Lokasi Surfing Taman Objek Wisata Cimaja, Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat”.
Akses jalan dari papan nama menuju lokasi tidak terlalu jauh, pengunjung bisa menempuhnya dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan bermotor. Kondisi di sekitar pantai pun terbilang cukup rapi dibandingkan pantai lainnya. Terlihat beberapa saung yang terbuat dari beton berjejer di pinggir pantai. Tak sedikit orang yang menggunakan saung-saung itu untuk makan bersama sanak saudara atau tempat berteduh untuk menikmati deburan ombak khas pantai Cimaja. (Sumber)

Posted In  Destinasi LiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata