Biro Travel haji umroh Dan Tour Travel Muslim Islami Eropa

Denatour Travel 021 7944584, Jalan Condet Pejaten, West Pejaten, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia

0217944584

Bila Anda termasuk orang yang diberi kesempatan ALLAH untuk menunaikan ibadah haji atau umrah, ketahuilah bahwa sejatinya Anda termasuk salah satu dari sekian milyar Muslim di dunia yang bukan hanya dipanggil ALLAH tetapi juga diberi fasilitas untuk memenuhi panggilan-Nya, baik finansial, kesehatan dan lain-lain. Karena itu, berusahalah untuk benar-benar mensyukurinya dengan berupaya menunaikannya dengan Travel haji umroh baik dan menjadikannya sebagai “pesantren kilat” kita.

Sebab ibadah haji atau umrah sejatinya merupakan sekolah ruhaniah bagi orang yang menunaikannya. Lihatlah, dengan hanya mengucapkan “Labbaikallaahumma ‘umratan/hajjan” (Ya ALLAH, aku datang untuk memenuhi panggilan-Mu menunaikan ibadah umrah/haji), maka kita dituntut untuk menjaga larangan-larangan yang ditetapkan termasuk menjaga emosi.

Bahkan dengan niat Tour Travel Muslim Islami tersebut, ada sebagian hal yang tadinya dibolehkan menjadi tidak dibolehkan seperti memakai pakaian berjahit dll. Tentunya semua itu bukan tanpa maksud, sejatinya ALLAH ingin mengajarkan banyak hal melalui ibadah tersebut. Dengan harapan, nilai-nilai yang diajarkan ALLAH itu bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga akan membawa perubahan dalam diri kita ke arah yang lebih baik. Mudah-mudahan kita semua diberi kesempatan ALLAH untuk memenuhi panggilan-Nya itu dan mudah-mudahan kita juga bisa menyerap dan mengamalkan nilai-nilai yang diajarkan di dalamnya. Aamiin ya Robbal-‘Aalaamiin….

Perjalanan umroh haji bukanlah perjalanan biasa. Selain mengajarkan komitmen, ia juga mengajarkan kepada kita untuk lebih menjaga hati, yaitu dengan menjaga kesabaran, menjaga lisan dari ucapan yang tidak baik dan menjaga anggota badan dari hal-hal yang negatif.“Barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji.” (QS. Al-Baqarah: 197) Tentunya dengan harapan agar latihan menjaga hati yang telah diberikan ALLAH swt.

melalui ibadah tersebut dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga pada saat dipanggil ALLAH untuk kembali kepada-Nya (ajal tiba) nanti, hati kita benar-benar telah bersih hingga layak untuk memperoleh keridhaan-Nya.

Karena itu, sayang sekali bila seseorang telah diberi kesempatan dan difasilitasi ALLAH untuk menunaikan ibadah haji/umrah namun tidak bisa mengambil pelajaran tersebut dan tidak mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Wallaahu A’lam….

Travel Umroh Yang Terdaftar di Departemen Agama
Denatour Tour Travel Muslim Islami Eropa Indonesia
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana         : 0813 8681 5678
Khusnul   : 0813 1649 3669
Lucy         : 0815 8414 2650


Visited 180 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz