House of Ria Miranda & Jenahara

Jl. Taman Bintaro Barat Blok F1 No. 7 Bintaro Jaya Sektor 1 Jakarta 12330

10.00 - 17.00 Jakarta Local Time

+62.21.735.0505

Lulus sebagai perancang busana dari sekolah mode ESMOD Jakarta tahun 2008, Indria Miranda telah menjadi mode bergaya di Majalah Noor sebelum mulai membangun merek sendiri . nama merek pertama adalah Shabby Chic oleh riamiranda , ia menciptakan salah satu area perbelanjaan berhenti untuk pasar muslim bernama moshaict . Bertujuan untuk memfasilitasi perancang busana muslim berbakat yang memiliki idealisme dan selera yang baik dalam mode , sejak tujuan utama telah menjadi kabur maka manajemen riamiranda memutuskan untuk berhenti dari moshaict . Setelah itu kami memutuskan untuk membangun toko kita sendiri sebagai model peluang bisnis.

RIAMIRANDA KEMANG
Jl. Benda No. 46A Kemang – Jakarta
RIAMIRANDA CUBICLE
Jln. Ahmad Dahlan No.7
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
PADANG
Jl. Dr. Soetomo No. 9 Simpang Haru
Padang 25123 Sumatera Barat
phone : +62.751.25527

BANDUNG
Store 1 : Jl. Buah Batu No.72
Store 2 : Jl. W.R. Supratman No. 29
Bandung
BALIKPAPAN
Komp. Ruko Mall Fantasi Sentra Eropa II
Blok AB2 No. 11
Balikpapan – Kalimantan Timur
SAMARINDA
Jl.Barito No 18
Samarinda
JOGJAKARTA
Jl. Ring Road Utara ruko Panda blok E (depan Polda)
PALEMBANG
Jl. Sumpah Pemuda 1 / 10
( sebelah Imaya Dental )
Palembang
MATARAM – LOMBOK
Mataram Mall 2 Lantai 3
Jl Pejanggik Cakranegara Nusa Tenggara Barat 82331

Informasi Kontak

2110D6F5 / 21C01582


Visited 3741 times, 4 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Heritage Factory Outlet didirikan sejak tanggal 02 Desember 2000 di Jl. Riau No 63 Bandung dan sejak kemunculannya yang tepat pada saat situasi dan kondisi yang mendukung dimana Bandung sepagai pusat Fashion di Indonesia sedang dilanda demam FO sehingga Heritage menjadi Market Leader dalam bidang Factory Outlet. Heritage menempati bangunan yang memiliki nilai sejarah tinggi, yaitu bangunan dengan arsitektur khas bangunan art deco peninggalan zaman kolonial Belanda yang didirikan pada tahun 1898 sehingga tidak heran jika para pelancong baik dari domestic maupun mancanegara penasaran untuk mampir ke Heritage.

Menyadari konsep belanja kini mulai berubah yang kini tidak lagi hanya sekedar memajangkan etalase dengan gantungan dan tumpukan barang, namun dengan sentuhan rekreatif yang diharapkan akan memanjakan para pengunjung Heritage hadir dalam konsep One Stop Shopping yakni barang yang dijual beraneka ragam tidak hanya produk-produk fashion dari luar maupun dalam negri tetapi juga aksesoris dan produk lain yang menunjang fashion itu sendiri seperti kerajinan tangan, home living, pernak-pernik, bahkan Food Market yang tentunya semua yang kami sediakan adalah yang terbaik bagi customer, seperti barang-barang dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau

Heritage The Leading of Factory Outlet in Bandung

Posted In  Toko dan Pasar and  Toko Pakaian

Bila Anda hanya berada di Bandung dalam waktu yang singkat, ada baiknya Anda mengetahui dan memilih tempat wisata belanja yang ingin Anda datangi sebelum berangkat ke Bandung. Sekarang ini, tempat wisata belanja yang paling diminati dan sudah menjadi tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi adalah factory outlet bernama Rumah Mode. Dengan tempatnya yang besar dan nyaman, serta koleksi barang fashion yang beragam untuk pria, wanita, dan anak-anak, Rumah Mode sangatlah disukai wisatawan sehingga tidak perlu heran bila tempat ini ramai dipenuhi pengunjung, bahkan sampai menyebabkan kemacetan pada akhir pekan dan hari libur.

Posted In  Toko dan Pasar and  Toko Pakaian