Baca Komik di Comic Cafe Jakarta

Jalan Tebet Raya No.53D,Tebet,Jakarta Selatan,Daerah Khusus Ibukota Jakarta

09.00 - 00.00 Everday!

(021) 8355216

(62-21) 8355216

Baca Komik di Comic Cafe Jakarta

Salah satu tempat unik di jakarta dengan nama-nama menu makanan di cafe ini diambil dari istilah-iastilah nama superhero dan komik. Untuk buku menunya pun  seperti komik, bahkan Cafe ini juga dilengkapi dengan TV LCD yang akan memutar film superhero setiap malam minggu.

Memasuki kafe itu bagaikan masuk ke dunia superhero. Di pintu masuk kita sudah disambut para jagoan Marvel Comics dan DC Comics. Sebut saja Superman, Fantastic Four, dan Captain America. Coba menuju salah satu sudut ruangan, Anda malah bisa berjumpa dengan Gundala Putera Petir dan Si Buta dari Gua Hantu dari Indonesia. Tentu saja mereka bukan pahlawan betulan, hanya berbentuk komik yang digambar di dinding ruangan Comic Café di salah satu sudut Epicentrum Walk, Kuningan. Bukan hanya dinding, meja, kursi, langit-langit, lantai, dan tangga juga bertabur komik. Selain penuh oleh karakter Marvel Comics dan DC Comics, di kafe ini ada karakter manga dan tokoh pahlawan lokal, seperti Gatot Kaca.


Visited 1104 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) adalah sebuah ruang dan organisasi nirlaba yang bertujuan mendukung pengembangan praktik dan pengkajian seni dan kebudayaan visual di Indonesia. Dididirikan pada tahun 1998 oleh Sunaryo, SSAS aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada edukasi publik. Dengan arahan & dukungan dari Yayasan Selasar Sunaryo, fokus utama SSAS adalah pada penyelenggaraan program-program seni rupa kontemporer, melalui pameran, diskusi, residensi & lokakarya.

Sebagai pusat kebudayaan, SSAS menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan disiplin-disiplin seni lain seperti desain, kriya, seni pertunjukan, sastra, arsitektur, dan lain sebagainya. Selain memajang koleksi permanen, SSAS juga menyelenggarakan pameran-pameran tunggal atau bersama yang menampilkan karya-karya para seniman muda dan senior, dari Indonesia maupun mancanegara.

Semua jenis kegiatan di SSAS—mencakup program anak-anak, konser musik, pementasan tetaer, pemutaran film, pembacaan karya sastra, ceramah dan berbagai aktivitas lainnya—dirancang berdasarkan arahan dari Dewan Pertimbangan Kuratorial yang terdiri dari para akademisi, kritikus dan praktisi seni. SSAS juga berkiprah dalam jejaring seni rupa kontemporer internasional melalui kerjasama dengan berbagai insitusi di luar negeri.

Posted In  Coffee ShopGaleri dan BudayaKuliner and  Lokal

The Green Forest Resort, Lembang Bandung merupakan salah satu kawasan pilihan untuk Anda yang yang ingin memanjakan sejenak dengan atmosfer alam dengan sentuhan udara sejuk kota Lembang. Tempat ini merupakan sebuat resort yang terdapat restoran yang unik. Resort ini juga konsepnya sangat unik yaitu mengusung tema “Go Green”. Mulai dari konsep bangunan yang banyak menggunakan material kayu, pepohonan yang rindang dan hijau hingga dekorasi yang artistik serta bertemakan alam. Tempat ini juga menyediakan wedding party buat kamu yang ingin mengadakan resepsi disini.

The Green Forest Resort Lembang Bandung merupakan kawasan akomodasi yang sudah memiliki area untuk berkegiatan dengan fasilitas yang memadai untuk kegiatan di satu lokasi / satu tempat untuk :
– Penginapan
– Outbound Fun Team Building
– Acara Meeting / Workshop
– Acara Malam Kebersamaan
– Challange Outbound Paintball
– Konsep kegiatan dengan treasure hunt / amazing race
– Kegiatan outdoor seperti trekking
– dsb

Fasilitas standart tiap kamar : pemanas air panas, TV, pembuat kopi dan telpon. Untuk setting kegiatan group gatthering, fasilitas mini bar akan dikosongkan ( dapat juga diisi sesuai permintaan/kebutuhan ).

Posted In  HotelPenginapanPermainan & WahanaRestoran and  Villa

Maja House merupakan salah satu restaurant yang paling terkenal dan menjadi pilihan utama ketika menentukan tempat makan di Bandung, terutama untuk anak muda yang suka kongkow, tempatnya yang nyaman sudah pasti menjadi alasan utama tempat ini ramai selain juga karena hidangannya yang memang enak. Maja House merupakan salah satu restaurant yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Jakarta.

Posted In  CafeHangoutKulinerMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran

Resort Giri Tirta Kahuripan adalah Agro Wisata yang hadir di Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.  Anda dapat menikmati suasana yang berbeda ”Find The Diffrence“ pada resort ini. Dan saat ini yang menjadi trend untuk obyek wisata daerah Purwakarta selain Wisata Kuliner dan Wisata Rekreasi,  jenis wisata ini banyak bermunculan di Purwakarta karena kondisi alam yang masih sejuk dan memilki udara yang masih bersih terutama dearah kecamatan Pasawahan, Pondoksalam hingga Wanayasa. Untuk Wisata rekreasi salah satunya adalah Resort Giri Tirta Kahuripan.

Resort Giri Tirta Kahuripan merupakan Agro Wisata Resort dengan lingkungan yang benar-benar asri dan alami, jauh dari keramaian pusat kota. Di area yang begitu luas ini kami menyediakan berbagai fasilitas yang ideal dan nyaman untuk mengadakan Rapat Kerja, Pelatihan, Seminar dan tentunya untuk Anda berwisata bersama keluarga dan kerabat.

Posted In  Destinasi LiburanKolam RenangPermainan & Wahana and  Wisata

Stone Garden terletak di Desa Gunung Masigit, Kecamatan CIPATAT Kabupaten Bandung Barat dengan memakan waktu tempuh 1 – 2 jam dari pusat kota Bandung.Wisata alam ini tidak kalah indah dengan wisata alam Tangkuban Perahu, Kawah Putih Ciwidey, dan Situ Patengan merupakan kawasan wisata alam yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan lokal maupun mancanegara.

Posted In  HiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata

Tanjakan Cinta sejatinya adalah sebuah jalur di Semeru setelah Pos Ranu Gumbolo menuju arah Oro – Oro Ombo. Sesuai namanya jalur tadi memang teramat menanjak dan cukup terjal dan lumayan jauh.  Letaknya yang bersanding dengan Ranu Kumbolo, semakin menambah daya tarik tersendiri bagi para pendaki Gunung Semeru.

Dibutuhkan tenaga extra untuk mencapai puncak tanjakan tersebut. Namun para penelusur nggak perlu khawatir, karena semua perjuangan para penelusur akan terbayar dengan romantisnya Ranu Kumbolo dikelilingi pepohonan pinus hijau.

Sudah kebayang kan betapa indah dan eloknya tempat yang satu ini. Tanjakan Cinta ini sendiri semakin terkenal setelah menjadi bagian dari film 5cm yang sangat fenomenal beberapa waktu yang lalu.

Posted In  HiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata