Manhattan Barber Shop

Jl. Panglima Polim 9 No. 16 Jakarta Selatan, 12150

11.00 s/d 21.00 Everyday!

http://manhattanjkt.com/

+62 21 72780778

Untuk pria yang ingin ke salon dan mencoba untuk memiliki gaya rambut trendi terbaru, maka Anda mungkin ingin beralih ke Barbershop gantinya.

Meskipun benar bahwa pangkas adalah ide lama tapi Anda salah jika Anda berpikir tukang cukur tidak bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada mereka penata rambut yang dilengkapi dengan sertifikat berlebihan dan keras menunjukkan rambut. Gaya bersahaja adalah apa Manhattan Barbershop mencoba untuk membangun, sebuah “back-to-the-root” solusi untuk pria yang mencari potongan rambut yang rapi dan ramping. Tapi yang paling penting, potongan rambut yang kebal terhadap tren.

Didirikan oleh empat teman kuliah, Ferrialdo, Reynaldo, Aryo dan Hafizh adalah persis jenis pelanggan yang Manhattan Barbershop berjuang untuk menjangkau – profesional muda yang mencari potongan rambut non-rewel yang bekerja untuk semua kesempatan sambil menjaga biaya- ramah.

Selain potongan rambut dan mencukur, pembentukan juga menawarkan pelindung pilihan untuk mewarnai rambut mereka. Namun, bagian yang paling memuaskan adalah efek tak terlihat yang datang dengan potongan rambut tajam. Yang Anda meninggalkan dengan rasa bahwa Anda bisa mendapatkan sesuatu yang dilakukan dua kali lipat dan dua kali lebih cepat

Informasi Kontak

https://www.instagram.com/manhattanjkt/


Visited 1295 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

Mulai dibuka pada tahun 2006, Di Hoek merupakan tempat cukur rambut yang pertama yang memiliki konsep modern dan servis yang unik. Barbershop ini dibuka di area yang sangat sering dikumpuli anak-anak muda dan para expat yaitu Kemang. Disini kaum adam bisa memilih potongan rambut klimis layaknya tentara Amerika atau potongan rockabilly dimana rambut tipis hanya di pinggir namun ditengah tetap tebal.

Posted In  Barber Shop and  Perawatan Tubuh & Kecantikan

Alexander merupakan owner dari barbershop ini yang berasal dari Belanda. Masih berlokasi di area hip Kemang, tempat potong rambut ini memiliki interior vintage tahun 1970an. Beberapa foto lama di pajang di dinding, kursi, kaca sampai AC pun barang antik. Selain lokasi dan interiornya yang nyaman bagi para cowok, tempat ini diramai pengunjung karena kunci kesuksesan Alexander adalah komunikasi yang baik antara barber dan customernya.

Posted In  Barber ShopPerawatan Tubuh & Kecantikan and  Salon