dr. Ronny Handoko, Sp.KK

Jl. KH. Moch Mansyur 205-A (Depan Gang Songsi) - Tambora, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia 11250

SENIN - SELASA, KAMIS 15:00-17:00

0216253543

dr. Ronny Handoko merupakan seorang Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin yang memiliki pengalaman selama 28 tahun di bidangnya. Saat ini, dr. Ronny Handoko berpraktek di Erha Clinic Kemanggisan di Palmerah, Jakarta Barat, dan Praktek dr. Ronny Handoko, Sp.KK di Tambora, Jakarta Barat.

dr. Ronny Handoko merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia.

Informasi Lain

IDR 300.000


Visited 4734 times, 15 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Munculnya jerawat pada wajah membuat tampilan kurang sempurna. Sehingga, banyak wanita yang menyamarkannya dengan menggunakan makeup. Namun sebenarnya, bolehkah menggunakan makeup pada wajah di tengah jerawat yang meradang?

saat wajah sedang ditumbuhi jerawat memang sebaiknya tidak menggunakan makeup. Lebih baik tunggu hingga jerawat kempes dan tidak berbekas baru bisa memulaskan makeup. Tetapi jika memang terpaksa merias wajah saat tengah berjerawat, sebaiknya pilih makeup yang memang dikhususkan oleh dokter kulit untuk kulit berjerawat.

Kalau memang ada acara khusus, atau kerja di tempat yang mengharuskan pakai makeup, tetap boleh pakai makeup dengan catatan cari kosmetik yang non-comedogenic dari dokter kulit.
Pada kulit berjerawat, terdapat kelebihan produksi sel di stratum korneum atau lapisan terluar dari kulit yang berisi dengan sel kulit mati. Sel-sel kulit mati berlebih itu bercampur dengan minyak alami kulit atau sebum yang membentuk komedo, pori-pori wajah yang tersumbat dan bisa menimbulkan jerawat.
Maka dari itu, makeup dengan non-comedogenic menjadi salah satu andalan bagi pemilik kulit berjerawat. Produk non-comedogenic diformulasikan dengan bahan-bahan yang tidak akan mendorong sel-sel kulit untuk berhimpitan satu sama lain dan menyumbat pori-pori.

Satu hal yang paling penting saat menggunakan makeup untuk wajah berjerawat adalah pembersihan wajah sebelum dan sesudah menggunakan makeup. Pada wajah yang berjerawat, tidak bisa sekadar membersihkan wajah dengan air dan sabun saja, sebaiknya menggunakan juga facial cleanser dari dokter kulit.

Kalau untuk makeup saat wajah jerawatan boleh saja, tapi harus perhatikan membersihkan wajahnya, sebaiknya cari facial cleanser yang bisa melarutkan sisa makeup dan aman untuk kulit sensitif. Tapi paling baik kalau lagi jerawatan jangan pakai makeup dulu.

Posted In  Klinik Kulit & KecantikanMedis and  Perawatan Tubuh & Kecantikan

Pelopor Totok Aura di Indonesia dengan Metode Terapi Penggabungan Teknik Totok (Acupressure) dengan Tenaga Prana (Bio-Energi).
Rumah Perawatan Khusus Wajah dan Tubuh yang diperuntukkan bagi kaum pria dan wanita dengan metode Terapi Totok Aura ini meliputi Totok Aura Wajah, Totok Aura Tubuh termasuk Vitalitas & Organ Intim, Totok Aura Payudara, dan Totok Aura Getar Syaraf serta Facial (Angkat Komedo/Jerawat) sebagai pelengkap.
Metode Totok Aura ini memberi banyak manfaat kesehatan, kecantikan dan kebugaran dari luar dan dalam, serta ditangani oleh para terapist yang dilatih secara intensif, baik Teknik Acupressure maupun Tenaga Prana/Bio-Energi nya, yang muara dari khasiatnya adalah PENYEHATAN AURA.

