• My Nearest City

Info dan Rekomendasi Tempat hits

(+62) 22 250 7939

Selasar Sunaryo Art Space, Bandung, West Java, Indonesia. Jl. Bukit Pakar Timur No.100 Bandung – 40198 West Java – Indonesia

(+62) 22 251 6508

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) adalah sebuah ruang dan organisasi nirlaba yang bertujuan mendukung pengembangan praktik dan pengkajian seni dan kebudayaan visual di Indonesia. Dididirikan pada tahun 1998 oleh Sunaryo, SSAS aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada edukasi publik. Dengan arahan & dukungan dari Yayasan Selasar Sunaryo, fokus utama SSAS adalah pada penyelenggaraan program-program seni rupa kontemporer, melalui pameran, diskusi, residensi & lokakarya.

Sebagai pusat kebudayaan, SSAS menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan disiplin-disiplin seni lain seperti desain, kriya, seni pertunjukan, sastra, arsitektur, dan lain sebagainya. Selain memajang koleksi permanen, SSAS juga menyelenggarakan pameran-pameran tunggal atau bersama yang menampilkan karya-karya para seniman muda dan senior, dari Indonesia maupun mancanegara.

Semua jenis kegiatan di SSAS—mencakup program anak-anak, konser musik, pementasan tetaer, pemutaran film, pembacaan karya sastra, ceramah dan berbagai aktivitas lainnya—dirancang berdasarkan arahan dari Dewan Pertimbangan Kuratorial yang terdiri dari para akademisi, kritikus dan praktisi seni. SSAS juga berkiprah dalam jejaring seni rupa kontemporer internasional melalui kerjasama dengan berbagai insitusi di luar negeri.

Posted In  Coffee ShopGaleri dan BudayaKuliner and  Lokal

0857-2956-5656

Eling Bening Garden & Resto, Semarang, Central Java, Indonesia

Setiap Hari Pk. 08.00 s/d 19.00

Wisata Eling Bening memiliki konsep modern resort dengan berbagai fasilitas yang lumayan lengkap. Sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga, tempat meeting dan gathering, prewedding dan wedding party.

Eling Bening Bawen ini berhasil mencuri perhatian para wisatawan dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit terbaru di Semarang.

Posted In  Destinasi LiburanHiburanRestoran and  Wisata

081321728335

Jl. Sumur Bandung No.5, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Setiap Hari Pk. 15.00–22.00

Mie Rampok kini hadir di Bandung. Sebagai pusat dari Mie Rampok yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, Uniknya, makan di sini berarti kita akan diperlakukan seperti “tahanan penjara.” Setiap konsumen yang datang merupakan tahanan bagi Mie Rampok. Sebelum membeli, kita diharuskan masuk ke Ruang Interogasi. Ada dua jenis mie yang ditawarkan di Mie Rampok. Ada mie rampok (mie kering) dan mie begal (mie basah). Level pedas dari kedua jenis mie tersebut adalah dari 0 sampai dengan 100 cabe per porsinya

Posted In  CafeKuliner and  Restoran

+62 22 20510521

Jl. Sultan Tirtayasa No.26, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Setiap hari 08.00 s/d 22.00

Cultivar Coffee House – Terletak di Bandung, salah satu cafe yang menjadi terkenal karena Menu Ice Cafe Latte andalan. Cultivar memiliki menu standar juga seperti Nasi Goreng Cikur dan Beef Sandwich untuk menemani jajan anda. karena interior dan suasana indoor nya lah yang menjadikan Cultivar Coffee House menjadi cafe yang sempurna bagi Anda untuk memiliki yang terbaik kopi segar.

Posted In  CafeCoffee Shop and  Kuliner

Jl. Ganeca No.3, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Setiap Hari Pk 07.00 s/d 23.00

One Eighty Coffee and Music – Pengen nyoba sore-sore minum kopi sambil berendem kaki di kolam ?Lokasi tempat ngopi yang cukup strategis, Terbilang tempat yang lagi hitz di Bandung. selain itu nama tempatnya cukup terlihat jelas dari luar. Tempat parkirnya sendiri cukup luas, bisa untuk motor dan mobil. Dari luar sudah terlihat suasanya interior yang nyaman. Ada tempat duduk indoor dan outdoor. Tepat di depan pintu masuknya dan di bagian kolam dalam. Ya, kita bisa duduk di kursi yang ada di dalam kolam. Kalau tempat duduk indoor ada di lantai satu di dekat tempat pembuatan kopi dan salad, serta di lantai dua dimana di lantai ini ada stage untuk live music. Ada lantai tiga yang ramai karena orang-orang banyak foto-foto.

Menu kopi sendiri range harganya 19K – 29 K. Sedangkan menu makanannya kalau saya lihat sekilas lebih dari 25K. Makanannya sendiri ada pasta, pizza, salad, dan masih banyak lagi. Selain masakan western, ada juga masakan Indonesia. Minumannya ada coffee, tea, chocolate, mojito, juice, soda. Oya harganya belum permasuk pajak 10% dan service ya.

Posted In  CafeCoffee ShopHangout and  Kuliner

+62 851-0267-7787

Jalan Dago Pakar Utara,, Sekejolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Selasa hingga Minggu, pukul 11.30 – 17.30

Cafe D’Pakar Bandung

Tempat makan dengan pemandangan indah adalah yang banyak dicari ketika berada di Bandung. Meskipun makanannya sederhana, tetapi suasana yang berbeda mampu menyedot banyak perhatian. Hal itupun terjadi pada Café D’Pakar. Sebetulnya tempat nongkrong anyar yang tengah hits di Bandung ini belum sepenuhnya rampung. Berawal dari sebuah rumah dengan lahan luas kosong kemudian dirubah menjadi kedai sederhana. Disebut sederhana karena café tersebut masih dalam tahap renovasi sehingga tidak memiliki plang nama, tempat duduk, tenaga kerja, dan menu yang tersedia masih sangat terbatas. Tak heran jika Café D’Pakar ini belum memiliki akun jejaring sosial dan melakukan kegiatan promosi. Meski begitu café ini sudah kedatangan pengunjung. Para konsumen itu umumnya mengetahui tempat ini dari mulut ke mulut.

Café D’Pakar memang mencuri perhatian dengan setting tempatnya yang indah. Menu yang ditawarkan untuk sementara hanya berupa nasi goreng, aneka mie, roti bakar, pisang bakar, kopi, teh, hingga minuman cokelat. Jika ingin menghindari udara dingin atau terik matahari kita bisa duduk di dalam ruangan yang dipenuhi dengan unsur kayu jati. Tetapi bila ingin menikmati pemandangan, silahkan duduk di halaman yang berbentuk terasering dengan bangku-bangku kayu eksotis. Letak antar bangku cukup berjauhan sehingga pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pemandangan bukit dan hutan raya juanda yang mistis namun romantis. Barisan pohon pinusnya seperti yang terlihat di film Harry Potter.

Posted In  CafeCoffee ShopHangoutKulinerRestoran and  Wisata