Kisel (Koperasi Telekomunikasi Selular)

Sucofindo Building 1st Floor, JL Raya Pasar Minggu Kav

(021) 79188200

Koperasi Telekomunikasi Selular atau “Kisel” didirikan pada tanggal 23 Oktober 1996, sebagai entity support kebutuhan internal Telkomsel terutama untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia pendukung dan proyek pencetakan invoice yang tersebar di 14 Wilayah. Pada tahun 2001, Kisel melakukan konsolidasi menjadi 9 Wilayah, yaitu Sumbagut, Sumbagsel, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Balinusra, Kalimantan, dan Sumalirja. Akhir tahun 2010, wilayah kerja Kisel semakin bertambah menjadi 10 Wilayah dengan dibentuknya Kisel Sumbagteng. Seiring dengan perkembangan bisnis, pada akhir tahun 2015, wilayah Sumalirja diputuskan untuk dipecah menjadi dua wilayah, yaitu Wilayah Sulawesi dan Wilayah Papua Maluku (Puma), sehingga pada saat ini Kisel telah memiliki 11 Kantor Wilayah dan 54 Kantor Layanan yang tersebar dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Papua, serta memiliki 4.182 anggota di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari Karyawan PT Telkomsel.

Bisnis utama Kisel bergerak di bidang penyedia jasa Sales and Distribution Channel (Penjualan dan Distribusi), General Service (Layanan Umum), dan Telco Infrastructure (Layanan Infrastruktur Telekomunikasi). Dengan 11 Kantor Wilayah Secara umum, bisnis Sales and Distribution Channel meliputi bisnis penyediaan layanan sales dan distribusi produk-produk industri Telco sampai ke seluruh pelosok nusantara. Bisnis Telco Infrastructure diarahkan untuk menjalin kerjasama dengan operator Telco terkait dengan support berbagai proses bisnis implementasi infrastruktur, pengoperasian jaringan dan optimalisasi network. Sedangkan bisnis General Service mengoptimalkan potensi bisnis pemenuhan kebutuhan produk dan jasa penunjang operasional bisnis dan perkantoran.

Perkembangan dan kecepatan pertumbuhan pelanggan PT Telkomsel pada tahun 2000 hingga tahun 2010, mendorong Kisel untuk memperluas ruang lingkup usaha. Oleh karena itu, mulai tahun 2010 telah dilakukan transformasi untuk mengembangkan Kisel melalui berbagai inisiatif. Semangat yang diusung adalah semangat memperkokoh pondasi dan percepatan pengembangan bisnis, peningkatan profesionalisme, serta pengintegrasian dan pengontrolan proses bisnis.

Pondasi ini memudahkan Kisel sebagai lembaga Koperasi untuk lebih tanggap dalam melayani anggotanya (meningkatkan kesejahteraan) dan melayani pasar (ekspansi pasar). Sejalan dengan perkembangan industri telekomunikasi dan lingkungan industri ini, Kisel terus dikembangkan menjadi pendukung yang handal bagi tumbuh dan berkembangnya industri telekomunikasi.

Pengembangan dan inovasi terus dilakukan, salah satunya dengan mendirikan 5 (lima) anak usaha yaitu:

  • 1. PT Kinarya Selaras
  • 2. PT Kinarya Selaras Piranti
  • 3. PT Kinarya Alihdaya Solusi
  • 4. PT Kinarya Alihdaya Mandiri
  • 5. PT Kinarya Mandiri Konstruksi

Visited 9990 times, 3 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT.Asuransi Buana Independent

Visi ;

Dengan kejujuran, sumber daya manusia berkualitas dan tim manajemen yang kuat, menjadi perusahaan asuransi unggul serta terpercaya yang selalu siap dalam menghadapi perkembangan industri asuransi dan era globalisasi.

Misi ;

Menjadi perusahaan yang mampu memberikan kepuasan kepada stakeholder dan tumpuan masa depan segenap karyawan serta senantiasa bekerja sama baik dengan para mitra usaha

Posted In  AsuransiAsuransi & KeuanganIndustri & Perusahaan and  Layanan dan Jasa

PT Asuransi Asei Indonesia

PT Asuransi Asei Indonesia atau Asuransi Asei adalah salah satu perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi yang lengkap. Produk asuransi ekspor, asuransi kredit perdagangan maupun pembiayaan ekspor, serta asuransi umum. Sehingga kami juga dikenal sebagai ‘one stop shop for insurance’.

Visi Perusahaan :

“Menjadi perusahaan asuransi keuangan yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia melalui layanan terintegrasi berbasis teknologi.”

 

Misi Perusahaan :

  1. Berkomitmen tinggi dalam mernberikan pelayanan prima serta bernilai tambah pada stakeholder melalui inovasi produk dan pengembangan teknologi informasi yang berkesinambungan.
  2. Memperoleh hasil underwriting yang terus meningkat melalui Asuransi Keuangan, Asuransi Umum, dan Asuransi Syariah.
  3. Meningkatkan kompetensi dan produktivitas sumber daya manusia yang profesional secara berkelanjutan.

Posted In  AsuransiAsuransi & KeuanganIndustri & Perusahaan and  Layanan dan Jasa

PT.Asuransi Eka Lloyd Jaya

PT ASURANSI EKA LLOYD JAYA adalah perusahaan asuransi umum yang didirikan di Surabaya, Jawa Timur, pada 1981 dan telah tumbuh seiring perkembangan bisnis dan industri Indonesia. Pada 1998 PT ASURANSI EKA LLOYD JAYA mengalami perubahan pada anggaran dasar, dilanjutkan perubahan dalam kepemilikan pada tahun-tahun setelahnya. Pada masa itu Indonesia berada dalam tekanan ekonomi yang berat, krisis ekonomi asia yang mulai terjadi di Thailand dan akhirnya melanda ekonomi yang tengah berkembang di Asia Timur. PT ASURANSI EKA LLOYD JAYA kini memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor cabang afiliasi di Medan, Padang, Surabaya dan Semarang serta kantor perwakilan di Pekanbaru, Yogyakarta, Bali, Makassar dan Manado . PT ASURANSI EKA LLOYD JAYA memiliki lebih dari 130 karyawan untuk posisi staff dan manajemen.

Posted In  AsuransiAsuransi & KeuanganIndustri & Perusahaan and  Layanan dan Jasa

PT.Lippo General Insurance

PT Lippo General Insurance Tbk pada awalnya didirikan pada tanggal 6 September 1963 dengan nama PT Asuransi Brawidjaja. Pada tanggal 1 Oktober 1982 nama perusahaan diubah menjadi PT Asuransi Marga Pusaka. Pada tanggal 9 Januari 1991 perusahaan mengubah kedudukan usaha yang semula di Surabaya menjadi di Jakarta. Kemudian pada tanggal 6 Juli 1991 nama perusahaan diubah menjadi PT Lippo General Insurance.

VISI

Menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia dengan akses yang kuat dalam jaringan internasional.

MISI

Menjalankan usaha perasuransian umum secara profesional dan penuh kehati-hatian serta berkomitmen tinggi untuk mencapai pertumbuhan yang sehat melalui standar pelayanan yang super.

 

Posted In  AsuransiAsuransi & KeuanganIndustri & Perusahaan and  Layanan dan Jasa

PT.Asuransi Qbe Pool Indonesia

QBE Group pertama kali memasuki pasar Indonesia lebih dari seabad yang lalu. Pada awalnya beroperasi melalui kantor Agency di kota-kota pelabuhan mulai dari Surabaya pada tahun 1906, QBE mendirikan kantor cabang di Jakarta pada tahun 1913. Bisnis berhenti beroperasi selama Perang Dunia II, kemudian membangun kembali bisnis di Indonesia pada tahun 1981 bekerja sama dengan perusahaan asuransi lokal.

Saat ini, PT. QBE General Insurance Indonesia (QBE Indonesia) mayoritas dimiliki oleh QBE Insurance Group dan merupakan bagian dari divisi Asia Pafisik.

 

Tujuan Kami

Kami memberi kepercayaan diri kepada orang-orang untuk meraih ambisinya

Setiap orang mempunyai tujuan dan ambisi – baik pribadi maupun profesional. Kami memberi kepercayan diri kepada orang-orang untuk meraihnya dengan membantu mereka mengelola risiko sehingga mereka dapat fokus pada hasil yang ingin dicapai, bukan potensi penghalang yang dapat menahan mereka.

Visi Kami

Menjadi perusahaan asuransi yang membangun kemitraan paling kokoh dengan pelanggan

Para pelanggan kami didefinisikan dengan sangat luas. Hal ini berarti terdapat banyak kelompok pemangku kepentingan yang berbeda yang dengan siapa kami berkomitmen untuk membangun kemitraan paling kokoh – mereka termasuk major trading partner, broker, agen, tertanggung, pemegang polis, pemohon klaim serta aset terpenting kami, yaitu orang-orang kami.

Posted In  AsuransiAsuransi & KeuanganIndustri & Perusahaan and  Layanan dan Jasa

PT Sompo Insurance Indonesia

PT. Asuransi Sompo Jepang Nipponkoa Indonesia didirikan di Indonesia pada bulan Juni 2013 sebagai perusahaan baru, menyusul penggabungan masing-masing perusahaan induk melalui integrasi manajemen Sompo Japan Insurance Inc dan Nipponkoa Insurance Co. Ltd.

Profil dari kedua perusahaan PT. Asuransi NIPPONKOA Indonesia dan PT. Sompo Japan Insurance Indonesia, masing-masing memiliki sejarah lebih dari 30 tahun di pasar asuransi Indonesia.

Serta berbagai bisnis lainnya di seluruh dunia, PT. Sompo Japan Nipponkoa Indonesia juga merupakan anggota Sompo Japan Nipponkoa Holdings, yang didirikan pada 1 September 2014.

Dengan target strategis yang menyeluruh untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia, dalam hal nilai pelanggan.

Dengan kekuatan finansial baru Kami, pengalaman yang melimpah dan sejarah yang sangat panjang, PT. Asuransi Sompo Jepang Nipponkoa Indonesia akan selalu berkomitmen untuk memberikan solusi, perlindungan dan pelayanan maksimal kepada semua pelanggan.

PRODUK ;

Posted In  AsuransiAsuransi & KeuanganIndustri & Perusahaan and  Layanan dan Jasa