CABANG AMPERA

Jln. Ampera Raya No. 130 – 131
(Samping Pengadilan Negeri)
Kemang, Jakarta Selatan
Telp. (021) 7812219, 7804165, 92823013

CABANG DEPOK

Ruko Pasar Segar Depok Blok RC – I No. 1 – 3
Jln. Raya Tole Iskandar Kav. 59, Depok
Telp (021) 77832384, 77832385, 99564884

CABANG BINTARO

Ruko Kebayoran Arcade 3 Blok E – 1 No. 7 – 8
Jl. Boulevard Bintaro Sektor 7, Jakarta Selatan
Telp (021) 29521653, 29521654

[review_wave_gplaces title=”Dian Kenanga Totok Aura” place_id=”ChIJ31aJYCLyaS4Rz3K4exfTVoE” excerpt_len=”360″ min_rating=”1″ num_reviews=”5″ place_hide=”1″ ttl_reviews=”10″]

Posted In  Klinik Kulit & KecantikanPerawatan Tubuh & KecantikanSalon and  Spa, Pijat & Massage

Dr. Titi Moertolo adalah seorang Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Spkk) yang memulai usahanya dengan membuka praktek kecil-kecilan, pertama kali pada tahun 1994 yang bertempat di garasi rumah orangtuanya di daerah Bendungan Hilir. Ketika itu Dr. Titi Moertolo mulai meracik sendiri formula obat-obatannya dan bahkan ada beberapa bahan mentah yang harus dibuat langsung  di  Swiss  berdasarkan  pesanan  khusus.  Sebelum  diberikan  kepada pasien, Dr. Titi Moertolo selalu mengadakan eksperimen terhadap kulit wajahnya terlebih dahulu untuk mengetes keampuhan dari formula tersebut.

Berawal dari kecocokan para pasien terhadap teknik pengobatan, formula obat-obatan yang diramu sendiri oleh Dr. Titi Moertolo serta promosi dari mulut ke mulut yang dilakukan oleh pasien-pasiennya, membuat jumlah pasien dikliniknya ini bertambah banyak kian harinya. Untuk membantu meringankan pekerjaan, Dr. Titi Moertolo mulai menggunakan jasa karyawan dan beberapa dokter spesialis kulit dan kelamin (Spkk) sebagai dokter pendamping yang akan memberikan konsultasi dan pemeriksaan pada pasien.
Setelah sukses membuka praktek di Bendungan Hilir, Dr. Titi Moertolo menambah satu cabang baru lagi di daerah Kemang pada sekitar tahun 2003. Klinik yang berada di Kemang ini memiliki luas lebih besar dibandingkan sebelumnya, dimaksudkan agar dapat menampung lebih banyak pasien yang datang berobat dan dapat menjangkau pasien-pasiennya yang berada di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Di Kemang, Dr. Titi Moertolo sudah mulai memfokuskan bidang usahanya pada bidang kulit dan kecantikan, didasarkan kepada permasalahan utama kulit para pasiennya yakni masalah jerawat. Setiap harinya ada 2-3 dokter spesialis termasuk Dr. Titi Moertolo beserta para dokter spesialis lainnya yang akan memberi konsultasi dan memeriksa para pasien.
Pada sekitar akhir tahun 2005, Dr. Titi Moertolo membuka satu cabang baru di daerah Bandung. Tujuan membuka cabang baru di Bandung adalah untuk
memenuhi permintaan pasien yang berasal dari Bandung. Karena banyak dari pasien Dr. Titi Moertolo yang sengaja datang jauh-jauh dari Bandung untuk berobat ke kliniknya di Jakarta.
Di Klinik Dr. Titi Moertolo, jenis perawatan yang paling terkenal ialah facial. Perawatan facial yang ditawarkan lebih mengarah kepada medis atau pengobatan dan dilakukan oleh orang-orang yang ahli dan dibawah pengawasan dokter spesialis. Perawatan facialnya terhitung relatif murah dan obat-obatanya tidak menimbulkan keluhan (cocok) pada pasien. Di setiap Klinik Dr. Titi Moertolo, ada sebuah ritual yang menarik yang menjadi ciri khas dari klinik ini, yakni sebelum memasuki pintu depan klinik, pasien harus melepas alas kaki mereka dan menggantinya dengan sandal jepit  yang telah disediakan diatas rak. Hal ini tidak lain dimaksudkan untuk menjaga kebersihan lingkungan klinik.

BANDUNG

Alamat: JL. Taman Pramuka No.169, Cicadas, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40121
Alamat: Jl. LLRE Martadinata No. 169 Lore Utara Bandung Jawa Barat

Posted In  Klinik Kulit & Kecantikan and  Perawatan Tubuh & Kecantikan